Biaya Umroh Plus Aqso 2020

Biaya Umroh Plus Aqso 2020

Biaya Umroh Plus Aqso 2020

Umroh plus Aqsa itu bukan umroh biasa sahabat Satutours, tapi adalah suatu ibadah plus, yakni ibadah plus dengan adanya nilai tambahan edukasi tentang sejarah dan pengetahuan mengenai Islam. Dengan melakukan travel umroh plus Aqsa tersebut maka sahabat Satutours akan berkesempatan untuk melaksanakan sholat di tiga masjid utama, dan juga berkesempatan untuk berziarah ke makam para nabi dan sahabat, juga mengunjungi tempat-tempat menarik dan bersejarah lainnya.

Biaya Umroh Plus Aqso 2020

Adapun biaya untuk melaksanakan umroh plus Aqsa di tahun 2020 adalah untuk paket Quardnya sangat terjangkau, yakni sebesar 3.100 USD, sedangkan untuk paket Triplenya cukup dengan menambah 100 USD saja menjadi 3.200 USD, dan untuk paket Double maka biayanya adalah sebesar 3.300 USD. Dengan harga yang terjangkau tersebut maka sahabat Satutours sudah dapat melaksanakan ibadah umroh plus melakukan wisata edukasi ke Aqsa. Suatu hal yang sangat sayang jika dilewatkan begitu saja, sahabat Satutours. Berkesempatan berziarah ke makam para nabi dan sahabat, juga ke tempat-tempat menarik dan bersejarah, serta berkesempatan untuk melakukan sholat berjamaah bersama di tiga masjid utama. Adapun harga tersebut sudah termasuk tiket pesawat kelas ekonomi pulang pergi, antara Jakarta Amman dan Jedah Jakarta, dengan tempat keberangkatan dan tiba kepulangannya di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Harga tersebut juga sudah termasuk dengan biaya visa umrohnya serta visa negara tambahannya lalu juga city tour di kota Mekah, dan Madinah serta Jedah dan negara tambahan, juga sudah termasuk biaya bis AC selama perjalanan, kemudian juga biaya hotel di Muktara International di Madinah, dan biaya hotel Al Masaa di Mekah, serta biaya hotel Sanrock di Amman, juga termasuk biaya menginap di holyland hotel di Jerusalem, maupun juga biaya makan 3 kali sehari dengan menu makanan Indonesia dan akan disesuaikan menunya ketika sedang berada di negara tambahan, juga pula termasuk biaya pembimbing serta pendamping, dan juga jatah air zamzam sebanyak 5 liter per orang, dan bagasi sebesar 25 kilogram. Namun harga tersebut belum termasuk dengan biaya untuk paspor dan juga untuk biaya kartu kuning suntik meningitis, manasik, serta airport tax dan airport handling senilai sekitar 990 ribu Rupiah, dan juga biaya perlengkapan umroh, seperti antara lain ada untuk pengadaan seragam batik, kain ihram, mukena atau bergo, juga buku-buku doa dan buku panduan, hand bag, traveling bag dan lain sebagainya senilai 1,2 juta Rupiah per orang, juga kalau ada biaya mahram, serta biaya progressive visa umroh, dan juga biaya ke dan dari bandara Soekarno Hatta, serta pembayaran DAM dan biaya ekstra bagasi, dan juga biaya keperluan pribadi seperti biaya telepon, obat-obatan pribadi, laundry, biaya sewa kursi roda, juga biaya jika mengadakan acara di luar program, dan lain sebagainya.

Ketentuan Travel Umroh Plus Aqsa

Syarat dan Ketentuan untuk mengikuti Tur Umrah Plus Aqsa
Syarat dan Ketentuan untuk mengikuti Tur Umrah Plus Aqsa

Adapun ketentuannya adalah meliputi hal-hal sebagai berikut ini. DP atau down payment  atau uang muka, sebesar 10 juta Rupiah, dibayarkan ke PT. Alfatih Satu Qalbu melalui transfer, dan pelunasannya adalah paling lambat 40 hari sebelum tanggal keberangkatan.

Ketentuan Pembatalan

Pembatalan jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan
Pembatalan jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan

Namun jika karena sesuatu hal terpaksa terjadi pembatalan, maka itupun bisa dengan aturannya adalah meliputi hal-hal sebagai berikut. Biaya pembatalan dikenakan dengan ketentuan sebesar 25 % dari harga paket apabila pembatalan dilakukan setelah proses administrasi selesai, atau sebesar 50 % dari harga paket apabila pembatalan dilakukan 25 hari sebelum tanggal keberangkatan, dan sebesar 75 % dari harga paket apabila pembatalan tersebut dilakukan kurang dari satu minggu sebelum tanggal keberangkatan.

Persyaratan Umroh Plus Aqsa

Dokumen yang harus disiapkan
Dokumen yang harus disiapkan

Lalu juga ada persyaratan untuk umroh plus Aqsa, yakni melengkapi persyaratan berupa kelengkapan paspor asli yang masih berlaku minimal 8 bulan terhitung dari tanggal keberangkatan. Dengan nama di paspor adalah terdiri dari minimal 3 kata, sebagai contoh seperti nama Karim Abdul Ghani. Lalu juga pas foto close up 80% background putih dengan ukuran 4×6  sebanyak 4 lembar. Dan bagi suami istri menyertakan Surat Nikah asli. Sedangkan bagi anak-anak menyertakan Kartu Keluarga dan Akte Kelahiran asli. Kemudian bagi wanita berusia 45 tahun ke atas menyertakan KTP asli. Sedangkan bagi wanita berusia dibawah 45 tahun menyertakan copy Akte atau ijazah terakhir dan membayar biaya surat mahram. Juga ada persyaratan buku kuning atau kartu kesehatan, dan bagi jamaah Risiko Tinggi atau termasuk golongan RESTI maka harus didampingi oleh keluarga. Keseluruhan dokumen asli persyaratan umroh tersebut di atas harus sudah diserahkan paling lambat 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan.

Jadwal Beberapa Tempat Tujuan Umroh Plus Aqsa

Itinerary dan Jadwal Umrah Aqsa
Itinerary dan Jadwal Umrah Aqsa

Berikut ini adalah beberapa tempat tujuan menarik dan bersejarah yang akan dikunjungi sahabat Satutours saat melakukan travel umroh plus Aqsa, selain melaksanakan ibadah umroh, yakni antara lain berkunjung ke bukit zaitun atau mount of olive, dan berziarah ke makam Nabi Musa dan makam sahabat Salman Al-Farisi, serta Rabi’ah al-Adawiyah, yakni seorang tokoh sufi terkenal. Lalu juga ke masjid Al Aqsa, kiblat pertama. Lalu masih satu komplek dengan masjid tersebut, maka sahabat Satutours juga dapat beribadah melaksanakan sholat di Masjid Umar, juga Masjid Syaqr, dan menyaksikan dengan mata kepala sendiri Dome of Rock. Juga sahabat Satutours bisa mengunjungi Masjid Ibrahim Al Khalil dan sekaligus juga melakukan ziarah ke makam beliau, dan juga ziarah ke makam Siti Sarah, serta Nabi Ishaq, dan Nabi Ya’qub, juga ke makam Nabi Yusuf, serta makam Nabi Yunus. Lalu juga ke kota Bethlehem, yang merupakan tempat kelahiran Nabi Isa serta letak dari makam Nabi Daud. Selain itu sahabat tours juga bisa merasakan pengalaman menarik, mengapung dan berenang di laut mati atau dead sea. Kemudian melanjutkan ziarah ke makam Nabi Syu’aib, serta juga ziarah ke makam Nabi Ayyub, dan juga makam Yusa bin Nun. Kemudian mendaki Gunung Nebo untuk mengunjungi tempat yang sudah sangat terkenal yakni Gua Ashabul Kahfi. Suatu gua yang kisahnya diabadikan secara khusus di dalam ayat Al Quran. Kemudian sahabat Satutours juga bisa mengelilingi menjelajah kota kuno Petra yang luas sepuasnya. Lalu sahabat Satutours juga bisa beribadah di masjid Nabawi sepuasnya, terutama beribadah di Raudhah, yakni sebuah tempat yang Rasulullah sebut sebagai taman dari taman surga, sudah banyak rahmat yang Allah turun di tempat tersebut, letak posisi persisnya berada di dekat mimbar dan biasanya telah ada diberi tanda tertentu. Dan yang utama, sahabat Satutours juga akan berziarah ke makam Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, suatu moment yang paling ditunggu-tunggu, dan juga tak ketinggalan akan berziarah juga ke makam dua sahabat utama Nabi, yakni ke makam Abu Bakar Ash-Shiddiq dan makam Umar bin Khattab. Lalu juga berkesempatan untuk berkeliling kota Madinah,  menjelajahi lokasi-lokasi tempat penting penuh sejarah, seperti ke Jabal Uhud, juga ke Masjid Quba, serta juga ke Masjid Qiblatain, dan lain sebagainya masih banyak lagi.

Demikianlah pembahasan kita kali ini sahabat Satutours tentang biaya umroh plus Aqso 2020, nah tunggu apa lagi, ayo segera hubungi nomor wa dan telepon 081223452545 atau 0878-8440-1075 atau 0812822895 untuk informasi lebih lanjut, sebelum berakhirnya waktu pendaftaran, yaitu 40 hari sebelum tanggal keberangkatan atau ketika seatnya sudah penuh. Nanti tinggal penyesalan bila terlambat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *