Umroh Aqso Bandung

Umroh Aqso Bandung

Umroh Aqso Bandung

Siapa yang tidak ingin beribadah di Tanah Suci? Cita – cita seluruh umat muslim di dunia adalah bisa menginjakan kaki dan beribadah di Tanah Suci. Nah ibadah di Masjidil Haram tidak hanya tentang berhaji, melainkan juga umroh. Umroh menjadi jalan umat muslim untuk bisa mengunjungi Baitullah daripada berhaji yang harus mengantri selama bertahun – tahun. Pastinya umroh saja tidak akan cukup, banyak perjalanan religi yang juga sayang untuk dilewatkan. Oleh karena itu, Satutours menghadirkan paket umroh Aqso Bandung, yakni perjalanan religi umroh serta mengunjungi beberapa tempat bersejarah lainnya.

Thing To Do

Ada banyak kegiatan yang akan dilaksanakan Sahabat Satutours bersama tour umroh plus Aqsa ini. Perjalanan ini akan memakan waktu selama 13 hari. Namun tenang saja, Sahabat Satutours akan menikmati setiap perjalanan dalam paket travel umroh plus Aqsa ini. Berikut ini Thing To Do bersama Satutours.

  1. Berkunjung ke berbagai situs warisan dunia

    Petra, salah satu situs warisan dunia
    Petra, salah satu situs warisan dunia

Hal pertama yang dilakukan oleh Sahabat Satutours dalam wisata religi ini adalah mengunjungi warisan dunia. Tidak lain dan tidak bukan adalah Petra, salah satu bangunan yang masih berdiri kokoh dan megah hingga sekarang. Petra sendiri berada di Yordania. Bangunan ini merupakan bangunan yang dibangun langsung dengan cara dipahat pada dinding batu. Bahkan arsitektur yang dimiliki oleh Petra menjadi arsitektur terbaik. Sahabat Satutours bisa melihat banyaknya relief – relief yang terukir di dalam dinding.

  1. Berkunjung ke masjid istimewah dalam Islam

    Masjid Nabawi yang merupakan salah satu masjid terpenting umat Islam
    Masjid Nabawi yang merupakan salah satu masjid terpenting umat Islam

Tujuan utama dalam umroh plus Aqsa adalah mengunjungi Al Aqsa. Jadi Sahabat Satutours tidak hanya mengunjungi situs warisan dunia saja. Masjid Al Aqsa adalah salah satu masjid istimewa di dalam Islam. Pasalnya, masjid ini menjadi saksi akan perkembangan islam di Jerussalem.

Masjid Al Aqsa adalah masjid kedua yang dibangun di muka bumi dan didirikan oleh Nabi Yakub. Sangking istimewanya, Masjid Al Aqsa juga disebutkan di dalam Al-Quran selain Masjidil Haram. Selama berkunjung ke Masjid Al Aqsa, Sahabat Satutours bisa menunaikan ibadah sholat sunnah di sana. Selain itu, Sahabat Satutours juga bisa menyaksikan keindahan dan kemegahan masjid istimewa ini.

Selain itu, Sahabat Satutours juga akan diajak mengunjungi Masjid Nabawi. Di sini Sahabat Satutours bisa melaksanakan sholat di tempat yang penuh rahmad Allah SWT, yakni Raudhah.

  1. Ziarah makam

    The Cave of Machpelah
    The Cave of Machpelah

Dalam perjalanan religi ini tidak lengkap kalau tidak ziarah ke makam Nabi – Nabi. Sahabat Satutours akan diajak untuk ziarah ke makam Nabi Ibrahim berserta istrinya, yakni Siti Sarah. Selain itu, makam Nabi lainnya yang dikunjungi adalah makam Nabi Yakub, Nabi Yusuf dan Nabi Yunus.

Tidak ketinggalan pula, Sahabat Satutours juga akan mengunjungi makam Ash-Shiddig, Nabi Syu’aib, Nabi Ayyub dan Nabi Daud. Pastinya yang ditunggu oleh Sahabat Satutours adalah mengunjungi Makam Nabi Muhammad SAW beserta Sahabat-Nya, yakni Umar bin Khattab dan Abu Bakar Ash-Shiddig.

Tidak ketinggalan pula, Sahabat Satutours juga akan diajak untuk mengunjungi Makam Baqi. Makam Baqi sendiri merupakan kompleks pemakaman terbesar dan tertua yang ada di dunia. Kompleks pemakaman ini dipercaya sebagai tempat pemakaman sahabat dan keluarga Nabi. Bahkan di sini, Sahabat Satutours bisa ziarah ke makam cucu Nabi, yakni Fatimah. Selain itu, ada juga makam istri pertama nabi, yakni Khadijah.

  1. Berkunjung ke kebun kurma

    Menikmati bersantai dibawah rindangnya pohon kurma
    Menikmati bersantai dibawah rindangnya pohon kurma

Sahabat Satutours juga akan diajak berkeliling ke kebun kurma. Kebun kurma yang satu ini cukup istimewa. Pasalnya, sudah ada sejak jaman Rasulullah. Bisa dikatakan sebagai kebun kurma tertua di dunia. Banyak jenis kurma yang bisa Sahabat Satutours jumpai. Selain itu, Sahabat Satutours bisa duduk santi di bawah rindangnya pohon kurma.

  1. City tour

    City Tour mengelilingi Madinah dan tempat tempat menarik lainnya
    City Tour mengelilingi Madinah dan tempat tempat menarik lainnya

Tidak lupa juga kalau selama umroh plus Aqsa, Sahabat Satutours akan diajak berkeliling ke Madinah. Ada tempat – tempat menarik yang sayang untuk dilewatkan. Selain itu, Sahabat Satutours juga akan diajak berkeliling kota Mekkah setelah ibadah umroh nantinya. Tidak ketinggalan Sahabat Satutours akan diajak untuk membeli oleh – oleh khas Madinah, yakni kurma dengan harga yang lebih murah.

  1. Mengapung di laut mati

    Merasakan sensasi mengapung di Laut Mati
    Merasakan sensasi mengapung di Laut Mati

Laut mati atau dikenal dengan Dead Sea adalah tempat yang memiliki kadar garam yang tinggi. Dinamakan laut mati karena tidak ada makhluk hidup yang tinggal di sini. Bahkan, karena kadar garam yang tinggi membuat Sahabat Satutours bisa mengapung dengan mudah. Pastinya, menjadikan pengalaman yang tidak terlupakan, walaupun Sahabat Satutours tidak bisa berenang.

  1. Melaksanakan ibadah umroh

    Melaksanakan Ibadah Umrah dengan khidmat
    Melaksanakan Ibadah Umrah dengan khidmat

Tujuan utama lainnya dalam travel umroh plus Aqsa ini adalah melaksanakan ibadah umroh. Sahabat Satutours bisa melaksanakan umroh dengan tenang dan nyaman. Lagipula, Satutours akan senantiasa menemani Sahabat Satutours selama beribadah umroh.

Enaknya Umroh plus Aqsa bersama Satutours

Ada banyak keuntungan yang akan Sahabat Satutours rasakan selama mengambil paket umroh Aqso Bandung ini. Berikut ini beberapa keuntungan itu.

  1. Wisata halal dan ramah

Keuntungan utama dalam umroh plus Aqsa ini adalah paket wisata yang ditawarkan adalah paket yang halal dan ramah. Walaupun memang tempat – tempat yang dikunjungi adalah tempat muslim dengan banyak perjalanan islam nan bersejarah.

Selama dalam wisata religi ini, Sahabat Satutours akan disuguhkan berbagai pengalaman yang tidak terlupakan. Salah satunya adalah menyantap kudapan istimewa Timur Tengah yang tentunya 100 persen halal.

Selain itu, selama perjalanan, Sahabat Satutours akan disediakan penginapan dengan fasilitas yang mumpuni, yakni tempat beribadah. Pastinya, selama perjalanan, Sahabat Satutours tidak akan ketinggalan waktu untuk sholat.

  1. Itinerary terlengkap

Dalam perjalanan travel umroh plus Aqsa ini, Satutours sudah merencanakan perjalanan wisata dengan banyak destinasi wisata dan sangat menyenangkan. Seperti yang disebutkan, perjalanan akan berlangsung selama 13 hari, di mulai dari keberangkatan hingga kembali ke tanah air. Ke semua destinasi wisata yang dikunjungi adalah tempat – tempat yang sudah Sahabat Satutours ketahui.

Mulai dari berkunjung ke tempat bersejarah seperti Petra, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi masjid istimewa, yakni Masjid Nabawi dan Masjid Al Aqsa hingga ziarah ke makam Nabi dan sahabat serta keluarga. Tidak ketinggalan pula berkunjung ke tempat menarik lainnya, seperti kebun kurma, laut mati, Allemby Bridge serta Gua Ashabul Kahfi. Terakhir adalah melaksanakan ibadah umroh di Masjidil Haram. Jangan lupa membeli oleh – oleh serta berkeliling kota Madinah dan Mekkah.

  1. Perjalanan yang menyenangkan

Selama bersama Satutours dalam perjalanan Umroh plus Aqsa, Sahabat Satutours akan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Perjalanan menyenangkan akan Sahabat Satutours rasakan dari awal keberangkatan hingga kembali ke tanah air. Selain itu, Sahabat Satutours juga akan mendapatkan berbagai pengetahuan yang bersejarah. Tidak ketinggalan pula, pahala juga akan Sahabat Satutours dapatkan dari ibadah umroh serta segala pengampunan dari Allah SWT.

Satutours juga sudah menyediakan tour guide yang berpengalaman. Belum lagi berbagaj fasilitas lainnya juga akan disediakan, mulai dari akomodasi, penginapan nyaman dan masih banyak lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *