Umroh Plus Aqsa Ramadhan

Umroh Plus Aqsa Ramadhan

Umroh Plus Aqsa Ramadhan

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan suka cita bagi seluruh umat Muslim yang ada di dunia. Bulan Ramadhan dijadikan sebagai bulan untuk memperdalam dan memperbanyak ibadah dan salah satunya adalah melakukan ibadah umroh. Satutours sebagai jasa travel dan umroh menyediakan sebuah paket umroh plus Aqsa di bulan Ramadhan. Tentunya paket umroh yang sangat menarik dan penuh dengan keberkahan karena melakukan ibadah umroh di bulan yang suci yaitu bulan Ramadhan. Umroh plus Aqsa Ramadhan bersama Satutours merupakan pilihan yang sangat direkomendasikan bagi setiap calon jamaah.

Beribadah Umrah di Bulan Ramadhan
Beribadah Umrah di Bulan Ramadhan

Melakukan ibadah dan sesuatu yang baik dan mulia di bulan Ramadhan akan dilipatkan pahalanya dibandingkan melakukannya di bulan-bulan lain selain Ramadhan. Tentunya hal tersebut dimanfaatkan oleh umat Islam untuk meningkatkan ibadah dan memperbanyak melakukan hal-hal yang baik di bulan Ramadhan. Untuk umroh sendiri sebagai ibadah yang disebut haji kecil tentu juga memiliki berbagai nilai tambahan saat bulan Ramadhan. Travel umroh plus Aqsa di bulan Ramadhan banyak dipilih karena adanya berbagai faktor dan alasan kuat setiap jamaah untuk memilih paket umroh ini.

Umroh merupakan ibadah yang berlipat ganda artinya jika dilakukan di bulan suci Ramadhan maka bisa lebih berlipat-lipat lagi pahala dan amal ibadahnya. Hal itulah yang banyak dipertimbangkan oleh setiap jamaah dalam memilih paket umroh plus Aqsa di bulan Ramadhan itu sendiri. Bisa melaksanakan ibadah umroh di bulan Ramadhan tentu hal yang menggembirakan sekaligus hak yang harus benar-benar dipersiapkan dengan baik. Artinya dalam melakukan ibadah umroh nantinya para jamaah harus ekstra menjalankan ibadah dibandingkan dengan umroh di hari-hari atau bulan-bulan biasa.

Melakukan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan
Melakukan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan

Ramadhan berarti puasa yang dimana setiap umat Islam wajib menjalankan puasa sebagaimana yang sudah di jelaskan di dalam Al Qur’an. Puasa berarti menahan lapar dahaga dan juga nafsu itu berarti dalam menjalankan ibadah umroh di bulan Ramadhan para jamaah dituntut untuk ekstra menjalankannya karena harus dan wajib dilakukan dengan puasa. Ketika melaksanakan umroh plus Aqsa nantinya jelas berbeda dengan melaksanakannya di bulan biasa. Para jamaah tidak boleh makan minum hingga waktu berbuka tiba adalah salah satu pembedanya.

Seperti diketahui umroh plus Aqsa akan membawa jamaah berkeliling berbagai tempat bersejarah dan suci bagi umat Islam. Hal pertama yang berbeda tentu jika biasanya pada sesi mengunjungi berbagai tempat para jamaah bisa minum atau bahkan makan namun tentunya di bulan Ramadhan aktivitas tersebut tidak ada dan hanya bisa dilakukan saat berbuka puasa. Para jamaah dituntut untuk menahan rasa lapar dan haus sembari mengunjungi tempat-tempat suci dan bersejarah Islam nantinya. Namun semua itu akan mendapatkan nilai yang berlipat ganda ganda dibandingkan melakukannya di bulan biasa.

Menunaikan Ibadah Umrah di Bulan Ramadhan
Menunaikan Ibadah Umrah di Bulan Ramadhan

Dengan puasa setiap Muslim harus memiliki mental dan juga rasa ketahanan yang tinggi dalam menahan lapar dahaga dan hawa nafsu. Di dalam perjalanan umroh plus Aqsa di bulan Ramadhan bersama Satutours ini para jamaah harus mempersiapkan diri khususnya kondisi tubuh yang g prima dan siap. Mengingat selain harus menahan lapar dan dahaga, jamaah juga harus bisa menyesuaikan diri dengan kondisi disana yang tentunya sangat berbeda dengan kondisi di Indonesia sendiri. Naik dari kondisi cuaca saat menjalani ibadah umroh yang berbeda dengan keadaan cuaca di Indonesia.

Bagi setiap jamaah yang mengikuti atau menjalankan travel umroh plus Aqsa di bulan Ramadhan ini harus paham dan siap beradaptasi dengan kondisi cuaca selama di dalam perjalanan travel umroh ini Cuaca berpengaruh dalam kondisi tubuh saat berpuasa artinya berpuasa dengan kondisi cuaca di Indonesia akan berbeda di Mekkah, Madinah dan sekitarnya. Itu mempengaruhi tubuh dan artinya setiap jamaah harus siap untuk itu dan siap untuk beradaptasi guna menjalankan ibadah umroh dan kunjungan ke tempat-tempat suci dan bersejarah dengan tetap pada kondisi yang terbaik.

Itulah yang membedakan ibadah umroh di bulan Ramadhan dan di bulan biasa berdasarkan pada kondisi serta segala sesuatu yang harus dilakukan. Tentunya terlihat sedikit berat dimana berpuasa di wilayah Mekkah, Madinah dan sekitarnya yang memiliki iklim serta atmosfer yang berbeda namun semua itu akan terasa ringan jika jamaah melakukannya dengan penuh suka cita dan semangat untuk mendapatkan pahala dan barokah yang berlipat ganda. Para jamaah harus ikhlas dan tetap bersyukur pada keadaan dimana menjalankan umroh sambil berpuasa menahan segala lapar dan nafsu.

Namun semua itu akan terbayar dengan lunas dan berlipat ganda jika para jamaah melakukan ibadah umroh dengan sebaik-baiknya di bulan Ramadhan. Jamaah juga pastinya sudah mengerti akan hal tersebut dan menjadikannya penyemangat untuk melaksanakan segala ibadah umroh serta perjalanan dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin tanpa memikirkan hal-hal lain yang Sifatnya merusak pahala di bulan Ramadhan. Umroh plus Aqsa di bulan Ramadhan tentunya sangat berbeda dari umroh di hari biasa jika memang para jamaah memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

Hal lain yang dicari dan diimpikan oleh para jamaah dalam memilih umroh plus Aqsa di bulan Ramadhan yaitu adalah bisa beribadah di Mekkah dan Madinah yang sebagaimana dua kota tersebut merupakan kota yang syarat akan sejarah dan nilai Islam yang tinggi. Menjadi kota bagi Rasullulah dan tentunya para jamaah ingin beribadah dan mendapatkan nilai yang berlipat ganda di kota Mekkah dan Madinah pada bulan Ramadhan. Ibadah yang dimaksud selain umroh adalah shalat, dzikir, membaca Al-Quran dan juga berbuka puasa yang dimana saat bulan Ramadhan merupakan sebuah ibadah.

Memperbanyak Amalan disaat Umrah
Memperbanyak Amalan disaat Umrah

Para jamaah tentu ingin merasakan shalat, dzikir membaca Al-Quran, hingga berbuka puasa di Masjidil Haram yang dimana nilainya akan sangat berlipat ganda di bulan Ramadhan. Karena pada dasarnya segala perbuatan baik apalagi beribadah di bulan Ramadhan nilainya berlipat ganda. Itulah yang membuat para calon jamaah berbondong-bondong memilih travel umroh plus Aqsa di bulan Ramadhan. Selain ingin menunaikan ibadah umroh dan berkunjung, berziarah ke tempat-tempat suci dan bersejarah juga ingin mencari pahala dan barokah sebanyak-banyaknya di dalam travel umroh ini.

Sangat direkomendasikan bagi calon jamaah yang ingin melakukan ibadah umroh untuk melaksanakannya pada bulan Ramadhan yang tentunya akan mendapatkan pahala, berkah yang berlipat-lipat serta pengalaman yang tak akan pernah terlupakan. Tentu selain beribadah umroh plus Aqsa ini juga sebagai sarana untuk mendapatkan pengalaman serta pembelajaran bagi setiap jamaah apalagi saat bulan Ramadhan. Bisa merasakan berpuasa disana, berbuka puasa di sana, beribadah disana, mengunduh berbagai tempat suci dan bersejarah tentunya syarat akan pengalaman yang tidak pernah terlupa.

Maka dari umroh plus Aqsa Ramadhan bersama Satutours dapat dijadikan pilihan utama bagi setiap orang yang ingin melaksanakan ibadah umroh. Dengan penjelasan diatas tentu sudah mengerti tentang menjalankan ibadah umroh di bulan Ramadhan dan tentunya juga akan menambah kerugian untuk melakukan travel umroh plus Aqsa di bulan Ramadhan bersama Satutours karena pelayanan dan fasilitas dari Satutours akan selalu yang terbaik baik itu umroh plus Aqsa di bulan Ramadhan maupun di bulan-bulan biasa semuanya serba terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *