Umroh Plus Aqsa 2020

Umroh Plus Aqsa 2020

Umroh Plus Aqsa 2020

Untuk sahabat satutours yang menginginkan perjalanan umroh plus aqsa 2020, sahabat satutours bisa mempercayakan satutours sebagai teman perjalanan sahabat satutours. Terdapat berbagai fasilitas tambahan paket dan beragam keunggulan yang bisa sahabat satutours dapatkan dengan bergabung ke program umroh. Yuk simak ulasan mengenai umroh plus aqsa dan keutamaan dan keistimewaan Masjidil Aqsa berikut ini.

5 Hal Yang Perlu Disiapkan Sebelum Melaksanakan Ibadah Umroh Plus Aqsa

  1. Pilihlah Agen Tour Travel Yang Sudah Terpercaya Dan Berkualitas

    Pergunakan jasa dari agent travel yang sudah terpercaya
    Pergunakan jasa dari agent travel yang sudah terpercaya

Banyaknya agen umroh selalu memberikan penawaran promo yang menarik untuk para jamaahnya, bertujuan untuk menarik untuk menggunakan jasanya kembali. Namun, sahabat satutours harus memastikan terlebih dahulu apakah agen tersebut memiliki kualitas yang terbaik dan menyediakan berbagai macam fasilitas yang lengkap untuk sahabat satutours, salah satunya adalah paket umroh plus aqsa ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Satutours juga selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan para jamaahnya, terbukti satutours mempunyai pengalaman mengantarkan para jamaah dengan selamat sampai tujuan.

  1. Lengkapi Setiap Dokumen Yang Diperlukan

    Kelengkapan dokumen untuk travel
    Kelengkapan dokumen untuk travel

Bagi sahabat yang memutuskan untuk menjalankan ibadah umroh, sahabat satutours harus melengkapi kelengkapan dokumen dan persyaratan lainnya, hal ini bertujuan agar perjalanan para sahabat satutours tidak mengalami gangguan nantinya. Ada beberapa dokumen yang biasanya diperlukan oleh pihak satutours, yaitu foto diri close up, paspor, visa dan dokumen yang memberikan keterangan jika sahabat satutours sudah melakukan suntik vaksin influenza dan vaksin meningitis.

  1. Sahabat Satutours Harus Menyiapkan Fisik Serta Mental Yang Kuat

    Persiapkan mental dan fisik yang sehat dengan pola hidup sehat
    Persiapkan mental dan fisik yang sehat dengan pola hidup sehat

Umroh merupakan salah satu ibadah yang membutuhkan tenaga dan kesehatan dalam menjalaninya, memang ibadah umroh tidak seberat ibadah haji. Usahakan sahabat satutours selalu mempersiapkan kesehatan, seperti selalu melakukan latihan fisik dengan cara lari pagi atau berjalan kaki di lingkungan rumah, hal ini bertujuan agar tubuh sahabat satutours akan terbiasa dan tidak mudah lelah saat  melakukan ibadah umroh. Menyiapkan mental juga penting, karena sahabat satutours di tanah suci nanti hanya terfokus untuk ibadah tanpa memikirkan hal-hal yang berbau duniawi yang akan menghambat kelancaran dalam beribadah.

  1. Carilah Pendamping Ibadah Yang Dapat Dijadikan Contoh Yang Baik

    Pendamping yang lebih berpengalaman
    Pendamping yang lebih berpengalaman

Jika sahabat satutours ingin menjalankan ibadah bersama keluarga atau rombongan, pastikan sahabat memastikan jika orang-orang tersebut dapat menuntun sahabat untuk menjalankan ibadah umroh dengan baik dan benar. Misalnya mereka bisa memotivasi sahabat satutours untuk melaksanakan ibadah, seperti melakukan ibadah towaf tambahan, membangunkan sahabat satutours ketika terbit fajar, mengajak sahabat satutours untuk menjalankan ibadah shalat tahajjud di masjidil haram di setiap malamnya.

  1. Pahamai Peraturan Tentang Ibadah Umroh

    Pahami dengan betul maksud dan tujuan dari Ibadah Umroh
    Pahami dengan betul maksud dan tujuan dari Ibadah Umroh

Untuk menjalankan ibadah umroh tentunya sahabat akan melakukan serangkaian tata tertib yang sudah dibuat oleh pihak satutours. Sebaiknya sahabat mempelajari terlebih dahulu mengeni hal-hal yang berkaitan tentang urutan tata tertib. Sahabat bisa membacanya di bebrapa buku panduan yang akan diberikan oleh pihak satutours atau sahabat juga bisa menanyakan secara langsung ke pihak satutours jika ada poin yang tidak dimengerti, pastikan sahabat satutours mempelajari sebaik mungkin mengenai aturan-aturan yang ada di kota makkah atau di madinah nantinya.

Keistimewaan Dan Pahala Ibadah Di Masjidil Aqsa

Tempat yang paling bersejarah bagi umat isalam adalah Masjidil Aqsa yang telah diberkahi Allah. Masjid ini mempunyai keistimewaan dan berkah pahala yang berlipat yang selalu tekuni umat muslim yang menjalankan ibadah umroh maupun haji. Tidak hanya menyimpan perjuangan hidup para nabi yang selalu berdakwah mengenai agama allah. Masjidil Aqsa juga mempunyai keistimewaan diantaranya.

  • Sebagai Kibalat Pertama Untuk Umat Islam

Masjidil haram ini pernah menjadi kiblat pertama untuk umat islam yang terjadi sekitar 16 hingga 17 bulan. Seluruh umat islam ketika menjalankan ibadah shalat menghadap ke baitul maqdis. Hingga dialihkan ke kakbah hingga saat ini dan menjadikan Masjidil Aqsa sebagai kiblat umat islam di seluruh penjuru dunia, kemuliaan yang Allah berikan di masjid ini sangat banyak, bagi siapa saja umat Islam yang menjalankan ibadah di tempat ini.

  • Pahala Ibadah Dilipatgandakan

Siapa saja umat islam yang menjalankan ibadah di Masjidil Aqsa ia akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Rosulullah pernah menjelaskan bagi siapa saja yang mengerjalan shalat di masjidil aqsa akan dilipatgandakan pahala menjadi 500 kali lipat. Keutamaan inilah yang selalu di kejar oleh umat islam yang akan berkunjung untuk melakukan ibadah di tempat ini. Dengan bergabung bersama paket umroh plus aqsa, sahabat akan diberi kesempatan untuk melakukan ibadah tambahan di dalam masjidil aqsa secara khusyu.

  • Masjid Kedua Di Muka Bumi

Masjidil Aqsa adalah masjid kedua setelah Masjidil Haram. Kedua masjid ini pertama kali dibangun di muka bumi. Inilah yang menjadikan masjid ini selalu dikelilingi keistimewaan dan keutamaan di dalamnya. Kedua masjid ini mempunyai kedudukan yang mulia, sebab itulah yang menjadikan masjid ini sangat sakral untuk umat islam.

Program Umroh Plus Tour Muslim Ke Aqsa

Setelah mengetahui keistimewaan dari Masjidil Aqsa, pastikah sahabat akan segera mendaftarkan diri sahabat untuk mengikuti program umroh plus aqsa 2020 dari satutours. Sahabat satutours bisa memilih beberapa paket pilihan untuk menjalankan ibadah umroh, sahabat bisa menyesuaikan dengan selera dan kebutuhan sahabat satutours. Pelayanan yang terbaik dan fasilitas yang lengkap bisa sahabat dapatkan dengan menggunakan jasa travel umroh plus aqsa di satutours. Pihak satutours akan memberikan program umroh yang terbaik yang sudah dikemas dengan nilai edukasi yang akan memberikan wawasan tambahan.

Dengan bergabung bersama paket umroh plus aqsa, sahabat akan merasakan penunjang untuk beribadah umroh. Sahabat satutours akan memperoleh fasilitas seperti pesawat pulang pergi menggunakan kelas ekonomi, sahabat satutours juga dapat merasakan menginap di hotel dengan bintang 4. Sahabat juga akan diberikan kemudahan untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah umat islam dengan menggunakan bus full ac, makan 3 kali sehari dengan menu masakan khas indonesia, sahabat juga akan mendapatkan tour guide yang profesional yang akan memberikan panduan saat.

Perlengkapan Yang Didapatkan Jamaah Umroh

  • Koper
  • Tas Paspor
  • Bahan Batik Seragam
  • Kain Ihram (bagi jamaah pria)
  • Mukena/Bergo (bagi jamaah wanita)
  • Buku Doa dan Panduan

Ketentuan dan detail informasi daftar umroh bersama satutours

  1. Untuk sahabat satutours yang akan menjalankan ibadah umroh, sahabat diwajibkan untuk membayar dp umroh sebesar rp. 10.000.00
  2. Airport tax dan handling dan perlengkapan sahabat akan dikenakan biaya sebesar rp 1.200,000. Per jamaah
  3. Bagi sahabat yang serius ingin menjalankan ibadah umroh bersama satutours, sahabat wajib melakukan pelunasan paling lambat 40 bulan sebelum hari h keberangkatan.
  4. Seluruh pelunasan pembayaran ditransfer ke pt.alfatih satu qolbu

Demikianlah ulasan mengenai paket umroh dengan menggunakan jasa travel plus aqsa, semoga dapat bermanfaat untuk menentukan agen umroh yang berkualitas dan terpercaya, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *