Umroh Plus Aqsa Jordan Mesir

Umroh Plus Aqsa Jordan Mesir

Umroh Plus Aqsa Jordan Mesir

Saat ini umroh bukan lagi perjalanan ibadah tunggal, namun bisa dirangkaikan dengan perjalanan wisata, yang disebut paket umroh plus. Travel umroh banyak yang menawarkan paket umroh plus Aqsa dan diminati para jamaah yang ingin berangkat umroh sembari berpergian ke tempat-tempat wisata. Pastinya, tempat-tempat wisata ini bukan sekadar tempat wisata tanpa makna, melainkan tempat wisata sejarah religi. Dimana para jamaah bisa menambah wawasan.

Kunjungan ke Tiga Negara (Israel, Palestina, dan Yordania)

Kunjungan ke 3 Negara
Kunjungan ke 3 Negara

Sahabat Satutours yang memilih paket umroh plus Aqsa akan menjalani serangkaian kegiatan selama 13 hari. Sejak hari pertama sampai hari terakhir, Sahabat Satutours akan mengisinya dengan beragam kegiatan, termasuk umroh plus Aqsa Jordan Mesir Rencana perjalanan selama 13 hari akan terbagi dua. Empat hari pertama, Sahabat Satutours akan dibawa ke Jerusalem (kota Israel), Hebron dan Bethelehem (dua kota Palestina), serta Yordania. Sisanya, Sahabat Satutours akan dibawa ke Mesir dan Arab Saudi.

  • Jerusalem, Israel – Sahabat Satutours akan mengunjungi kiblat pertama umat Islam, yakni komplek Masjid al-Aqso. Area kompleks Masjid Aqso merupakan tempat yang luas, dimana rasa toleransi sangat besar disini. Karena ada tempat peribadatan lain dari agama Kristen dan Yahudi. Meskipun demikian, Sahabat Satutours tetap diizinkan berkunjung ke masjid-masjid yang ada di area komplek. Misalnya, Kubah Shkahrah (Dome of Rock) dimana Sahabat Satutours bisa menapak-tilasi perjalanan Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Masjid Syaqr, dan Masjid Umar.
  • Hebron dan Bethelehem, Palestina – Sahabat Satutours juga akan berziarah ke makam para nabi di dua kota yang ada di Palestina ini. Makam-makam ini adalah makam Nabi Daud, Nabi Yunus, Nabi Ya’qub, Nabi Yusuf, Nabi Ishaq, Siti Sarah (istri dari Nabi Ibrahim), dan Nabi Ibrahim.
  • Yordania – Sahabat Satutour akan dibawa berziarah ke makam para nabi lainnya – Nabi Yusa bin Nun, Nabi Ayyub, dan Nabi Syu’aib. Tidak hanya itu, Sahabat Satutours akan dibawa berkunjung ke Goa Al-Kahfi yang ada di Gunung Nebo. Di goa inilah para ashabul Kahfi pernah tertidur selama bertahun-tahun. Kisah tentang mereka termakthub dalam Al-Quran di surat Al-Kahfi dengan 110 ayat, Laut Mati dimana Sahabat Satutours bisa menyegarkan tubuh dengan berenang tanpa perlu takut tenggelam, dan Petra (kota kuno) yang dikenal sebagai keajaiban dunia.

Umroh dan Berwisata Sejarah-Religi

Umroh dan Berwisata Religi
Umroh dan Berwisata Religi

Puncak kegiatan dalam paket umroh plus Aqso adalah Sahabat Satutours menjalankan ibadah umroh. Kegiatan itu dilaksanakan setelah Sahabat Satutours berada di Makkah. Tentu saja, kegiatan umroh tidak memakan waktu selama berhari-hari. Sahabat Satutours hanya memerlukan waktu sehari saja. Itupun bisa diulangi lagi di hari berikutnya, secara personal.

Tentu travel umroh takkan membiarkan waktu yang Sahabat Satutours jalani berjalan begitu saja tanpa diisi kegiatan bermakna. Karena itu, travel umroh akan membuatkan jadwal lain yang bisa diisi oleh kegiatan-kegiatan mengunjungi tempat bersejarah.

  • Makkah – Sahabat Satutours bisa mengunjungi masjid paling utama yang ada di muka Bumi, yaitu Masjidil Haram. Sahabat Satutours diizinkan beribadah sepuas hati, karena bermunajat di tempat ini sangat utama dan nilai shalat di masjid ini setara dengan nilai 100.000 shalat. Begitu besarnya manfaat yang bisa didapatkan, sehingga Sahabat Satutours jangan sampai menyia-nyiakannya. Selain itu, Sahabat Satutours juga akan dibawa ke tempat-tempat terkenal dikalangan umat muslim. Tempat-tempat itu antara lain: Masjid Quba, Jabal Uhud, Jabal Tsur, Masjid Qiblatain, Muzdalifah, Jabal Rahmah, Arafah, Mina, Masjid Qisas, Gua Hira di Jabal Nur, Laut Merah, makam Siti Hawa, dan Masjid Terapung.
  • Madinah – Sahabat Satutours akan menyambangi masjid utama kedua, yaitu Masjid Nabawi, yang dikenal sebagai masjidnya Rasulullah. Seperti halnya Masjidil Haram, Sahabat Satutours bisa beribadah, berzikir, berdoa, dan membaca amalan-amalan apapun yang sesuai syariat Islam. Sahabat Satutours juga bisa mencoba melakukannya di tempat yang dinamakan “Raudhah” (tamannya taman surga). Menurut para guru, tempat ini adalah tempat dimana rahmat Allah selalu terkucur. Pada akhirnya, Sahabat Satutours akan berziarah ke makam Nabi Muhammad SAW dan dua sahabat (Abu Bakar dan Umar bin Khattab).

Mesir, Negeri Sphinx

Hal paling ikonik dari Mesir adalah kompleks piramida Giza, dimana Sahabat Satutours bisa menemukan piramida-piramida berukuran besar di tempat in
Hal paling ikonik dari Mesir adalah kompleks piramida Giza, dimana Sahabat Satutours bisa menemukan piramida-piramida berukuran besar di tempat in

Hal paling ikonik dari Mesir adalah kompleks piramida Giza, dimana Sahabat Satutours bisa menemukan piramida-piramida berukuran besar di tempat ini. Di tempat ini, Sahabat Satutours akan menemukan tiga piramida besar, yaitu Khufu (Cheops), Khafre (Rakhaef / Chephren), dan Menkaure (Mycerinus). Selain ketiga piramida tersebut, terdapat pula Sphinx, yang memiliki tubuh Singa dan Kepala Manusia.

Tidak hanya itu, Sahabat Satutours juga akan dibawa ke tempat-tempat bersejarah lainnya. Pertama, Musem Tahrer dikenal pula dengan nama Museum Mesir / Kairo yang menyimpan 120 ribu barang-barang antik khas Mesir. Kedua, Sahabat Satutours akan diajak pula mendatangi masjid tua di Kairo, Masjid-Madrasah Sultan Hassan, yang dibangun zaman Islam Mamluk sekitar tahun 757 Masehi. Ketiga, Sahabat Satutours juga akan diajak ke tempat yang disinyalir sebagai mata air Musa (uyun Musa). Keempat, tidak ketinggalan Sahabat Satutours juga akan dibawa ke makam Imam Syafi’i.

Satutours, Jasa Travel Paket Umroh Plus Jalan-jalan Ke Aqsa, Jordan, Mesir

Ada yang mesti Sahabat Satutours lakukan ketika memutuskan ingin memilih paket umroh plus. Apa itu? Sahabat Satutours sebaiknya mencari jasa travel paket umroh plus Aqsa yang jam terbangnya sudah tinggi. Kenapa harus begitu? Hal ini tidak lepas dari pelayanan yang akan diberikan kepada Sahabat Satutours. Dengan demikian, perjalanan ibadah umroh Sahabat Satutours akan sempurna, lancar, nyaman, dan aman.

Satutours dikenal sebagai penyedia jasa umroh plus Aqsa Jordan Mesir yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun. Tenaga tim profesional dan terlatih akan membantu Sahabat Satutours berangkat ke tanah suci dan kembali ke tanah air. Sehingga akan memberikan pengalaman terbaik pada Sahabat Satutours.

Tahun 2019, pihak Satutours memiliki rencana memberangkatkan dua kali jamaah umroh – tanggal 29 Oktober serta tanggal 17 Desember. Bagi Sahabat Satutours yang memiliki rencana mengambil paket ini, pendaftarannya bisa dilaksanakan maksimal 40 hari sebelum keberangkatan. Lebih dari itu, atau saat pendaftar sudah pas (maksimal 20 kursi), maka Sahabat Satutours bisa mencoba tahun depan. Tanggal keberangkatan ini sudah pasti akan memberi Sahabat Satutours jaminan mengenai waktu keberangkatan. Hal ini tentu akan membuat Sahabat Satutours mempersiapkan diri sebaik-baiknya.

Satutours tidak membanderol harga paket umroh plus Aqsa ini dengan harga selangit. Harganya bersaing, dan relatif murah malah. Per orang hanya dikenai 3100 dolar US (Quard), 3200 dolar US (Triple), dan 3300 dolar US (double). Sudah memutuskan, dan ingin langsung mengambil paket umroh plus ini? Sahabat Satutours diperkenankan untuk menghubungi Satutours, jasa travel umroh plus Aqsa terbaik, melalui websitenya https://satutours.com, kontak di chat Line @Satutours, atau langsung telpon ke no 0878.8440.1075 || 0812.2345.2545 || 0812.8228.9591.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *