Umroh Plus Aqsa Bulan Desember

Umroh Plus Aqsa Bulan Desember

Umroh Plus Aqsa Bulan Desember

Seperti yang sudah sahabat satu ketahui bahwa ibadah umroh adalah salah satu ibadah yang paling diinginkan oleh banyak masyarakat muslim terlebih lagi karena ibadah ini juga bisa dilaksanakan kapan saja tidak seperti ibadah haji yang hanya bisa dilaksanakan pada tanggal – tanggal tertentu. Dan juga selain itu pelaksanaan ibadah umroh ini terbilang cukup santai dan juga biasanya ada beberapa jasa travel yang memberikan paket umroh plus aqsa atau paket umroh dengan sekaligus mengunjungi tempat – tempat bersejarah umat islam.

Nah untuk para sahabat satutours yang ingin juga melaksanakan ibadah umroh di tahun ini maka ada baiknya jika sahabat satu memilih paket umroh plus aqsa bulan desember yang ditawarkan oleh satu tours, karena selain sahabat satu akan diajak berjalan – jalan ke masjidil aqsa sahabat satu juga akan berangkat pada bulan desember. Nah bulan desember ini adalah bulan yang sangat tepat untuk melaksanakan ibadah umroh karena ada banyak sekali keuntungan – keuntungan yang bisa sahabat satu dapatkan maka dari itu banyak sekali jamaah umroh di Indonesia yang memilih bulan desember untuk bertamu ke rumah Allah. Karena itu satutours akan memberikan beberapa informasi mengenai apa saja keuntungan yang bisa sahabat satutours dapatkan jika melaksanakan ibadah umroh di bulan desember.

  1. Cuaca

    Cuaca yang bersahabat
    Cuaca yang bersahabat

Sebenarnya cuaca di Arab Saudi tidak selamanya panas seperti yang sahabat satutours bayangkan selama ini, karena saat musim dingin bahkan bisa jadi suhu di Arab Saudi lebih dingin daripada di Indonesia saat terjadi musim hujan. Maka dari itulah pemilihan waktu ibadah umroh sangatlah penting untuk kenyamanan Anda. Biasanya pada bulan – bulan november dan desember cuaca di Arab Saudi tidak sepanas pada bulan mei dan juli yang mana suhu pada bulan tersebut bisa mencapai 40 hingga 50 derajat celcius. Nah di bulan desember inilah cuaca di Arab Saudi lebih dingin, itulah salah satu alasan kenapa banyak jamaah umroh di Indonesia yang memilih berangkat ibadah umroh pada bulan desember.

Karena dengan cuaca yang tidak terlalu panas ini sahabat satutours bisa lebih menjalankan semua runtutan ibadah umroh dengan lebih nyaman dan mudah. Dan juga resiko untuk kelelahan dan juga dehidrasi bisa lebih diminimalisir sehingga menjadikan ibadah umroh sahabat satutours lebih khusyuk.

  1. Banyak Promo Akhir Tahun

    Berbagai Promo Akhir Tahun
    Berbagai Promo Akhir Tahun

Keuntungan untuk ibadah umroh di bulan desember yang selanjutnya adalah biasanya pada akhir tahun seperti bulan desember akan muncul banyak sekali tawaran – tawaran promo ibadah umroh yang ditawarkan oleh agen travel terutama satutours. Oleh karena itu sahabat satutours bisa memanfaatkan hal ini agar dapat pergi umroh dengan biaya yang bisa lebih hemat. Tapi tetap sahabat satutours harus dengan cermat dan teliti dalam memilih promo – promo umroh di akhir tahun karena juga tak sedikit para agen travel yang menipu, maka dari itu pilihlah agen travel yang sudah terpercaya dan sudah terdaftar di Kementrian Agama seperti satutours ini.

  1. Banyak Hari Libur

    Banyak hari libur di penghujung tahun
    Banyak hari libur di penghujung tahun

Keuntungan umroh plus aqsa bulan desember yang berikutnya adalah bulan desember biasanya adalah bulan yang memiliki banyak hati libur oleh karena itu hal ini bisa sahabat satutours gunakan untuk pergi melaksanakan ibadah umroh karena sahabat satu tidak perlu lagi memikirkan untuk mengambil cuti. Dan juga bulan desember juga di Indonesia bertepatan dengan hari liburnya anak – anak sekolah maka dari itu bagi Anda yang ingin berumroh bersama keluarga bisa mengambil paket travel umroh plus aqsa. Terlebih lagi di paket ini setelah menjalankan ibadah umroh sahabat satutours akan diajak untuk mengunjungi tempat paling bersejarah umat muslim yaitu masjidil aqsa.

  1. Muhasabah Akhir Tahun

Keuntungan melaksanakan ibadah umroh di bulan desember yang selanjutnya adalah sahabat satutours bisa menghindari kegiatan – kegiatan yang tidak bermanfaat di akhir tahun seperti merayakan pergantian tahun dengan pesta kembang api dan lainnya. Nah sebaliknya dengan sahabat satu tours mengambil paket umroh di bulan desember ini sahabat satutours bisa menutup akhir tahun dengan cara lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta, pastinya momen seperti ini akan lebih bermakna dan juga berfaedah dibandingkan merayakan dengan pesta kembang api.

Nah itulah beberapa keuntungan yang bisa sahabat satu dapatkan ketika melaksanakan umroh pada bulan desember. Jadi tidak ada salahnya jika sahabat satu yang sudah memiliki rezeki untuk melaksanakan ibadah umroh mulai merencanakan keberangkatan sahabat satutours mulai sekarang. Dan juga jika sahabat satu telah menentukan pilihan untuk berangkat ibadah umroh pada bulan desember maka ada beberapa hal yang perlu sahabat satu siapkan sebelum berangkat umroh. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum berangkat untuk melaksanakan ibadah umroh.

– Hal yang harus dipersiapkan adalah sahabat satu harus segera mengurus untuk kelengkapan dokumen yang nantinya akan digunakan untuk kebutuhan sewaktu administrasi seperti contohnya paspor, kartu kuning vaksinasi, influenza dan juga meningitis dan juga jangan lupa foto close up. Nah untuk kartu kuning sendiri sangatlah diperlukan karena itu juga merupakan salah satu syarat untuk calon jamaah ibadah umroh dan juga haji.

– Hal yang perlu diperhatikan berikutnya sebelum berangkat melaksanakan ibadah umroh adalah sahabat satutours harus mulai untuk membiasakan olahraga yang ringan dan dilakukan secara rutin seperti jogging dan juga berjalan kaki pada pagi hari atau sore hari, hal ini sangat penting agar nantinya badan dan juga fisik kita sudah menjadi biasa saat kita melaksanakan sai, tawaf dan juga berjalan kaki saat menuju masjid untuk melaksanakan ibadah.

– Hal yang harus diperhatikan selanjutnya adalah sahabat satutours haru juga mulai untuk membaca beberapa buku untuk panduan beribadah umroh sperti larangan dan rukun – rukun ibadah umroh, lalu doa – doa ketika umroh dan juga sholat sunnah seperti contohnya sholat jenazah karena biasanya di Masjid Nabawi dan Masjidil Haram setiap selesai melaksanakan sholat wajib maka akan diadakan shalat jenazah atau sholat ghaib. Hal ini sangat penting agar para sahabat satu bisa mendapatkan informasi dan pengetahuan yang lebih banyak tentang ibadah umroh.

– Hal selanjutnya adalah sahabat satutours harus bisa menjaga kesehatan baik fisik maupun rohani agar nantinya sahabat satu bisa menjalankan semua proses ibadah umroh dengan khusyuk. Sahabat satu harus mempersiapkan secara matang fisik dan juga hati seperti belajar untuk lebih ikhlas dan sabar. Dan juga banyak berdoa agar perjalanan umroh plus aqsa ini bisa berjalan dengan lancar. Karena ibadah umroh ini bukan hanya sekedar berjalan – jalan tapi bagaimana caranya kita untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada sang maha pencipta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *