Sewa Mobil Di Sapporo

Sewa Mobil Di Sapporo

Sewa Mobil Di Sapporo

Mencari jasa sewa mobil di Jepang tentunya tidaklah sulit, sebab jasa ini banyak digunakan baik oleh para wisatawan maupun warga lokal. Oleh sebab itu apabila Sahabat Satutours ingin liburan degan bebas seperti telah mengetahui tempat yang akan dikunjungi  serta tidak ingin dibatasi saat liburan maka tidak ada salahnya jika menyewa mobil saja. Karena jika Sahabat Satutours liburan menggunakan kendaraan umum maka tidak dapat bebas, sebab harus menjaga waktu kapan kendaraan umum tersebut mulai beroperasi hingga berakhir waktu operasinya. Tentunya ada banyak sekali keuntungan yang bisa Sahabat Satutours dapatkan jika menggunakan jasa ini, apalagi semakin banyak bermunculan jasa sewa mobil ini maka semakin banyak pula harga yang ditawarkan sehingga Sahabat Satutours bisa memilih sesuai dengan budget yang ada sehingga bisa berhemat mengingat ketika liburan akan ada banyak sekali kebutuhan ketika berada disana.

Alasan mengapa harus menyewa mobil

Tentunya ada banyak sekali alasa mengapa Sahabat Satutours harus sewa mobil di Sapporo, apalagi jika nantinya Sahabat Satutours berada di Sapporo. Karena banyak sekali tempat wisata di daerah ini, tentunya setiap tempat wisata memiliki keunikan tersendiri serta sangat disayangkan untuk dilewatkan begitu saja. Sebab setiap tempat wisata dapat memberikan pengalaman yang unik kepada Sahabat Satutours, jadi dengan banyaknya tempat wisata pastinya Sahabat Satutours harus menghemat waktu agar bisa mengunjungi seluruh tempat wisata tersebut. Maka dengan menggunakan mobil maka Sahabat Satutours dapat menghemat waktu karena jika sudah selesai berkunjung ke suatu tempat maka dapat langsung pergi. Namun berbeda jika menggunakan kendaraan umum dimana Sahabat Satutours harus menunggu kendaraan umum tersebut datang dimana dapat membuang banyak waktu. Jadi tidak menutup kemungkinan jika Sahabat Satutours tidak bisa mengunjungi seluruh tempat wisata yang diinginkan.

Bagaimana menyewa mobil apabila tidak bisa membawa mobil?

Karena hematnya dan praktisnya menyewa mobil, maka tidak heran jika banyak orang tertarik untuk sewa mobil di Sapporo. Namun akan menjadi masalah apabila Sahabat Satutours tidak bisa membawa mobil maupun tidak memiliki SIM, akan tetapi Sahabat Satutours tidak perlu khawatir. Karena tidak sedikit jasa sewa mobil di Jepang yang menyediakan juga sopir, dimana sopir tersebut memiliki jam terbang yang tinggi dalam menyetir sehingga tidak akan terjadi kecelakaan dan dapat membawa Sahabat Satutours dengan aman. Tentunya beberapa jasa juga memberikan fasilitas dimana sopir merangkap sebagai tour guide sehingga bisa memberikan info kepada Sahabat Satutours mengenai tempat wisata mana yang bisa dikunjungi apalagi jika tempat wisata populer. Namun jika menggunakan sopir maka sudah tentu Sahabat Satutours harus mengeluarkan dana tambahan sehingga bisa menggunakan jasa tersebut. Jadi walaupun Sahabat Satutours tidak memiliki kemampuan dalam membawa mobil serta tidak memiliki SIM maka tidak perlu khawatir lagi, dimana liburan dapat dilakukan dengan senyaman mungkin sehingga dapat melepaskan penat.

Bagaimana cara sewa mobil ketika berada di Jepang?

Tentunya untuk menyewa mobil di Jepang tidaklah sulit, sebab sudah banyak sekali perusahaan rental mobil di Jepang yang terkemuka. Bahkan perusahaan rental tersebut memiliki cabang sangat banyak sehingga bisa Sahabat Satutours pilih sesuai dengan keinginan. Apabila Sahabat Satutours tidak pintar dalam membaca huruf hiragana maka tidak perlu khawatir, karena terdapat halaman reservasi dalam bahasa Inggris sehingga akan mempermudah Sahabat Satutours ketika akan menyewa mobil. Selain itu terdapat beberapa perusahaan sewa mobil yang menerima kartu kredit sehingga akan mempermudah proses pembayaran. Pastinya semakin banyak cabang perusahaan sewa mobil di Jepang tersebut maka semakin mudah pula untuk Sahabat Satutours menyewa mobil tersebut walaupun ketika sudah tiba di Jepang nanti.

Cara memilih mobil yang tepat  ketika sewa mobil

Tentunya ketika Sahabat Satutours sudah menemukan perusahaan sewa mobil yang diinginkan maka jangan lupa untuk memilih mobil yang tepat, sebab hal ini memberikan pengaruh terhadap tingkat kenyamanan ketika berada di dalam perjalanan nanti. Apalagi jika Sahabat Satutours akan menempuh perjalanan yang lama sehingga jika tidak nyaman maka penat yang ada tidak dapat lepas sehingga hanya akan menambah beban. Berikut beberapa cara dalam memilih mobil yang akan disewa sehingga mendapatkan yang tepat

  1. Melihat jumlah anggota yang ikut perjalanan

    Perhatikan jumlah orang yang akan mengikuti perjalanan
    Perhatikan jumlah orang yang akan mengikuti perjalanan

Pertama sekali yang harus Sahabat Satutours perhatikan adalah jumlah anggota perjalanan, apakah ramai atau sedikit. Pastinya hal ini sangat memberikan pengaruh yang besar terhadap proses pemilihan mobil nanti, karena ketika memilih mobil nanti jangan tertarik dengan merk mobil tersebut namun pastikan bahwa Sahabat Satutours nyaman ketika menggunakannya. Semakin nyaman mobil tersebut digunakan maka semakin nyaman pula perjalanan yang akan dilakukan.

  1. Memilih ukuran mobil yang dapat menampung seluruh anggota perjalanan

    Pilih ukuran mobil yang tepat
    Pilih ukuran mobil yang tepat

Setelah mengetahui berapa orang yang ikut dalam perjalanan tersebut maka jangan lupa untuk memperhatikan ukuran mobil tersebut. Hal ini bertujuan agar seluruh anggota perjalanan dapat tertampung semua sehingga perjalanan yang akan dilakukan dapat nyaman. Jadi jika anggota perjalanan sedikit maka bisa memilih mobil berukuran kecil namun jika banyak maka sudah tentu mobil yang berukuran besar. jangan sampai karena tergoda dengan harga mobil yang murah maka Sahabat Satutours memilih mobil yang berukuran kecil namun tidak dapat menampung seluruh orang. Hal ini tentunya membuat orang ketika berada di dalam mobil tersebut menjadi berdesakan.

  1. Kondisi mobil

    Periksa kembali kondisi mobil yang akan disewa
    Periksa kembali kondisi mobil yang akan disewa

Agar tidak terjadi kecelakaan dan hal yang tidak diinginkan maka ada baiknya jika Sahabat Satutours memperhatikan kondisi dari mobil tersebut, dimana apakah masih bagus atau tidak. Apakah layak jalan atau tidak, sebab jangan sampai Sahabat Satutours memilih mobil yang bermasalah dimana akan berbahaya jika digunakan sebab dapat mengancam keselamatan jiwa.

Menyewa mobil dapat membantu menghemat waktu

Menyewa mobil lebih menghemat waktu dibanding transportasi umum
Menyewa mobil lebih menghemat waktu dibanding transportasi umum

Tidak bisa dipungkiri bahwa menyewa mobil dapat menghemat waktu, karena Sahabat Satutours bisa pergi kemana saja tanpa harus menunggu. Sebab jika menggunakan kendaraan umum maka Sahabat Satutours harus menunggu, serta gerak Sahabat Satutours akan terbatas. Karena jika harus kemana-mana harus mengingat apakah pada jam tersebut masih ada kendaraan umum yang beroperasi atau tidak. Selain itu Sahabat Satutours juga akan terbatas untuk bisa pergi ke tempat manapun, sebab kendaraan umum hanya terdapat di pusat-pusat kota namun jika ke daerah pedesaan maka tidak ada.  Jadi akan sangat susah jika Sahabat Satutours ingin berkunjung ke daerah pedesaan, sebab daerah pedesaan di Jepang tidak kalah indah dan menarik. Akan tetapi ketika menyewa mobil jalan lupa untuk biaya parkir yang harus dibayar. Apabila di daerah perkotaan maka biaya yang biasanya dipatok adalah 100 yen perjam namun jika di daerah pedesaan 100 sen bahkan ada yang gratis. Oleh sebab itu jangan lupa untuk memperhatikan hal ini ketika rental mobil di Jepang nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *