Umroh Plus Tour Aqsa Terbaik di Jakarta

Umroh Plus Tour Aqsa Terbaik di Jakarta

Umroh Plus Tour Aqsa Terbaik di Jakarta

Bagi sahabat satutours yang mencari travel umroh plus Turki dan umroh plus tour Aqsa terbaik di Jakarta maka sahabat bisa memilih jasa satutours sebagai sahabat perjalanan yang terbaik.  Paket umroh yang disediakan di satutours lengkap dengan fasilitas yang mendukung serta harganya juga terjangkau.

Travel Umroh Plus Aqsa

Umroh Plus Tour Aqsa
Umroh Plus Tour Aqsa

Jika sahabat satutours memilih umroh plus tour Aqsa terbaik di Jakarta  dengan tepat, maka sahabat satutours bisa merasakan ibadah serta berwisata dengan aman dan nyaman. Setelah selesai melakukan ibadah umroh, sahabat satutours yang masih mempunyai waktu lebih setelah beribadah untuk bisa menikmati wisata religi lengkap dengan sejarah perjuangan Islam. Wisata religi ini sahabat  satutours bisa mendekatkan diri dengan Allah di beberapa tempat yang sahabat satutours kunjungi.

Itenerary Umroh Plus Aqsa

ahabat satutours akan menghabiskan selama 13 hari mulai dari hari keberangkatan di Bandara Soekarno Hatta
ahabat satutours akan menghabiskan selama 13 hari mulai dari hari keberangkatan di Bandara Soekarno Hatta

Itenerary yang menarik telah disediakan oleh pihak satutours dalam paket umroh plus Aqsa. Sahabat satutours akan menghabiskan selama 13 hari mulai dari hari keberangkatan di Bandara Soekarno Hatta. Sahabat satutours bisa jalan-jalan di Masjid yang penuh dengan sejarah perjuangan Islam di Al-Aqsa.

Selain mengunjungi Masjid Al-Aqsa, sahabat satutours akan diajak berkunjung ke Masjid Umar, Syaqr, dan Dome of Rock.  Di Hari ke tiga sahabat satutours akan menghabiskan waktu di Jerrusalem, Bethlehem dan Hebron. Saat tiba di Hebron pertama dikunjungi adalah Masjid Al Khalil.

Setelah mengunjungi Masjid  jangan lupa untuk berziarah ke makam para Nabi, yakni makam Nabi Ibrahim dan Siti Sarah, Nabi Ya’kub, Nabi Ashaq, Nabi Yunus, dan Nabi Yusuf. Selanjutnya mengunjungi kota Bethlehem untuk berziarah dan berwisata religi di makam  Nabi Daud. Di hari ketiga ditutup dengan kunjungan ke Tel Aviv yang merupakan kota di Israel.

Perjalanan selanjutnya, sahabat satutours akan diajak ke Laut Mati menikmati betapa indahnya ciptaan Tuhan dan  serunya mengapung di Laut Mati. Setelah jalan-jalan ke Laut Mati kemudian akan dilanjutkan pergi berziarah ke makan Nabi Ayyub, Nabi Syu’aib, dan Yusa bin Nun. Perjalanan yang paling ditunggu –tunggu adalah dengan mengunjungi Gua Ashabul Kahfi yang kisah tentu saja sudah banyak diketahui dan sudah dijelaskan dari ayat-ayat Al-Qur’an.

Tentu saja sahabat satutours akan diajak berwisata ke Petra, salah satu situs keajaiban dunia ini tidak boleh dilalui begitu saja. Di sini sahabat bisa melihat-lihat pemandangan bekas kerajaan yang indah.

Travel Umroh Plus Turki

Disisa waktu setelah beribadah umroh sahabat satutours yang mengambil paket travel umroh plus Turki langsung bisa berangkat untuk penerbangan selanjutnya menuju ke Turki dengan Turki Airline
Disisa waktu setelah beribadah umroh sahabat satutours yang mengambil paket travel umroh plus Turki langsung bisa berangkat untuk penerbangan selanjutnya menuju ke Turki dengan Turki Airline

Setelah puas berkeliling di Jerrusalem dan menikmati wisata religi. Sahabat satutours dapat melaksanakan ibadah di Raudhah, Rasulullah SAW pernah menyebutnya sebagai tamannya surga. Selain melaksanakan ibadah di Masjid Nabawi,  juga sangat penting untuk melakukan ziarah ke makam Rasulullah SAW dan makam Abu Bakar Ash Shiddiq serta makam Ummar bin Khattab.

Dihari ke tujuh sahabat satutours dapat menunaikan umroh, yaitu dengan melakukan miqat di Bir Ali selanjutnya ke Masjidil Haram di Makkah. Waktu bebas banyak diberikan saat sahabat satutours berada di Masjidil Haram untuk dapat memperbanyak ibadah sekaligus berkeliling kota. Dengan melakukan tawaf wada maka umroh telah selesai dilaksanakan.

Disisa waktu setelah beribadah umroh sahabat satutours yang mengambil paket travel umroh plus Turki langsung bisa berangkat untuk penerbangan selanjutnya menuju ke Turki dengan Turki Airlines. Ketika tiba di Istanbul Turkey para jamaah akan bertemu dengan Guide. Para jamaah akan makan di restoran lokal sambil beristirahat.

Setelah beristirahat sahabat satutours melakukan perjalanan ke Hippodrome, Hagia Sophia, Topkapi Palace, dan Blue Mosque. Selanjutnya mengunjungi sungai Bosphorus dengan menggunakan bot, Grand Bazaar, dan Masjid Eyup Al Ansari Mosque. Setelah puas berwisata di Turki sahabat satutours akan diantar untuk penerbangan selanjutnya menuju Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *