Paket Umroh Aqsa Di Jakarta

Paket Umroh Aqsa Di Jakarta

Paket Umroh Aqsa Di Jakarta

Umroh merupakan impian dan keinginan bagi seluruh umat Islam karena dengan umroh akan lebih meningkatkan iman dan juga spiritual. Sekarang banyak jasa yang menawarkan berbagai paket umroh dengan keunggulan masing-masing yang artinya paket yang ditawarkan berbeda-beda. Dalam hal ini Satutours sebagai jasa travel umroh juga memberikan penawaran paket yang sangat menarik yaitu umroh plus Aqsa. Paket umroh yang satu ini merupakan paket umroh yang sangat dicari oleh banyak calon jamaah yang ingin melakukan ibadah umroh karena dengan paket yang satu ini.

Travel umroh plus Aqsa banyak dipilih karena memang banyak benefitnya bagi jamaah terutama dalam hal spiritual pastinya. Dalam tour umroh ini calon jamaah selain diajak untuk beribadah umroh juga akan diajak untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan tempat-tempat yang memiliki nilai Islam yang cukup kental seperti Masjid Al Aqsa dan tempat-tempat lainnya. Paket umroh plus Aqsa yang ditawarkan oleh Satutours memang banyak dipilih karena Satutours sendiri selain memberikan paket umroh yang menarik, pelayanan dan fasilitas yang diberikan kepada jamaah juga terjamin pasti.

Sahabat Satutours yang berada di wilayah Jakarta bisa dengan mudah mendapatkan paket umroh ini karena Satutours menyediakan paket umroh Aqsa di Jakarta. Dengan ini maka sahabat Satutours tidak perlu untuk kebingungan mendapatkan paket umroh ini. Dalam paket umroh plus Aqsa ini para peserta umroh atau jamaah akan diberikan panduan dari mulai jadwal hingga panduan lainnya. Untuk jadwal sendiri Satutours telah memiliki jadwal yang pasti artinya nanti para jamaah atau peserta umroh akan dipandu dan diajak umroh sekaligus berkeliling sesuai dengan jadwal yang dimana jadwal tersebut sebagai berikut :

Hari Ke-1

Jadwal paket umroh Aqsa di Jakarta tentunya akan dimulai dari bandara Soekarno-Hatta yang dimana akan menuju ke Amman. Hari pertama ini seluruh jamaah akan dikumpulkan dan di cek apakah semua sudah sesuai. Jika sudah maka perjalanan travel umroh plus Aqsa dimulai dengan terbang terlebih dahulu ke Amman. Sesampainya di Amman terlebih dahulu untuk mengurus visa jamaah dan setelah semuanya selesai baru menuju ke penginapan atau hotel untuk check in dan beristirahat sebelum melanjutkan kegiatan di jari selanjutnya atau atau hari ke-dua.

Hari Ke-2

Hari ke-2 menuju Jerusalem dan berziarah di makan Para Nabi
Hari ke-2 menuju Jerusalem dan berziarah di makan Para Nabi

Di hari kedua sahabat Satutours akan diajak untuk sarapan terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan selanjutnya ke Jerusalem. Dalam perjalanan menuju ke Jerusalem ini para jamaah juga akan diajak untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan bernilai seperti makam Nabi Musa, makam shahabat Al Farisi. Setelah tiba di Jerusalem maka tempat pertama yang akan dikunjungi adalah Masjid Al Aqsa yang penuh dengan sejarah dan nilai Islam yang cukup kuat. Di dalam komplek Masjid Al Aqsa para jamaah bisa mengunjungi tempat lainnya seperti Dome of Rock dan lain-lain.

Dalam paket umroh plus Aqsa hari kedua ini setelah para jamaah diajak untuk berkunjung ke Masjid Al Aqsa, jamaah akan diajak untuk menuju penginapan selanjutnya untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan travel umroh Aqsa selanjutnya.

Hari Ke-3

Singgah ke berbagai tempat bersejarah di Kota Hebron
Singgah ke berbagai tempat bersejarah di Kota Hebron

Di hari ketiga jamaah akan diajak menuju ke Hebron setelah sarapan dan diajak untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah di sana. Sesampainya di Hebron sahabat Satutours akan diajak mengunjungi makam-makam dari Nabi Yunus, Nabi Ishaaq, Nabi Yusuf, Nabi Yaqub, makam Ibrahim Ak Khalil dan juga masjidnya. Setelah itu jamaah akan diajak ke Betlehem yang dimana tempat tersebut merupakan kota kelahiran Nabi Isa dan nantinya jamaah akan di ajak mengunjungi makam Nabi Daud dan berkunjung ke Tel Aviv sebelum kembali ke Jerusalem untuk menginap dan beristirahat.

Hari Ke-4

Menikmati salah satu keunikan di Laut Mati
Menikmati salah satu keunikan di Laut Mati

Hari keempat akan dimuka dengan mengunjungi Laut Mati dan jamaah akan merasakan sensasi mengapung di laut. Setelah merasakan keseruan di Laut Mati, perjalanan selanjutnya dalam travel umroh plus Aqsa bersama Satutours akan dilanjutkan dengan mengunjungi makam Nabi Syuaib dan Nabi Ayyub. Setelah itu perjalanan akan dilanjutkan dengan mengunjungi dan mendaki Bukit Nebo yang dimana bukit ini merupakan tempat dari Gua Ashabul Kahfi yang suci. Setelah semua kegiatan di hari keempat selesai maka sahabat Satutours akan kembali ke hotel penginapan dan beristirahat.

Hari Ke-5

Berkunjung ke salah satu Kota Tua di Jordan, Petra
Berkunjung ke salah satu Kota Tua di Jordan, Petra

Tour umroh plus Aqsa di hari kelima para jamaah akan diajak untuk mengunjungi Petra yang dimana tempat ini merupakan kota tua yang memiliki berbagai peninggalan arkeolog. Kota Petra sebagai tempat wisata yang cukup populer telah resmi dinyatakan sebagai warisan budaya oleh PBB. Tak heran jika tempat wisata ini akan sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai berbagai negara. Disini jamaah akan bisa menikmati suasana Kota Petra yang sangat luas dan juga bisa belajar banyak mengenai sejarah. Setelah perjalanan selesai maka jamaah akan dibawa ke Jeddah.

Hari Ke-6

Hari ke-6 merupakan hari persiapan untuk Ibadah
Hari ke-6 merupakan hari persiapan untuk Ibadah

Hari keenam dalam travel umroh plus Aqsa akan di mulai di Kota Madinah dan destinasi pertama yang akan dituju adalah Masjid Nabawi. Di sini para jamaah bisa melakukan ibadah, berzikir ataupun kegiatan lainnya yang syarat akan ibadah. Sahabat Satutours tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan beribadah di Masjid Nabawi yang suci dan penuh sejarah. Setelah beribadah jamaah akan diajak untuk berziarah ke Makam Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam dan juga para sahabat yaitu Makam Abu Bakar As Siddiq dan juga Makam Umar bin Khattab.

Hari Ke-7

Hari ketujuh, sahabat Satutours masih berada di Madinah dan kegiatan pertama adalah melakukan shalat subuh di Masjid Nabawi dan setelah itu para jamaah akan diajak untuk melakukan tour mengelilingi Kota Madinah dan juga mengunjungi berbagai tempat bersejarah yang ada di Kota Madinah.

Hari Ke-8

Hari kedelapan merupakan hari pertama untuk melakukan ibadah umroh dalam jadwal umroh plus Aqsa bersama Satutours. Disini jamaah akan berangkat dari Madinah menuju Mekkah dengan menggunakan kain ihram. Perjalanan di Mekkah akan langsung menuju ke Masjidil Haram dan disana sahabat Satutours akan mulai untuk menunaikan ibadah umroh dengan mengerjakan berbagai prosesi ibadah umroh. Setelah kegiatan ibadah umroh pertama selesai maka jamaah akan diajak untuk beristirahat di hotel sebelum melanjutkan kegiatan selanjutnya di hari berikutnya.

Hari Ke-9

Di hari kesembilan dalam travel umroh plus Aqsa bersama Satutours, jamaah akan berada di Masjidil Haram selama seharian penuh. Di momen ini akan di manfaatkan oleh para jamaah untuk berdoa, beribadah, memperbanyak zikir di Masjidil Haram. Para jamaah harus memanfaatkan momen ini sebaik mungkin dengan memperdalam ibadah dan membaca Al-Quran karena sebuah kesempatan bisa beribadah di Masjidil Haram yang suci bagi umat Islam. Setelah seharian beribadah di Masjidil Haram maka para jamaah akan kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari Ke-10

Mengelilingi Kota Mekkah
Mengelilingi Kota Mekkah

Masih di Mekkah, di hari kesepuluh ini jamaah akan diajak untuk mengelilingi Kota Mekkah dan mengunjungi berbagai tempat bersejarah di sana. Dalam jadwal setelah selesai mengunjungi tempat tempat bersejarah di Kota Mekkah, sahabat Satutours akan menunaikan ibadah umroh lagi dengan menggunakan kain ihram.

Hari Ke-11

Di Hari kesebelas, agenda untuk para jamaah sama dengan hari kesembilan dimana jamaah akan berada seharian di Masjidil Haram dan memperbanyak ibadah di sana mulai dari shalat, zikir hingga membaca Al-Quran. Dalam hal ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para jamaah dalam melakukan ibadah di Masjidil Haram.

Hari Ke-12

Memasuki hari hari terakhir guna menyempurnakan ibadah yang sedang dijalani
Memasuki hari hari terakhir guna menyempurnakan ibadah yang sedang dijalani

Hari keduabelas merupakan hari penutupan umroh plus Aqsa bersama Satutours dimana hari ini kegiatannya adalah menunaikan Tawaf Wada sebagai penutupan ibadah umroh. Setelah itu para jamaah akan diajak untuk mengunjungi pusat oleh-oleh di Mekkah yang diamankan para jamaah bisa membeli berbagai produk, makanan atau lain-lain sebagai oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat di Tanah Air. Selain itu juga sebagai penutup jamaah akan diajak mengunjungi Makam Siti Hawa, Masjid Terapung, dan juga Laut Merah.

Hari Ke-13

Setelah selesai melakukan semua ibadah umroh dan berkunjung ke berbagai tempat di berbagai negara, maka hari ketiga belas merupakan hari untuk menyudahi rangkaian travel umroh plus Aqsa bersama Satutours dan pulang kembali ke Indonesia. Tentu dalam umroh plus Aqsa ini Satutours memberikan pelayanan dan fasilitas yang dijamin akan membuat jamaah nyaman dan senang. Dijamin pula setelah kembali ke Indonesia, kegiatan ibadah umroh plus Aqsa ini tidak akan  terlupakan bagi semua jamaah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *