Biaya Paket Umroh di Bekasi

Biaya Paket Umroh di Bekasi

Biaya Paket Umroh di Bekasi

Sahabat satu, saat ini banyak travel umroh yang menyediakan paket umroh dengan biaya yang sesuai pelayanan dan murah. Untuk pembahasan biaya paket umroh di Bekasi, simak beberapa uraian salah satu paket umroh plus Aqsa berikut ini.

Paket umroh plus Aqsa ini selain membawa Anda melaksanakan ibadah juga menambah ilmu pengetahuan tentang sejarah Islam yang ada di Palestina. Paket ini menawarkan perjalanan ibadah ke Masjidil Haram, selain itu sahabat satu juga dapat berkeliling ke tempat seperti Gua Hira, Gua Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah atau Mina.

Setelah itu, sahabat satu akan dibawa beribadah di Masjid Nabawi, sekaligus ziarah ke makam Rasulullah SAW, Abu Bakar Ash Shiddiq dan Umar bin Khattab serta berdoa di tempat yang mustajab, Raudhah.

Kemudian sahabat satu akan diboyong ke Palestina, di sana inilah beberapa tempat yang akan kalian kunjungi.

  1. Makam Nabi Musa As

    Berziarah ke salah satu Makam Nabi Musa AS
    Berziarah ke salah satu Makam Nabi Musa AS

Nabi Musa As meninggal pada tahun 1407 SM dan makamnya terletak di Kota Yerussalem. Tepatnya di kompleks Masjid dengan ukuran makamnya yang besar tidak seperti makam pada umumnya. Makam ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan muslim seluruh dunia.

Ukuran makam beliau sekitar 3 meter dan memiliki lebar 1,5 meter. Makam tersebut terbungkus dengan kain hijau yang berlafal kalimat tauhid Laailahaillallahu Muhammadurrasulullah. Saat berkunjung ke sini, sahabat satu akan mencium aroma wangi yang berasal dari makan tersebut. Makam Nabi Musa As berumur ribuan tahun namun tetap terjaga dengan perawatan yang tinggi.

  1. Makam Rabi’atul Adawiyah

    Setelah berziarah ke makam Nabi Musa AS beralih ke makam Sang Sufi Rabi’atul Adawiyah
    Setelah berziarah ke makam Nabi Musa AS beralih ke makam Sang Sufi Rabi’atul Adawiyah

Setelah berziarah ke makam Nabi Musa As, kemudian sahabat satu dibawa ziarah ke makam Rabiatul Adawiyah sang sufi perempuan. Sosoknya dikenal dengan sebutan the mother of the grand master atau Ibu para sufi besar. Makamnya terletak di Bukit Tur, Kota Yerussalam dan banyak dikunjungi oleh para peziarah.

  1. Petra

    Kemudian beralih ke Lost City Petra
    Kemudian beralih ke Lost City Petra

Petra yang mendapatkan julukan the lost city atau kota yang hilang telah dinobatkan sebagai situs keajaiban dunia. Kota ini terlihat apik dan juga megah dengan pahatan-pahatan dari bongkahan batu. Penampakan Petra sangat mirip dengan istana yang megah dengan dinding berwarna kemerahan.

Dahulu Petra merupakan Ibukota dari Kerajaan Nabatean yang didirikan oleh Raja Aretas IV pada 9 – 40 SM. Kota ini sempat hilang selama 500 tahun sebelum ditemukan kembali pada tahun 1812 oleh penjelajah asal Swiss, Johan Burchardt.

Bangunan kuno ini terletak diantara gunung-gunung yang salah satunya adalah Jabal Harun di mana Nabi Harun As dimakamkan oleh saudaranya, Nabi Musa As.

  1. Komplek Baitul Maqdis

    Komplek Baitul Maqdis terletak di Kota Yerussalam di mana dalam komplek ini terdapat Masjid yang menjadi kiblat pertama bagi umat Islam seluruh dunia yakni Masjidil Aqsa
    Komplek Baitul Maqdis terletak di Kota Yerussalam di mana dalam komplek ini terdapat Masjid yang menjadi kiblat pertama bagi umat Islam seluruh dunia yakni Masjidil Aqsa

Komplek Baitul Maqdis terletak di Kota Yerussalam di mana dalam komplek ini terdapat Masjid yang menjadi kiblat pertama bagi umat Islam seluruh dunia yakni Masjidil Aqsa. Pada masjid inilah peristiwa Isra’ Mi’raj terjadi, kala itu Nabi Muhammad naik ke langit menghadap Allah untuk menerima perintah shalat. Tidak hanya Masjid Al Aqsa, namun terdapat beberapa masjid di komplek ini yakni Masjid AL Mawarni, Masjid Al Qadim dan Masjid Kubah Shakhrah (Dome if The Rock).

Sahabat satu dapat mengambil paket umroh plus Aqsa ini pada travel umroh Bekasi dengan biaya Rp 45.000.000. Paket tersebut sudah termasuk tiket pulang pergi dengan pesawat ekonomi dan berbagai pelayanan terbaik lainnya.

Itulah beberapa uraian terkait biaya paket umroh di Bekasi, khususnya umroh plus Aqsa. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *