Travel Umroh Plus Aqsa Di Jakarta

Travel Umroh Plus Aqsa Di Jakarta

Travel Umroh Plus Aqsa Di Jakarta

Bisa menunaikan ibadah umroh di tanah suci merupakan salah satu keinginan di samping tentu saja beribadah haji yang dimiliki oleh umat muslim yang bertempat tinggal di Indonesia, terlebih lagi jika bisa berangkat bersama keluarga tercinta.

Travel Umroh Plus

Dapat beribadah umroh pasti sudah sangat bersyukur, apalagi kalau setelah selesai kita bisa memiliki kesempatan untuk berlibur ke salah satu tempat yang sangat recommended untuk dikunjungi, yakni Aqsa.

Untuk bisa beribadah umroh sekaligus berlibur ke Aqsa bukan merupakan perkara yang susah. Kita tinggal menghubungi travel umroh plus Aqsa di Jakarta. Banyak sekali agen perjalanan yang menawarkan hal tersebut.

Travel perjalanan yang memberikan penawaran untuk umroh plus Aqsa banyak sekali tersebar di Jakarta, tergantung dari kita, ingin memilih yang mana, yang direkomendasikan banyak orang atau kita pilih sendiri berdasarkan kemantapan hati.

Umroh Plus Bersama Travel Biro terpercaya

Travel Umrah Aqsa bersama Satutours Travel
Travel Umrah Aqsa bersama Satutours Travel

Di Jakarta banyak sekali terdapat travel biro perjalanan ibadah umroh namun kita tetap harus berhati-hati dikarenakan belum tentu agen perjalanan umroh sebanyak itu bisa dipercaya, siapa tahu abal-abal, ujung-ujungnya hanya melarikan uang jamaah.

Diperlukan sekali kewaspadaan, ketelitian untuk memilih agen perjalanan umroh terpercaya, terutama yang menawarkan paket travel umroh plus Aqsa yang tengah kita cari. Kita harus memilih travel biro umroh yang bisa memberikan kenyamanan dan kepuasan.

Salah satu agen perjalanan yang bisa memberikan pelayanan terbaik pada jamaah umrohnya adalah Satutours Tour & Travel. Dengan memilih travel biro perjalanan umroh ini Sahabat Satutours akan mendapatkan pelayanan memuaskan.

Satutours Tour & Travel adalah biro perjalanan umroh yang terjamin mutunya. Tidak hanya melayani perjalanan umroh ke tanah suci, bagi Sahabat Satutours yang ingin melanjutkannya dengan melakukan travel ke tempat lain juga akan dilayani dengan sangat baik, termasuk travel umroh plus Aqsa di Jakarta.

Paket Travel Umroh Sekaligus Ke Aqsa Dari Satutours

Nikmati Paket Umrah dan Liburan disaat bersamaan
Nikmati Paket Umrah dan Liburan disaat bersamaan

Satutours Tour & Travel tidak hanya memberikan penawaran ke para Sahabat Satutours perjalanan menunaikan ibadah umroh namun juga sesudahnya. Maksudnya setelah selesai beribadah umroh langsung menuju tempat lain untuk berlibur.

Salah satu paket kunjungan yang ditawarkan oleh Satutours Tour & Travel kepada Sahabat Satutours adalah beribadah umroh sekalian mengunjungi Aqsa. Paket melakukan travel umroh sekaligus berkunjung ke Aqsa ini ditawarkan di tahun 2019 ini dimulai dari harga $3,100, $3,200 dan $3,300. yang akan dilaksanakan dua kali, yakni pada tanggal 29 Oktober 2019 dan tanggal 17 Desember 2019.

Paket tour tersebut bisa diikuti Sahabat Satutours yang berminat di mana nantinya mereka akan ditempatkan di beberapa hotel, seperti Hotel Mukhtara International yang ada di Madinah, hotel Al Massa yang berada di Makkah, Sanrock Hotel yang berlokasi di Amman dan pada saat di Yerusalem akan menginap di Holy Land Hotel.

Paket berupa perjalanan ibadah umroh sekaligus berkunjung ke Aqsa dibuka pendaftarannya mulai hari ini juga dan nantinya akan ditutup begitu seatnya sudah terpenuhi atau paling lambat empat puluh hari sebelum hari H.

Perjalanan umroh plus Aqsa yang diberikan kepada Sahabat Satutours sudah termasuk di dalamnya beberapa fasilitas yang akan diterima, sebagai berikut:

  • Tiket pesawat PP (Pulang Pergi) untuk kelas ekonomi
  • Tempat untuk menginap, yaitu hotel-hotel yang sudah disebutkan di atas
  • Visa untuk menunaikan ibadah umroh
  • Visa tambahan pada saat mengunjungi Aqsa
  • Makan sehari tiga kali dengan menu Indonesia. Ada perkecualian kalau berada di negara tambahan (Jerusalem), makanannya harus menyesuaikan
  • Citytours yang dilakukan di Makkah, Madinah, Jeddah dan Jerusalem
  • Bus ber AC yang didapatkan selama perjalanan
  • Air zam zam sebanyak lima liter
  • Memperoleh tidak hanya pendamping melainkan juga pembimbing

Beberapa fasilitas lain tidak dimasukkan ke dalam Paket Umroh Plus Aqsa, yakni :

Beragam fasilitas yang termasuk didalam paket
Beragam fasilitas yang tidak termasuk didalam paket
  • Biaya manasik, airport tax, airport handling dan perlengkapan umroh yang ditaksir sebesar 1.200.000 rupiah
  • Biaya progresif untuk visa umrohnya
  • Biaya transportasi ke dan sepulangnya dari Bandar Udara Soekarno Hatta
  • Biaya paspor dan kartu kuning yang dipakai untuk suntik meningitis
  • Biaya untuk mahromnya
  • Biaya DAM
  • Biaya yang diperlukan jika ekstra bagasi
  • Biaya untuk berbagai macam kebutuhan pribadi, seperti biaya pulsa telepon seluler, biaya laundry dan lain sebagainya

Itinerary Perjalanan Umroh Plus Aqsa

Itinerary yang lengkap dan terorganisir
Itinerary yang lengkap dan terorganisir

Berikut di bawah ini itinerary Perjalanan umroh sekaligus perjalanan berkunjung ke Aqsa:

  • Hari Pertama

Menuju Amman dari Bandar Udara Soekarno Hatta. Begitu sampai langsung mengurus visa di bagian imigrasi. Selanjutnya check ini di hotel.

  • Hari Kedua

Tujuannya ke Jerusalem, berangkatnya setelah sarapan. Di sepanjang perjalanan Sahabat Satutours akan melakukan ziarah ke berbagai tempat, seperti ke makam Nabi Musa AS, makam salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW yang bernama Salman Al-Farisi dan ke makam seorang sufi terkenal, Rabi’ah al-Adawiyah. Dalam perjalanan ke Masjid Al-Aqsa, Masjid Umar, Masjid Syaqr dan Dome Of Rock Sahabat Satutours akan melintasi Bukit Zaitun. Berikutnya bermalam di hotel.

  • Hari Ketiga

Setelah selesai sarapan berangkat ke Hebron untuk berkunjung ke Masjid Ibrahim Al-Khalil, ziarah ke makam beliau sekaligus berziarah juga ke beberapa makam, yakni makam Siti Sarah, Nabi Ishaq, Nabi Ya’qub, Nabi Yusuf serta satu lagi Nabi Yunus. Kemudian mengunjungi makam Nabi Daud dan tempat dilahirkannya Nabi Isa di Bethlehem. Dilanjutkan ke Tel Aviv dan berakhir dengan check in hotel.

  • Hari Keempat

Menikmati terapung di Laut Mati, ziarah ke makam Nabi Syu’aib, Nabi Ayyub terakhir ke Yusa bin Nun. Pendakian ke Gunung Nebo dan berkunjung ke Gua Ashabul Kahfi.

  • Hari Kelima

Menuju Petra, salah satu situs arkeologi yang dijadikan UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia.

  • Hari Keenam

Mengunjungi Masjid Nabawi untuk beribadah, berdo’a dan melakukan amalan-amalan baik lainnya. Sahabat Satutours bisa beribadah di Raudhahm ziarah ke makam Nabi Muhammad SAW, makam Abu Bakar Ash-Shiddiqq dan makam Umar Bin Khattab.

  • Hari Ketujuh

Citytours ke Madinah, berkunjung ke Jabal Uhud, Masjid Quba dan Masjid Ziblatain.

  • Hari Kedelapan

Berpakaian ihram untuk melakukan proses umroh, mulai dari Tawaf, Sa’i dan Tahalul di Makkah, di Masjidil Haram.

  • Hari Kesembilan

Beribadah di Masjidil Haram

  • Hari Kesepuluh

Citytours Makkah, ke Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Muzdalifah. Mina, Arafah dan Gua Hira. Selanjutnya beribadah umroh lagi di Masjidil Haram.

  • Hari Kesebelas

Seharian di Masjidil Haram untuk beribadah.

  • Hari Kedua belas

Melakukan tawaf penutupan, Tawaf Wada. Setelah itu belanja oleh-oleh di Balade, Corniche dan Toko Ali Murah. Kemudian ziarah ke makam Siti Hawa, mengunjungi Masjid Qisas, Masjid Terapung dan Laut Merah.

  • Hari Ketiga belas

Kembali ke Jakarta dari Jeddah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *