Informasi Travel Umroh Plus Aqsa

Informasi Travel Umroh Plus Aqsa

Informasi Travel Umroh Plus Aqsa

Travel Umroh Plus Aqsa
Travel Umroh Plus Aqsa

Melakukan ibadah umroh sekaligus mengunjungi tempat-tempat bersejarah tentunya sangat menarik bagi umat Islam karena selain bisa beribadah juga bisa merasakan mengunjungi tempat-tempat bersejarah Islam yang kental. Bagi yang sedang mencari jasa umroh sekaligus wisata sejarah maka Satutours tempatnya. Satutours sebagai jasa travel juga menangani kegiatan ibadah umroh yang dimana juga menawarkan paket tour umroh menarik yaitu travel umroh plus Aqsa. Paket ibadah umroh sekaligus mengunjungi berbagai tempat bersejarah di Jerusalem, Mekkah, dan lain-lain.

Satutours memberikan penawaran paket umroh plus Aqsa yang dimana akan memberikan pengalaman yang lebih bagi siapa saja yang ingin menggunakan paket umroh yang satu ini. Seperti diketahui bahwa banyak paket umroh yang ditawarkan oleh berbagai jasa travel umroh namun disini Satutours tidak hanya menawarkan paket umroh saja namun juga digabung dengan paket wisata yang tentunya syarat akan wisata bernilai Islam dan tidak melenceng dengan ibadah umroh itu sendiri. Tentu penawaran yang menarik bagi yang ingin melaksanakan ibadah umroh khususnya

Dilihat dari segi pengalaman tentu, paket umroh sekaligus Aqsa ini akan memberikan pengalaman lebih bagi calon jamaah umroh karena nantinya para calon jamaah akan diajak untuk mengunjungi berbagai negara dan tempat-tempat suci dan bersejarah. Pengalaman spiritual dan pengalaman pribadi bisa didapatkan sekaligus jika menggunakan paket umroh plus Aqsa bersama Satutours. Lalu bagaimana dengan jadwal, kegiatan, pelayanan dan segala hal dalam paket ini? Tentunya Satutours sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik dan matang mulai dari jadwal hingga pelayanan.

Paket umroh sekaligus Aqsa ini akan memberikan pengalaman lebih bagi calon jamaah umroh karena nantinya para calon jamaah akan diajak untuk mengunjungi berbagai negara dan tempat-tempat suci dan bersejarah
Paket umroh sekaligus Aqsa ini akan memberikan pengalaman lebih bagi calon jamaah umroh karena nantinya para calon jamaah akan diajak untuk mengunjungi berbagai negara dan tempat-tempat suci dan bersejarah

Tentu banyak yang bertanya tentang informasi dari paket yang satu ini. Untuk informasi travel umroh plus Aqsa bersama Satutours akan dijelaskan beberapa disini. Informasi yang akan dijelaskan adalah mengenai jadwal, kegiatan, fasilitas dan pelayanan. Bagi yang ingin menggunakan paket ini namun masih ragu atau bahkan belum paham dengan paket travel umroh plus Aqsa ini, informasi berikut akan bisa menjelaskan tentang paket umroh bersama Satutours yang satu ini. Untuk informasi yang pertama dimulai dengan jadwal dan kegiatan setelah itu pelayanan dan fasilitas.

Untuk jadwal dan kegiatan dalam paket umroh plus Aqsa ini dimulai dari hari pertama yang dimana kegiatan umroh plus tour akan dimulai dari bandara kemudian terbang ke Amman untuk mengurus visa dan juga untuk beristirahat sebelum nantinya melanjutkan kegiatan. Hari kedua akan membawa jamaah untuk terbang ke Jerusalem dan mengunjungi berbagai tempat bersejarah di sana dan tujuan utamanya adalah mengunjungi Masjid Al Aqsa yang dimana jamaah bisa beribadah disana dan juga mengunjungi tempat ibadah atau tempat lain yang ada di dalam komplek Masjid Al Aqsa itu sendiri.

Di hari selanjutnya atau hari ketiga, jamaah akan diajak berziarah ke makam nabi-nabi di Hebron setelah itu menuju ke Betlehem yang dimana tempat ini merupakan tempat kelahiran Nabi Isa. Di hari ini juga jamaah akan diajak untuk mengunjungi Tel Aviv setelah itu kembali ke hotel dan beristirahat. Hari keempat dalam travel umroh plus Aqsa ini jamaah akan diajak mengunjungi dan merasakan sensasi berenang dan mengambang di Laut Mati. Setelah itu juga mendaki Bukit Nebo dan mengunjungi Gua Ashabul Kahfi yang syarat akan sejarah dan nilai Islam disana

Kegiatan dan jadwal di hari kelima jamaah akan diajak untuk mengunjungi Kota Petra yang dimana kota ini merupakan kota tua yang syarat akan sejarah
Kegiatan dan jadwal di hari kelima jamaah akan diajak untuk mengunjungi Kota Petra yang dimana kota ini merupakan kota tua yang syarat akan sejarah

Kegiatan dan jadwal di hari kelima jamaah akan diajak untuk mengunjungi Kota Petra yang dimana kota ini merupakan kota tua yang syarat akan sejarah. Jamaah akan bisa merasakan sensasi di kota tua yang sudah lama sekali mati dan sekarang menjadi salah satu tempat wisata bersejarah. Kegiatan selanjutnya di hari keenam adalah berkunjung ke Madinah tepatnya di Masjid Nabawi yang dimana jamaah bisa beribadah di masjid yang penuh dengan kesucian dan sejarah tersebut. Di Madinah juga akan ada kegiatan ziarah ke Makam Nabi Muhammad dan para sahabat.

Kegiatan akan dilanjutkan di hari ketujuh dimana dijadwal tour umroh plus Aqsa bersama Satutours pada hari ketujuh jamaah akan diajak berkeliling kota Madinah mengunjungi berbagai tempat bersejarah di sana. Setelah itu di hari kedelapan jamaah akan memulai ibadah umroh di Kota Mekkah tepatnya di Masjidil Haram. Dalam kegiatan ini jamaah akan melakukan berbagai kegiatan umroh secara khusuk dengan mengerjakan berbagai prosesi ibadah. Setelah kegiatan selesai maka jamaah akan di antar ke hotel untuk beristirahat sebelum melanjutkan kegiatan di hari selanjutnya.

Hari kesembilan dijadwalkan bagi jamaah untuk melakukan ibadah seharian di Masjidil Haram dalam hal ini para jamaah diminta untuk senantiasa memperbanyak doa, zikir dan membaca Al-Quran di Masjid yang suci ini. Hari kesepuluh dalam travel umroh plus Aqsa bersama Satutours akan membawa jamaah untuk mengelilingi Kota Mekkah dan juga mengunjungi berbagai tempat menarik dan bersejarah di sana. Di hari ini para jamaah akan diajak untuk berwisata berkeliling Mekkah sekaligus mencari pengalaman dan merasakan sensasi yang berbeda disana.

Hari kesebelas para jamaah akan diajak untuk kembali beribadah khusyuk di Masjidil Haram selama seharian penuh
Hari kesebelas para jamaah akan diajak untuk kembali beribadah khusyuk di Masjidil Haram selama seharian penuh

Hari kesebelas para jamaah akan diajak untuk kembali beribadah khusyuk di Masjidil Haram selama seharian penuh. Tentu dalam kegiatan ini jamaah harus benar-benar menggunakan kesempatan dalam waktu seharian dengan baik untuk melakukan ibadah di Masjidil Haram. Kegiatan selanjutnya di hari kedua belas adalah penutupan ibadah umroh dengan yang dimana dihari ini ibadah umroh telah selesai dan para jamaah akan diajak untuk mengunjungi pusat oleh-oleh di Mekkah untuk bekal  dan oleh-oleh sebelum kembali ke tanah air dan bertemu sanak saudara kembali.

Hari ketiga belas merupakan hari penutupan dengan kegiatan di hari ini adalah pulang menuju ke tanah air setelah beberapa hari melaksanakan kegiatan umroh dan juga berkeliling tempat-tempat yang bersejarah dan syarat akan nilai Islam. Di hari ketiga belas ini merupakan hari penutupan untuk jadwal tour umroh plus Aqsa bersama Satutours. Bisa disimpulkan bahwa kegiatan dan jadwal tour umroh sekaligus Aqsa akan berlangsung selama 13 hari dengan banyak destinasi dan tempat-tempat yang menarik dan bersejarah tentunya.

Itulah informasi travel umroh plus Aqsa dari Satutours mengenai jadwal dan juga kegiatannya. Untuk informasi mengenai pelayanan dan juga fasilitas berikut akan dijelaskan secara jelas bahwa pelayanan dan juga fasilitas yang diberikan oleh Satutours akan benar-benar membuat para jamaah nyaman dan juga aman. Pelayanan Satutours bisa dilihat dari jadwal yang menarik, kemudian jadwal ibadah yang sesuai, jadwal makan dan lain-lain yang tentunya semuanya sesuai tanpa membuat jamaah merasa kurang pelayanan. Intinya pelayanan di umroh plus Aqsa ini benar-benar terjamin.

Begitu juga dengan fasilitasnya yang dimana Satutours akan memberikan fasilitas terbaik bagi jamaah travel umroh plus Aqsa ini. Dimulai dari hotel atau tempat penginapan yang tentu Satutours akan memilih dan menyediakan hotel yang sangat nyaman. Untuk transportasi atau sarana saat melakukan tour juga sangat nyaman mulai dari transportasi ber AC hingga kenyamanan lainnya m Tentu dari semua pelayanan dan fasilitas, Satutours akan memberikan yang terbaik bagi kenyamanan jamaah. Hal itu sudah terbukti dengan testimoni dari jamaah yang pernah menggunakan jasa Satutours.

Itulah informasi mengenai tour umroh plus Aqsa bersama Satutours. Dari penjelasan diatas bisa dipastikan bahwa jamaah yang menggunakan jasa umroh Satutours akan mendapatkan pengalaman, pelayanan yang terbaik. Maka dari itu bagi yang ingin melakukan ibadah umroh sekaligus berwisata mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan bernilai Islam langsung saja untuk menggunakan jasa Satutours dalam travel umroh plus Aqsa yang dimana akan menjamin semua orang yang menggunakan jasa dan paket dari Satutours akan sangat puas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: