Umroh Aqso

Umroh Aqso

Umroh Aqso

Bagi Sahabat Satutours yang hendak umrah dengan sekaligus mengunjungi Masjidil Aqso di Palestina, maka Sahabat Satutours bisa menggunakan Travel Umroh Plus Aqsa dengan banyak fasilitas dan juga harga yang lebih terjangkau. Anda juga bisa mengunjungi berbagai tempat yang tentunya berkaitan dengan sejarah agama islam yang kental. Apabila Sahabat Satutours berencana membawa rombongan keluarga pun, tentu bisa anda lakukan dengan nyaman dan aman bila menggunakan jasa travel Umroh Aqso dari kami. Untuk lebih jelasnya mengenai beberapa Itinerary dan fasilitas Umroh Plus Aqsa , Sahabat Satutours bisa menyimak ulasannya sebagai berikut.

Perjalanan di Hari Pertama

Sahabat Satutours akan melakukan perjalanan di hari pertama dimulai dari Bandara Soekarno-Hatta, dengan arah tujuan ke Amman. Perjalanan tentunya akan cukup lama jadi pastikan Sahabat Satutours istirahat yang cukup supaya perjalanan ketika Umroh Aqso bisa lebih maksimal. Ketika Sahabat Satutours telah sampai di Amman maksimalkan untuk beristirahat ketika telah menuju ke hotel, karena di hari selanjutnya anda akan menuju ke Jerusalem

Perjalanan di Hari Kedua

Setelah Sahabat Satutours beres sarapan, selanjutnya akan bersiap ke Jerusalem yang pastinya akan melewati terlebih dahulu perbatasan dari Allenby Bridge
Setelah Sahabat Satutours beres sarapan, selanjutnya akan bersiap ke Jerusalem yang pastinya akan melewati terlebih dahulu perbatasan dari Allenby Bridge

Setelah Sahabat Satutours beres sarapan, selanjutnya akan bersiap ke Jerusalem yang pastinya akan melewati terlebih dahulu perbatasan dari Allenby Bridge. Allenby Bridge sendiri merupakan sebuah perbatasan yang memisahkan yang memisahkan negara Yordania dan juga Israel. Pada saat dalam perjalanan Sahabat Satutours akan berkesempatan untuk bisa berziarah ke berbagai makam penting.

Adapun beberapa makam yang bisa Sahabat Satutours kunjungi diantaranya adalah makam Nabi Musa as, makam Salman Al-Farisi dan juga makam dari seorang tokoh sufi terkenal yakni Rabi’ah al-Adawiyah. Setelah Sahabat Satutours berziarah ke makam, maka selanjutnya Sahabat Satutours bisa melewati Bukit Zaitun dan melanjutkan perjalanan sampai pada akhirnya menuju di Masjid Al-Aqsa.

Sesampainya pada kompleks masjid Sahabat Satutours bisa bertamu dan melihat setiap keunikan dari gaya bangunan masjid diantaranya seperti dengan Masjid Umar, Masjid Syaqr, dan Dome of Rock. Setelah selesai Sahabat Satutours bisa beristirahat di hotel yang telah disediakan.

Perjalanan di Hari Ketiga

Perjalanan di hari ketiga Sahabat Satutours akan menuju ke Kota Hebron
Perjalanan di hari ketiga Sahabat Satutours akan menuju ke Kota Hebron

Perjalanan di hari ketiga Sahabat Satutours akan menuju ke Kota Hebron. Salah satu tempat yang menarik bisa Sahabat Satutours kunjungi seperti dengan menuju ke Masjid Ibrahim Al-Khalil. Pada saat Sahabat Satutours berada di Masjid Ibrahim Al-Khalil maka Sahabat Satutours bisa berziarah ke berbagai makam Nabi.

Adapun beberapa makam yang terdapat di sana diantaranya adalah makam dari makam Nabi Ibrahim, makam dari Siti Sarah, makam dari Nabi Ishaq, makam dari Nabi Ya qub, makam dari Nabi Yusuf, dan juga makam dari Nabi Yunus.

Setelah Sahabat Satutours berziarah, selanjutnya akan menuju ke kota Bethlehem yang merupakan tempat kelahiran Nabi Isa dan juga di sana merupakan makam dari Nabi Daud. Setelah anda selesai mengunjungi Bethlehem anda bisa beristirahat di hotel.

Perjalanan di Hari Ke Empat

Sahabat Satutours juga bisa menyempatkan untuk berziarah ke berbagai makam Nabi
Sahabat Satutours juga bisa menyempatkan untuk berziarah ke berbagai makam Nabi

Pada saat memasuki hari Ke empat Sahabat Satutours akan menuju ke Laut Mati untuk menyaksikan berbagai keunikan yang dihadirkan di sana. Sahabat Satutours juga bisa menyempatkan untuk berziarah ke berbagai makam Nabi. Adapun beberapa makam nabi yang bisa Sahabat Satutours kunjungi diantara nya adalah makam dari Nabi Syu’aib, makam dari Nabi Ayyub, dan juga makam dari Yusa bin Nun.

Setelah selesai berziarah Sahabat Satutours juga bisa menuju mendaki ke Gunung Nebo karena di sana terdapat Gua Ashabul Kahfi. Gua tersebut merupakan Gua yang namanya diabaikan dan juga terdapat dalam kitab suci.

Perjalanan di Hari Ke Lima

Petra sendiri merupakan Kota kuno yang klasik dan sudah lama mati. Petra sendiri kini sudah menjadi situs arkeologi dan merupakan salah satu objek wisata populer di dunia
Petra sendiri merupakan Kota kuno yang klasik dan sudah lama mati. Petra sendiri kini sudah menjadi situs arkeologi dan merupakan salah satu objek wisata populer di dunia

Perjalanan di hari ke lima saat Travel Umroh Plus Aqsa Sahabat Satutours akan menuju ke Petra. Petra sendiri merupakan Kota kuno yang klasik dan sudah lama mati. Petra sendiri kini sudah menjadi situs arkeologi dan merupakan salah satu objek wisata populer di dunia. Apalagi setelah dimasukkannya Petra sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO membuat tempat tersebut sangat direkomendasikan untuk Sahabat Satutours kunjungi saat Umroh Plus Aqsa dan tempat lainnya.

Kota Petra sendiri sangat luas, Sahabat Satutours bisa melihatnya dengan dimulai dari laut mati dan memanjang ke sebuah Teluk Aqaba. Pada saat Sahabat Satutours telah puas ketika mengelilingi kota Petra, maka selanjutnya akan menuju ke kota ke Amman dan mempersiapkan untuk perbekalan di hari selanjutnya saat akan menuju ke Madinah.

Perjalanan di Hari Ke Enam

Setelah Sahabat Satutours berada di Masjid Nabawi maka Sahabat Satutours bisa beribadah dengan khusuk. Sahabat Satutours pun juga bisa berziarah ke makam Rasulullah Saw
Setelah Sahabat Satutours berada di Masjid Nabawi maka Sahabat Satutours bisa beribadah dengan khusuk. Sahabat Satutours pun juga bisa berziarah ke makam Rasulullah Saw

Pada saat Sahabat Satutours telah memasuki perjalanan ke enam tentunya akan menuju ke madinah dan menuju ke Masjid Nabawi. Setelah Sahabat Satutours berada di Masjid Nabawi maka Sahabat Satutours bisa beribadah dengan khusuk. Sahabat Satutours pun juga bisa berziarah ke makam Rasulullah Saw dan di sana juga terdapat makam sahabat utama  dari Rasulullah Saw diantaranya ada Umar bin Khattab dan juga Abu Bakar Ash-Shiddiq.

Syarat dan Ketentuan

Ada banyak perjalanan yang bisa Sahabat Satutours jamah selama umrah bersama kami. Akan tetapi sebelum Sahabat Satutours memastikan untuk pergi umrah bersama tim travel kami, pastikan selalu Sahabat Satutours memahami setiap ketentuan dan juga detail dari Informasi yang kami hadirkan.

Adapun beberapa ketentuan saat Sahabat Satutours melakukan umrah dan wisata ke berbagai tempat bersejarah Islam diantaranya sebagai berikut. Sahabat Satutours harus memastikan menyiapkan DP Umrah sebanyak Rp 10 juta dan biaya dari Airport Tax, Handling dan Perlengkapan Rp 1,2 juta untuk setiap jamaah, Untuk pelunasan pembayaran harus diselesaikan paling lambat sekitar 40 bulan sebelum Sahabat Satutours hendak berangkat.

Adapun untuk persyaratan yang perlu Sahabat Satutours ketahui diantaranya adalah seperti harus memiliki paspor asli, dan passport tersebut harus masih berlaku setidaknya 8 bulan. Adapun nama yang dimasukan pada passport terdiri dari 3 kata. Sahabat Satutours juga harus menyediakan Pas foto dengan background putih dan berukuran 4×6 sebanyak 4 lembar. Apabila Sahabat Satutours yang pergi dengan suami atau istri sertakan Surat Nikah asli.

Apabila Sahabat Satutours membawa anaknya pastikan terdapat KK atau Akta Kelahiran asli. Apabila Sahabat Satutours adalah wanita, pastikan menyertakan KTP asli dan bila dibawah 45 tahun maka harus membawa copy Ijazah terakhir dan juga harus membayar biaya dari surat mahram. Sahabat Satutours juga harus memiliki kartu kesehatan. Perlu diperhatikan oleh Sahabat Satutours bahwa semua dokumen persyaratan harus sudah diberikan paling lambat satu bulan sebelum tanggal dari keberangkatannya

Fasilitas Yang dihadirkan

Apabila Sahabat Satutours berencana untuk menggunakan jasa Travel Umroh Plus Aqsa yang kami hadirkan, baik sendiri ataupun juga bersama keluarga. Maka Sahabat Satutours sudah dapat mendapatkan berbagai fasilitas menarik diantaranya adalah Sahabat Satutours telah mendapatkan tiket pesawat jakarta menuju Jeddah/Madinah dan kemudian kembali ke Jakarta dengan kelas ekonomi.

Sahabat Satutours juga bisa mendapatkan fasilitas lainnya seperti dengan telah bisa menginap di Hotel Madinah dan Mekah, sudah mendapatkan 3 kali makan untuk sehari, Ziarah ke berbagai tempat di Mekah, Madinah dan Jeddah, Zam-zam 5 liter, Manasik, Visa Umroh dan banyak fasilitas lainnya. Semua bisa Sahabat Satutours rasakan ketika menggunakan Umroh Plus Aqsa ketika hendak menuju ke berbagai tempat menarik yang berkaitan dengan sejarah islam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *