Paket Umroh Plus Aqsa di Jakarta Selatan

Paket Umroh Plus Aqsa di Jakarta Selatan

Paket Umroh Plus Aqsa di Jakarta Selatan

Umroh Plus Aqsa di Jakarta Selatan
Umroh Plus Aqsa di Jakarta Selatan

Paket umroh tahun 2020 bulan mei akan segera diberangkatkan, sahabat satu yang belum sempat berangkat bisa memperoleh kuota di tahun ini juga namun bulan yang akan datang. Paket umroh plus aqsa di Jakarta Selatan yang sedang laris manis diperbincangkan merupakan paket yang memiliki banyak nilai edukasi keislaman. Sahabat satu bisa memilih antara paket yang hemat untuk berangkat umroh 2020, ada 3 paket terjangkau yaitu:

  • Paket Quard

Paket ini berharga Rp. 43 jutaan.

  • Paket Triple

Paket ini berharga Rp. 45 jutaan

  • Paket Double

Paket ini berharga Rp. 46 jutaan

Ketiga paket tersebut bersamaan dengan masa adhan menjelang, sahabat satu pastinya akan lebih semangat dalam beribadah selama ditanah suci. Untuk Paket Umroh Plus Aqsa di Jakarta tresedia di awal bulan dan diakhir tahun 2019. Dalam paket plus aqsa disediakan hotel dengan kapasitas calon maksimal 30 jamaan dan bertahap. Ketika sahabat satu bertempat ibadah saat di mekkah maka hotel yang diberikan adalah Hotel Al Massa berbintang empat, untuk ibadah di madinah sahabat satu akan bertempat di Hotel Mukhtara International, sedangkan ibadah dan perjalanan di Jerusalem bertempat di Hotel Holyland bintang empat.

Umrah Plus Aqsa
Umrah Plus Aqsa

Rute baru dalam Paket umroh plus aqsa di Jakarta :

Paket Halal Umrah Aqsa
Paket Halal Umrah Aqsa

Banyak sekali anggapan positif yang telah menggunakan jasa agen kami selama perjalanan umroh, haji dan travel ke negara lainnya. Hal ini dikarenakan adanya tambahan rute baru dalam setiap paket tahunan yang membuat penasaran calon jamaah lainnya.

  1. Hari ke 1, sahabat satu akan berkumpul ke Bandara Soekarno-Hatta dan bertolak menuju Kota Amman, sesampainya di Hotel Kota Amman, akan diistirahatkan untuk aktivitas hari esok
  2. Hari ke 2, dari Hotel Kota Amman sahabat satu akan dikenalkan Jembatan Allemby (batas negara Israel dan Jordania), kemudian berziarah ke makam Nabi Musa AS, sahabat sufi seperti Salman Al Farisi, Rabi’ah Al Adawiyah. Setelah itu melewati Bukit Zaitun yang pemandangannya sungguh cantik.
  3. Hari ke 3, sahabat satu akan berlanjut ke kota hebron untuk mengunjungi makam Siti SarahNabi IshaqNabi Ya’qubNabi Yusuf, Nabi Yunus, nabi daud, dan diteruskan ke kota kelahiran nabi isa.
  4. Hari ke 4, sahabat satu akan diajak untuk mencicipi laut mati di sepanjang Kota Jerusalem hingga Kota Amman. Di sini sahabat satu akan berziarah ke makam Nabi dan menilik Goa Umat Kahfi yang penuh misteri di masa lalu. Pemandu agen akan menjelaskan pula sekelumit cerita yang ada di sekitar sana.
  5. Hari ke 5, berlanjut ke Kota Petra hingga jeddah untuk merasakan sejuknya Teluk Aqaba yang sangat indah
  6. Hari ke 6, di Kota Madinah sahabat satu akan dianjurkan beribadah sesuka hati di Masjid Nabawi.
  7. Hari ke 7, Kota Mekkah adalah tujuan utama sahabat satu menjalani ibadah umroh, prosesi umroh juga akan dipandu oleh pihak agensi kami secara keseluruhan hingga selesai. Sahabat satu kemudian bisa melakukan Sai, Towaf, Tahallul secara urut.
  8. Hari ke 8, beribadah di Kota Mekah dari subuh hingga sore hari akan diperkenankan sekali oleh pihak agensi karena memang tugasnya demikian.
  9. Hari ke 9, di Kota Mekah hingga Jeddah akan dilakukan penutupan dengan prosesi Tawaf Wada’. Selain itu, sahabat satu akan diajak untuk belanja oleh-oleh kembali ke tanah air dan mampir ke beberapa tempat lainnya.
  10. Hari ke 10, dari Kota Mekah kemudian sahabat akan diantar pulang menuju Jakarta.

Paket travel umroh Surabaya dan Jakarta bertemu di tanah suci yang agung merupakan sebuah sarana untuk mempermudah sahabat menjalankan sunnah nabi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: