Paket Umroh Plus Aqsa di Jakarta

Paket Umroh Plus Aqsa di Jakarta

Paket Umroh Plus Aqsa di Jakarta

Setiap umat islam pasti mempunyai keinginan untuk menjalankan ibadah Haji maupun Umroh di tanah suci  Mekkah. Untuk sahabat satutours yang mempunyai rencana untuk menjalankan ibadah Umroh bersama keluarga, sahabat satutours bisa menggunakan Paket Plus Aqsa di Jakarta. Dengan menggunakan paket Umroh Plus Aqsa sahabat satutours akan mendapatkan berbagai macam kemudahan dan pelayanan yang memuaskan. Yuk simak ulasan mengenai apa saja yang bisa sahabat satutours dapatkan dengan menggunakan Travel Umroh Aqsa, berikut ini.

Persyaratan Untuk Mendaftar Paket Umroh Plus Aqsa

Sebelum membahas mengenai perjalanan Umroh dengan menggunakan Paket Plus Aqsa di Jakarta, disini saya akan menjelaskan apa saja persyaratan yang harus sahabat satutours penuhi sebagai bukti sahabat Satutours serius menggunakan , yuk simak ulasannya berikut ini.

  • Persyaratan yang pertama yang harus sahabat satutours siapkan adalah Paspor asli yang masa berlakunya minimal 8 bulan yang akan dihitung pada hari keberangkatan.
  • Persyaratan yang kedua adalah nama Paspor sahabat satutours minimal terdiri dari tiga suku kata.
  • Persyaratan yang ketiga adalah sahabat satutours harus menyiapkan pas foto cluse up 80% dengan background putih ukuran 2×4 sebanyak 4 lembar.
  • Persyaratan yang ke empat, bagi pasangan suami istri yang akan menjalankan ibadah umroh harus menyertakan Surat Nikah asli.
  • Persyaratan yang ke lima, bagi sahabat satutours yang ingin mengajak buah hati sahabat harus menyertakan Kartu Keluarga dan Akte Kelahiran asli.
  • Persyaratan yang keenam, bagi wanita yang berusia 45 tahun keatas, sahabat satutours harus menyertakan KTP asli.
  • Persyaratan yang ke tujuh, bagi wanita yang berusia dibawah 45 tahun wajib menyertakan foto copy Akte/Ijazah terakhir dan membayar biaya surat mahrom.
  • Persyaratan yang ke delapan sahabat satutours wajib menyertakan Buku Kuning/Kartu Kesehatan
  • Persyaratan yang ke Sembilan, bagi sahabat satutours yang mempunyai resiko tinggi, wajib didampingi keluarga.

Perlengkapan Yang Didapatkan Jamaah Umroh

  • Koper
  • Tas Paspor
  • Bahan Batik Seragam
  • Kain Ihram (bagi jamaah pria)
  • Mukena/Bergo (bagi jamaah wanita)
  • Buku Doa dan Panduan

Fasilitas yang akan didapatkan Jamaah Umroh

  • Tiket pesawat Jakarta-Jeddah/Madinah-Jakarta dengan kelas ekonomi
  • Hotel yang berlokasi di sekitar Madinah dan Makkah
  • Makan sebanyak 3x sehari dengan menu Indonesia
  • Transportasi bus full AC
  • Zam-zam 5 liter
  • Jamaah akan diajak untuk berziarah ke Makkah, Madinah dan Jeddah
  • Gide/Muthowif yang berpengalaman
  • Bagasi Bus dapat menampung maksimal 25 kh
  • Manasik
  • Visa Umroh

Perjalanan Yang Akan Ditempuh Jamaah Umroh Dengan Menggunakan Paket Umroh Plus Aqsa

  1. Hari pertama dari Jakarta ke Amman

Pada hari pertama keberangkatan dari Bandara Soekarno Hatta menuju ke Amman. Setelah sampai ke Amman, sahabat satutours akan langsung menuju ke bagian imigrasi untuk memproses visa, setelah semua urusan selesai di bagian imigrasi, sahabat satutours akan diantarkan menuju ke hotel yang telah disediakan oleh pihak Travel Umroh Aqsa untuk melakukan check in.

  1. Hari ke dua dari Amman menuju Jerusalem

    Sebelum menuju ke lokasi sahabat satutours akan melewati perbatasan Allemby Bridge yang memisahkan antara Negara Jordania dan Israel.
    Sebelum menuju ke lokasi sahabat satutours akan melewati perbatasan Allemby Bridge yang memisahkan antara Negara Jordania dan Israel.

Setelah melakukan aktivitas pagi seperti mandi dan sarapan, sahabat satutours akan berangkat menuju ke Jerusalem. Sebelum menuju ke lokasi sahabat satutours akan melewati perbatasan Allemby Bridge yang memisahkan antara Negara Jordania dan Israel.

Selama perjalanan sahabat satutours akan diajak berziarah ke makam Nabi Musa as, makan sahabat Salman Al-Farisi, serta makan Robia’ah al Adawiyah beliau adalah seorang tokoh sufi yang sangat terkenal. Sahabat satutours juga akan melintasi Bukti Zaitun atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mount Olive yang sangat menawan.

Setelah menikmati perjalanan panjang, sahabat satutours akan tiba di Masjid Al-Aqsa yang terletak di dalam komplek Masjid Umar, Masjid Syaqr dan Dome of Rock. Setelah seharian berziarah, Sahabat Satutours akan kembali ke Hotel untuk bermalam.

  1. Hari ke tiga dari Jerusalem Hebron menuju ke Bethlehem

Setelah melakukan sarapan pagi di hotel, sahabat akan melanjutkan perjalanan menuju Jerusalem Hebron. Sahabat satutours akan mengunjungi masjid Ibrahim Al-Khalil sekaligus berziarah ke makam Siti Sarah, Nabi Ishaq, Nabi Ya’qub, Nabi Yusuf dan Nabi Yunus. Setelah selesai berziarah anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Bethlehem, kota tersebut adalah tempat kelahiran Nabi Isa dan Makan Nabi Daud. Yang terakhir sahabat satutours akan di ajak untuk pergi jalan-jalan ke Tel Aviv dan kembali ke hotel.

  1. Hari ke empat dari Jerusalem menuju ke Amman

    Sahabat satutours juga bisa mendaki Gunung Nebo untuk menuju ke Gua Ashabul Kahfi. Gua Ashabul Kahfi adalah gua yang kisahnya terdapat dalam Kitab Suci Umat islam yaitu AL Qur’an.
    Sahabat satutours juga bisa mendaki Gunung Nebo untuk menuju ke Gua Ashabul Kahfi. Gua Ashabul Kahfi adalah gua yang kisahnya terdapat dalam Kitab Suci Umat islam yaitu AL Qur’an.

Pada hari ke empat sahabat satutours akan diajak untuk menikmati pemandangan di Laut Mati atau yang lebih sering disebut dengan Dead Sea. Setelah itu, sahabat satutours akan melanjutkan perjalanan untuk berziarah ke makam Nabi Syu’aib, Yusa Bin Nun san Nabi Ayyub. Sahabat satutours juga bisa mendaki Gunung Nebo untuk menuju ke Gua Ashabul Kahfi. Gua Ashabul Kahfi adalah gua yang kisahnya terdapat dalam Kitab Suci Umat islam yaitu AL Qur’an.

  1. Hari ke lima dari Amman menuju ke Petra dan Jeddah

    sahabat akan dipuaskan untuk pergi berziarah ke makam-makam para Nabi dan Para tokoh islam.
    sahabat akan dipuaskan untuk pergi berziarah ke makam-makam para Nabi dan Para tokoh islam.

Dengan menggunakan paket Umroh Plus Aqsa sahabat satutours akan menikmati perjalanan yang tidak bisa dilupakan karena pihak Travel Umroh Plus Aqsa akan memberikan pelayanan yang maksimal untuk memuaskan para sahabat satutours. Sebagai contoh sahabat akan dipuaskan untuk pergi berziarah ke makam-makam para Nabi dan Para tokoh islam.

Pada hari kelima sahabat satutours akan melanjutkan perjalanan menuju ke Amman dan Petra. Petra adalah sebuah kota kuno yang sudah lama mati. Bahkan kota mati ini menjadi objek yang sangat populer di dunia karena kota kuno ini berkembang menjadi situs arkeologi.

Di Petra ini terdapat bangunan yang berada di atas perbukitan, bahkan PBB memasukkan kota ini sebagai situs warisan dunia UNESCO pada tanggal 6 Desember tahun 1985. Kota ini mempunyai ukuran yang sangat besar. Setelah puas menikmati situs arkeologi, sahabat satutours akan diajak kembali ke Amman dan merapikan barang-barang untuk terbang ke Jeddah dan menuju ke Madinah.

  1. Pada hari Ke enam dari Madinah menuju ke Masjid Nabawi

Pihak Travel Umroh Plus Aqsa akan mengajak sahabat satutours untuk menuju destinasi pertama yaitu, menuju ke Masjid Nabawi. Di masjid ini sahabat satutours bebas untuk melakukan ibadah seperti berzikir, bermunajat dan melakukan amalan yang di sunahkan terutama menjalankan ibadah Raudhah. Sahabat satutours tidak hanya menjalankan ibadah di Masjid Nabawi ini, tetapi sahabat juga bisa berziarah ke Makam Rosulullah SAW dan makam sahabat Nabi yaitu, makam Abu Bakar Ash Shiddiq dan Umar bin Khattab.

  1. Pada hari ke tujuh dari Madinah menuju ke Kota

    Setelah menjalankan ibadah sholat subuh, sahabat satutours akan menuju ke citytours di Maddinah Al-Munawwarah
    Setelah menjalankan ibadah sholat subuh, sahabat satutours akan menuju ke citytours di Maddinah Al-Munawwarah

Setelah menjalankan ibadah sholat subuh, sahabat satutours akan menuju ke citytours di Maddinah Al-Munawwarah. Sahabat satutours akan diajak untuk berkeliling menuju lokasi-lokasi penting dan bersejarah, contohnya di Jabal Uhud, Masjid Quba, Masjid Qiblatain.

  1. Pada hari ke delapan dari Makkah dan Menjalankan Ibadah Umroh Pertama

Pada hari pertama menjalankan ibadah umroh Sahabat satutours akan berangkat dari Madinah dan melanjutkan Miqat di Bir Ali, sahabat satutours juga diwajibkan untuk menggunakan pakaian ihram. Setelah itu sahabat akan melanjutkan perjalanan menuju Masjidil Haram di Makkah. Setelah sampai ke lokasi sahabat akan langsung menjalankan ibadah Umroh, dari Tawaf, Sa’I dan Tahalul. Setelah ibadah selesai di laksanakan, sahabat disarankan kembali ke Hotel untuk istirahat.

  1. Pada hari ke Sembilan dari Makkah menuju ke Masjidil Haram

Pada hari ke Sembilan, pihak Travel Umroh Plus Aqsa akan diberikan waktu bebas seharian di Masjidil Haram. Sahabat satutours bisa memanfaatkan waktu ini dengan memperbanyak ibadah dan menjalankan sunnah-sunnnah Nabi.

  1. Pada hari ke sepuluh  dari Makkah dan Berkeliling kota

    Sahabat satutours juga bisa melanjutkan perjalanan menuju Masjid Ji’ranah untuk menjalankan ibadah Miqat dan mengerjakan ibadah umroh kembali.
    Sahabat satutours juga bisa melanjutkan perjalanan menuju Masjid Ji’ranah untuk menjalankan ibadah Miqat dan mengerjakan ibadah umroh kembali.

Selain menjalankan ibadah umroh, sahabat satutours juga bisa mengujungi tempat-tempat wisata, seperti Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Arafah dan Gua Hira yang terletak di Jabal Nur. Sahabat satutours juga bisa melanjutkan perjalanan menuju Masjid Ji’ranah untuk menjalankan ibadah Miqat dan mengerjakan ibadah umroh kembali.

  1. Pada hari kesebelas dari Makkah menuju ke Masjidil Haram

Pada hari ke sebelas sahabat satutours akan diberikan waktu bebas selama sehari di Masjidil Haram. Sahabat satutours bisa menggunakan waktu luang ini dengan memperbanyak ibadah, seperti Tawaf Sunnah, Zikir, Shalat Sunnah dan membaca Al Quran.

  1. Pada hari ke dua belas dari Makkah menuju ke Jeddah

    Pada hari ke sebelas sahabat satutours akan diberikan waktu bebas selama sehari di Masjidil Haram
    Pada hari ke sebelas sahabat satutours akan diberikan waktu bebas selama sehari di Masjidil Haram

Setelah menjalankan ibadah Tawaf Wada. Sahabat satutours disarankan untuk mengemasi barang bawaan dan kembali ke Jeddah untuk bersiap-siap terbang ke tanah air. Sebelum kembali ke Indonesia pihak Travel Umroh Plus Aqsa akan memberikan kesempatan untuk berbelanja oleh-oleh di pusat perbelanjaan Corniche dan Balade dan toko Ali Murah dan singgah di Masjid Qisas dan makan Siti Hawa, Laut Merah dan yang terakhir ke Masjid Terapung.

Demikianlah ulasan mengenai paket Umroh Plus Aqsa, semoga dapat membantu para sahabat satutours untuk menjalankan ibadah umroh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *