Biaya Paket Umroh Plus Aqsa

Biaya Paket Umroh Plus Aqsa

Biaya Paket Umroh Plus Aqsa

Paket Umroh Plus Aqsa
Paket Umroh Plus Aqsa

Di Indonesia belakang ini perjalanan biaya paket umroh plus Aqsa sedang banyak menarik perhatian dan banyak diminati. Jika sahabat satutours melakukan perjalanan wisata religi ke Tanah Baitul Maqdis menjadi perjalanan ibadah yang menarik untuk mengetahui atau sekedar napak tilas sejarah Agam Islam. Travel umroh Surabaya Jakarta juga menyediakan berbagai macam paket perjalanan umroh plus kota wisata religi lain seperti umroh plus Aqsa, umroh plus Cairo dan Yordan, travel umroh plus Turki, dan masih banyak lagi.

Adapun jika sahabat satutours berminat dan berkenan untuk melakukan perjalanan umroh plus Aqsa dengan biaya paket umroh plus Aqsa yang yang memiliki keutamaan dan kelebihan dalam memberikan perjalanan yang nyaman dan juga aman. Termasuk juga bagi sahabat satutours yang berminat dengan travel umroh plus Turki.

Travel umroh Surabaya dan Jakarta akan memberikan perjalanan umroh plus Aqsa. Dalam umroh sahabat satutours akan mengunjungi Masjid Nabawi dan Masjidil Haram, dan Masjid Al Aqsa di Palestina. Tiga tempat tersebut merupakan tempat suci penuh sejarah bagi umat islam dan menjadi kebanggan bagi agama islam.

Yang mana ke tiga tempat suci itu penuh dengan sejarah  Agama Islam yang dibawakan oleh Nabi Muhammad SAW dan menjadi kebanggan umat islam. Seperti yang telah diketahui bahwa sebelum Ka’bah, kiblat pertama umat muslim adalah Al Aqsa. Al Aqsa juga menjadi bagian dari sejarah isra’ mi’raj, dimana Nabi Muhammad SAW melakukan perjalanan ke langit untuk bertemu Allah SWT. Masjid Al Aqsa merupakan masjid ke dua di muka bumi setelah Masjidil Haram yang disebut juga sebagai tanah para nabi.

Pengertian umroh

Ibadah umroh artinya mengunjungi tanah suci Makkah dan Madinah untuk melakukan ibadah tertentu yang dinamakan sebagai rukun umroh
Ibadah umroh artinya mengunjungi tanah suci Makkah dan Madinah untuk melakukan ibadah tertentu yang dinamakan sebagai rukun umroh

Ibadah umroh artinya mengunjungi tanah suci Makkah dan Madinah untuk melakukan ibadah tertentu yang dinamakan sebagai rukun umroh. Rukun umroh antara lain ihram, tawaf, sa’i, dan tahallul.

Umroh Plus Aqsa

Umroh Tour ke Aqsa
Umroh Tour ke Aqsa

Jamaah akan menemui Syeih Yusuf Abu Sneinah yaitu imam besar Masjidil Aqsa, imam akan mengajak para jama’ah berkeliling sebentar untuk melihat sekitar masjid setelah sholat subuh. Kemudian mengunjungi madrasah yang juga tempat kerja imam besar Masjidil Aqsa yang terletak tidak jauh dari lokasi Masjid Al Aqsa.

Keutamaan Umroh Plus Aqsa

Masjid Al Aqsa bagi kaum muslimin memiliki nilai historis yang letaknya berada di Palestina. Disebut juga sebagai Baitul Maqdis atau Masjid Illiya. Adapun keutamaan mengapa kaum muslim harus mengunjungi Baitul Maqdis dalam antara lain:

  1. Masjid Ke Dua Di Dunia

Setelah Masjidil Haram sebagai masjid pertama yang dibangun di dunia selanjutnya adalah Masjid Al Aqsa.

  1. Keutamaan Sholat Di Baitul Maqdis

Sholat di Baitul Maqdis memiliki perbandingan kebaikan pahala empat banding satu dengan sholat di Masjid Nabawi. Seorang yang melakukan solat di Masjid Nabawi akan mendapatkan pahala sebesar 1000 kali sholat di tempat lain dan sholat di Masjid Al Aqsa 250 pahala sholat di tempat lailn.

  1. I’tikaf Paling Utama

Hendaknya seorang muslim melakukan I’tikaf di salah satu tiga masjid paling mulia yaitu Masjidil Haram atau Ka’bah, Masjid Nabawi, dan Masjid Al Aqsa.

  1. Keistimewaan Pembangunan Baitul Maqdis

Seperti yang disabdakan oleh Rasulallah SAW bahwa pembangunan Baitul Maqdis merupakan pembangunan yang paling sempurna, kesempurnaan bangunannya telah melebihi batas. Dimana ketika Kota Madinah hancur, Baitul Maqdis tidak akan hancur.

  1. Baitul Maqdis Tidak Dimasuki Dajjal

Allah SAW memberi keutamaan pada masjid yang mulia yaitu Masjidil Haram atau Ka’bah dan Kota Makkah, Masjid Nabawi dan Kota Madinah, Masjidil Aqsa, dan Thur yang tidak akan bisa dimasuki oleh Dajjal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *