Paket Umroh Plus Aqsa

Paket Umroh Plus Aqsa

Paket Umroh Plus Aqsa

Umroh Plus Aqsa merupakan paket umroh komplit yang sayang untuk dilewatkan. Karena dengan mengambil paket umroh ini, Sahabat Satutours bisa beribadah sekaligus wisata halal ke Masjidil Aqsa.

Paket Umroh Plus Wisata Halal Kian Trend

Setiap umat muslim pasti memiliki impian untuk bisa ke tanah suci, baik itu untuk melaksanakan ibadah umroh maupun haji. Meskipun memang tidak semua manusia beruntung mendapatkan panggilan dan kesempatan bisa berkunjung ke tanah suci ini. Ada banyak faktor mengapa masih banyak orang yang belum bisa berangkat umroh. Salah satu alasan utamanya adalah mengenai biaya yang memang tidaklah sedikit dan tidak semua orang mampu.

Pergi ke tanah suci untuk umroh memang bisa saja dilakukan sendiri atau bisa dilakukan secara backpacker demi mendapatkan biaya yang lebih hemat. Namun tentunya akan muncul banyak keribetan yang Sahabat Satutours alami. Misalnya saja harus mengurus segala keperluan sendiri seperti tiket, penginapan, tempat makan, agenda selama umroh dan masih banyak lagi.

Terlebih jika kebetulan Sahabat Satutours sama sekali belum pernah pergi ke tanah suci. Sudah pasti disana akan mengalami banyak masalah seperti kebingungan mencari tepat untuk menginap, tempat makan manakah yang menyediakan makanan enak namun murah, rekomendasi membeli oleh – oleh dan lain sebagainya.

Oleh sebab itu, daripada Sahabat Satutours ribet sendiri dan justru mengganggu kekhusyukan dalam beribadah lebih baik gunakan saja jasa tour and travel. Saat ini ada banyak sekali travel agent yang menawarkan paket umroh plus wisata. Sehingga dengan memilih paket tersebut, Sahabat Satutours tak hanya bisa beribadah umroh saja melainkan juga sekaligus berwisata ke negara pilihan.

Untuk pilihan destinasi negaranya pun juga beragam. Bisa ke Eropa, Timur Tengah, Asia. Sebagai contohnya saja adalah Umroh Plus Aqsa. Travel Umroh Plus Aqsa ini akan mengurus segala keperluan ibadah umroh yang dilakukan oleh Sahabat Satutours sekaligus keperluan wisatanya. Sangat praktis dan semuanya terorganisir dengan baik.

Kelebihan Umroh Plus Wisata

Belakangan ini beribadah sekaligus berwisata memang tengah trend di kalangan masyarakat. Khususnya bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan perjalanan ibadah umroh namun terlalu malas atau sibuk mengurus segala keperluannya. Apalagi jika ditambah dengan agenda berwisata, tentu lebih merepotkan lagi.

Namun berbeda ketika Sahabat Satutours memilih paket Umroh Plus Aqsa, karena Sahabat Satutours akan mendapatkan beberapa manfaat sekaligus. Misalnya saja :

  • Berkas dan Kebutuhan Diatur Oleh Travel Agent

    Agent yang akan membantu memudahkan pengursan file dokumen

Bagi Sahabat Satutours yang berminat ingin melakukan Perjalanan Umroh Plus Aqsa dari Jakarta menggunakan jasa travel agent, tak perlu lagi ribet harus mengurus ini dan itu. Sahabat Satutours cukup menyediakan berkas apa saja yang akan dibutuhkan, kemudian menyerahkannya kepada travel agent. Kemudian travel agent tersebut yang akan mengurus segala sesuatunya.

  • Itinerary Terorganisir

    Itinerary yang teroganisir
    Itinerary yang teroganisir

Ketika Sahabat Satutours beribadah umroh menggunakan jasa travel agent, maka jadwal akan lebih terorganisir. Semua sudah tersusun dengan rapi sehingga tidak akan ada kegiatan yang terlewat. Sahabat Satutours juga tak perlu mengingat – ingat lagi kira – kira apa yang terlewat karena semua jadwal yang akan dilewati sudah ada didalam itinerary yang disusun oleh pihak travel agent.

  • Tiket Pesawat, Tempat Menginap dan Tempat Makan Beres

    Pesawat, Hotel dan Makan yang sudah disediakan
    Pesawat, Hotel dan Makan yang sudah disediakan

Ketika melakukan ibadah umroh juga membutuhkan tiket pesawat serta tempat makan dan menginap. Dan bagi Sahabat Satutours yang masih pertama kali datang ke Mekkah, tentu merasa kesulitan menemukan penginapan dan tempat makan mana yang terbaik. Oleh sebab itu, dengan menggunakan jasa Travel Umroh Plus Aqsa ini maka semua itu tidak perlu dipikirkan lagi.

  • Cukup Siapkan Budget dan Duduk Manis Menunggu Jadwal Keberangkatan

    Persiapan Budget yang mencukupi
    Persiapan Budget yang mencukupi

Kesimpulannya adalah, ketika melakukan ibadah Umroh Plus Aqsa maka segala kebutuhan sudah diurus. Sehingga Sahabat Satutours cukup menyediakan budget yang dibutuhkan saja kemudian duduk manis menunggu jadwal keberangkatan yang telah ditentukan. Cukup menyiapkan bekal mental agar bisa khusyuk nantinya selama menjalankan ibadah umroh. Siapkan pula fisik yang sehat agar tidak mendadak drop menjelang keberangkatan.

Paket Umroh Plus Wisata Aqsa

Travel Umroh Plus Aqsa memang cukup banyak diminati. Terlebih bagi masyarakat yang ingin melakukan ibadah Umroh Plus Aqsa. Beribadah sekaligus berwisata memang bukan menjadi hal yang aneh lagi. Karena saat ini ada banyak sekali travel agent yang mengemas jenis paket umroh seperti ini.

Sama halnya ketika Sahabat Satutours memilih Umroh Plus Aqsa ini. Sahabat Satu akan dipandu selama menjalankan ibadah umroh. Semua sudah tertata dengan baik sehingga Sahabat Satutours tidak akan melewatkan satupun dari kegiatan atau tahapan dalam melakukan ibadah umroh dan juga bisa melakukan beragam kegiatan bermanfaat lainnya seperti :

  • Beribadah di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi yang di percaya akan memperoleh pahala yang besar dari Allah SWT.
  • Melakukan ziarah di makan Nabi Muhammad SAW dan para sahabat.
  • Berdoa di Raudhah yang dipercaya sebagai tempat paling mustajab untuk berdoa.
  • Mengunjungi berbagai tempat bersejarah seperti Gua Hira, Jabal Rahmah, Mina, Gua Tsur dan masih banyak lagi.
  • Berbelanja oleh – oleh khas Mekkah dan lain sebagainya.

Sedangkan ketika ibadah umroh telah selesai dilakukan, maka Sahabat Satutours akan dibawa menuju ke Yordania untuk melakukan wisata religi. Banyak sekali tempat bersejarah di Yordania terutama yang berkaitan dengan sejarah peradaban Islam. Misalnya saja :

  • Bukit Zaitun, yang akan dilewati selama perjalanan menuju ke kota Yerusalem.
  • Berziarah ke makam Nabi Musa AS
  • Ziarah ke makam tokoh sufi terkenal.
  • Petra sebuah situs bersejarah.
  • Berkunjung ke kota Baitul Maqdis dimana dikota ini terdapat masjid – masjid yang terkenal dan memiliki nilai sejarah.
  • Berkunjung dan beribadah di Masjidil Aqsa.
  • Berziarah ke berbagai makam nabi lain seperti Nabi Ibrahim AS, Nabi Ishaq AS, Nabi Yusuf AS, Nabi Yunus AS dan juga Nabi Ya’kub AS.
  • Tak lupa berkunjung ke Laut Mati yang memang memiliki peranan sejarah dalam perjalanan Islam.

Biasanya harga yang dipatok oleh Travel Umroh Plus Aqsa ini memang bervariasi. Semua itu tergantung dari kelas yang dipilih oleh Sahabat Satutours itu sendiri, apakah kelas biasa ataukah kelas VIP. Keduanya tentu memiliki perbedaan meskipun tidak terlalu signifikan.

Namun pada dasarnya harga dan kelas tersebut merupakan harga keseluruhan, mulai dari :

  • Tiket pesawat PP
  • Penginapan
  • Makan
  • Transportasi
  • Air Zam – zam
  • Berziarah
  • Guide
  • Bagasi dengan maksimal yang ditentukan
  • Visa umroh

Sedangkan jika Sahabat Satutours kelebihan bagasi atau menambah pengeluaran lain seperti belanja oleh – oleh, telepon, laundry maupun melakukan aktifitas diluar jadwal Umroh Plus Aqsa, maka biaya tambahan akan dikenakan.

Beribadah sekaligus berwisata religi bukan hal yang tidak mungkin bisa dilakukan. Selain bisa melakukan ibadah umroh ditanah suci, Sahabat Satutours bisa mengunjungi 3 masjid yang terkenal dalam sejarah Islam sekaligus, mengunjungi berbagai tempat bersejarah serta berziarah ke berbagai makam nabi. Segera nikmati Perjalanan Umroh Plus Aqsa dari Jakarta dengan cara yang mudah, aman dan nyaman sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *