Travel Tour Halal ke Korea Terbaik di Surabaya

Travel Tour Halal ke Korea Terbaik di Surabaya

Travel Tour Halal ke Korea Terbaik di Surabaya

Travel Tour Halal ke Korea Terbaik di Surabaya
Travel Tour Halal ke Korea Terbaik di Surabaya

Tour Muslim ke Korea saat ini bukanlah hal langka. Karena selain pemerintah Korea mendukung wisata halal di Korea, Satutours juga menyediakan akses untuk hal ini. Berikut ini informasi selengkapnya.

Informasi Seputar Tour

Dalam tour spesial Busan, Sahabat Satutours akan diajak untuk menikmati Festival Cherry Blossom di kota Seoul.
Dalam tour spesial Busan, Sahabat Satutours akan diajak untuk menikmati Festival Cherry Blossom di kota Seoul.

Travel Tour Halal ke Korea Terbaik di Surabaya memang hanya ada di Satutours, karena hanya mulai dengan sekitar 12 juta saja, Sahabat Satutours sudah bisa berangkat. Tentunya harga ini bisa berubah bergantung pada peak season atau low season, dan hal-hal lainnya yang bisa mempengaruhi harga sewaktu-waktu. Namun Sahabat Satutours tidak perlu cemas, karena sekali sudah deal dan membayar DP, maka harga tersebut sudah mengikat dan tidak akan berubah. Biaya ini sudah termasuk tiket pesawat pulang pergi, dan menginap di hotel berbintang empat. Biaya tersebut juga sudah satu paket dengan tiket masuk ke tempat wisata yang sudah ditentukan, makan sebanyak tiga kali sehari, dan biaya transportasi berupa penyediaan mini bus atau mobil.

Jika Sahabat Satutours ingin berencana membawa anak-anak, maka akan mendapatkan potongan sebesar 10 persen. Kategori anak-anak adalah mereka yang belum dewasa, dan berusia dua tahun dan dua tahun ke atas. Jika dibawah usia dua tahun, maka peserta tersebut tergolong ke dalam bayi, dan akan mendapatkan potongan sebesar 60 persen. Tour tersebut kira-kira akan berlangsung selama lima hari, dan jika mau memilih paket spesial Busan, maka tour akan berlangsung selama enam hari. Dalam tour spesial Busan, Sahabat Satutours akan diajak untuk menikmati Festival Cherry Blossom di kota Seoul.

Hal-Hal Menarik di Korea yang Tidak Ada di Indonesia

Hal-hal yang tidak ada di Indonesia tapi ada di Korea
Hal-hal yang tidak ada di Indonesia tapi ada di Korea

Korea Selatan bukan hanya soal demam K-Popnya yang melanda dunia. Banyak sekali hal-hal menarik yang akan ditemui selama mengikuti Travel Tour Halal ke Korea Terbaik di Surabaya bersama Satutours. Pertama Korea Selatan adalah negara yang mempunyai tingkat melek internet sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya spot Wi-Fi gratis dimana-mana. Tentunya hal ini sangat menyenangkan bagi para pengunjung, karena tidak perlu susah-susah membeli nomor baru hanya khusus untuk liburan. Bahkan kecepatan internet yang dimiliki adalah menyentuh kecepatan 5G. Jadi pasti tidak mungkin lemot.

Bagi Sahabat Satutours yang suka berkeliling-keliling di malam hari, maka akan menemukan banyaknya pertunjukkan seni yang berkelas di sepanjang jalan. Pertunjukkan seni tersebut sangat bermacam-macam, mulai menyanyi, dance, dan lain-lainnya. Kuliner Korea juga terkenal sangat lezat. Sahabat Satutours tidak perlu cemas soal makanan, karena makanan yang kami sediakan adalah makanan yang halal, dan tentunya jika ingin mencoba berwisata kuliner sendiri, kami dapat mengarahkan tempat makanan mana saja yang dijamin halal. Makanan Korea yang sangat terkenal adalah sayur yang difermentasikan, dan diberi nama Kimchi. Selain itu ada pula Bulgogi, yaitu daging sapi yang diiris-iris tipis dengan bumbu khusus.

Orang-orang Korea juga dikenal mempunyai kepribadian atau karakter yang sangat baik. Orang-orang Korea mayoritas adalah orang yang berpikiran terbuka, dan terkenal ramah serta menjunjung nilai-nilai tata krama yang tinggi. Tak ketinggalan pastinya di Korea Sahabat Satutours akan menjumpai tempat-tempat wisata menarik seperti yang dilihat di film-film Korea. Salah satunya adalah Nami Island yang terkenal akan pesona, dan suasananya yang sangat romantis. Selain itu ada juga Namsan Tower, yang merupakan gedung pencakar langit yang megah, dan disini memungkinkan siapa saja untuk melihat pemandangan indah seluruh kota dari ketinggian.

Itulah sedikit informasi seputar Halal Tour ke Korea, segera daftarkan diri, dan jangan sampai lewatkan momen tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: