Paket Tour Muslim Korea dari Surabaya

Paket Tour Muslim Korea dari Surabaya

Paket Tour Muslim Korea dari Surabaya

Korea Selatan merupakan salah negara yang menjadi tujuan wisata berbagai negara. Negara yang dikenal juga dengan sebutan negeri ginseng ini menjadi populer bagi wisatawan setiap tahun karena ada banyak sekali lokasi-lokasi wisata yang menarik dan unik untuk dikunjungi. Selain itu kepopuleran drama dan Kpop negara ini telah menarik minat pengunjung menjadi sangat tinggi. Apabila Sahabat satuTours ingin melakukan Tour muslim ke Korea, maka tidak perlu khawatir karena negara ini merupakan negara yang ramah terhadap umat islam atau muslim.

Buat semua sahabat satuTours jangan khawatir kami menyediakan paket Tour muslim Korea dari Surabaya dan kami akan membantu mewujudkan liburan halal yang menyenangkan untuk teman-teman semua. Untuk itu kali ini kami akan bahas beberapa destinasi wisata yang bisa sahabat satuTours semua nikmati.

Itaewon Grand Mosque (Seoul)

Masjid yang berada di Seoul ini wajib sahabat satuTours kunjungi sebagai destinasi wisata religi karena merupakan pusat kegiatan keagamaan islam di Korea
Masjid yang berada di Seoul ini wajib sahabat satuTours kunjungi sebagai destinasi wisata religi karena merupakan pusat kegiatan keagamaan islam di Korea

Pada saat sahabat satuTours melakukan Tour muslim ke Korea maka salah satu destinasinya ialah salah satu masjid yang terkenal di Korea yakni Itaewon Grand Mosque. Meskipun islam merupakan agama minoritas di negeri gingseng ini, namun masyarakatnya sangat ramah dan terbuka pada umat islam. Masjid yang berada di Seoul ini wajib sahabat satuTours kunjungi sebagai destinasi wisata religi karena merupakan pusat kegiatan keagamaan islam di Korea.

Tidak hanya melakukan ibadah shalat saja, wisatawan juga bisa memperoleh informasi mengenai sejarah awal masuknya ajaran agama islam di negeri gingseng ini. Hal tersebut tentu akan menambah ilmu dan wawasan sahabat satuTours semua.

Jeju Island

Jeju Island yang termasuk ke dalam salah satu warisan dunia oleh UNESCO
Jeju Island yang termasuk ke dalam salah satu warisan dunia oleh UNESCO

Destinasi wisata dari paket Tour muslim ke Korea dari Surabaya yang berikutnya ialah pulau Jeju. Tidak lagi hal yang rahasia bagi traveller bahwasanya Jeju Island punya kemolekan alam yang sangat mempesona. Tahukah sahabat satuTours semua? Jeju Island yang termasuk ke dalam salah satu warisan dunia oleh UNESCO. Tempat wisata ini sangat cocok untuk wisata halal sahabat satuTours, bisa menikmati hamparan bunga canola kuning, menikmati musim semi dengan pemandangan pegunungan. Tidak perlu khawatir sahabat satuTours ada banyak makanan-makanan halal yang bisa dinikmati saat berwisata ke Jeju Island. Salah satu sajian terkenal khas Jeju Island ialah Abalon dan juga ada beberapa sajian laut lainnya yang wajib dicoba.

Gyeongbok Palace

Gyeongbok Palace merupakan salah satu istana tertua dan terbesar yang ada di Korea Selatan pada masa dinasti Joseon
Gyeongbok Palace merupakan salah satu istana tertua dan terbesar yang ada di Korea Selatan pada masa dinasti Joseon

Sahabat satuTours mungkin masih ada yang belum mengetahui tempat ini, meski terdengar asing bagi beberapa orang namun tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata halal yang wajib dikunjungi. Gyeongbok Palace merupakan salah satu istana tertua dan terbesar yang ada di Korea Selatan pada masa dinasti Joseon. Saat berada di istana ini sahabat satuTours bisa mengelilingi seluruh penjuru istana besar tersebut, tapi ingat ya sahabat satuTours ada beberapa ruangan atau tempat di Gyeongbok Palace yang tidak boleh dikunjungi wisatawan. Jadi selalu perhatikan peraturan dan guidenya ya.

Sahabat satuTours akan mendapatkan banyak pengetahuan tentang sejarah Korea dan yang paling menariknya sahabat juga bisa mencoba mengenakan Hanbok. Ya, Hanbok ialah pakaian tradisional Korea dan tenang saja yang muslim juga bisa memakai karena pakaian ini tergolong tertutup serta tetap bisa kok jika mengenakan jilbab.

Nah, jika sebaiknya sahabat satuTours melakukan Tour muslim ke Korea pada saat musim semi. Kenapa? Karena pada saat itu bunga sakura sedang bermekaran di kawasan Gyeongbok Palace, sehingga sahabat akan menyaksikan betapa menawan dan mempesona tempat ini yang dihiasi dengan bunga-bunga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *