Biaya Paket Tour Halal ke Korea di Surabaya

Biaya Paket Tour Halal ke Korea di Surabaya

Biaya Paket Tour Halal ke Korea di Surabaya

Paket Tour Halal ke Korea di Surabaya
Paket Tour Halal ke Korea di Surabaya

Pada kali ini kita akan membahas mengenai biaya paket tour halal ke Korea di Surabaya, sebagai berikut. Sebelum sahabat Satutours menjelajahi kota-kota di Korea seperti Seoul dan Naomi island, ada baiknya jika sahabat Satutours mengawali perjalanannya dari kota Surabaya, yakni kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta.

Kisaran Biaya Tour Muslim Ke Korea

Biaya yang terjangkau dari Satutours
Biaya yang terjangkau dari Satutours

Adapun kisaran biaya halal tour ke Korea selama tahun 2019 per tanggalnya untuk biaya per orangnya adalah sebagai berikut ini. Pada keberangkatan perjalanan wisata ke Korea di waktu musim winter season, yaitu di tanggal 1 Maret, maka biayanya adalah Rp. 13.800.000,- , dan untuk tanggal 8 Maret biayanya adalah Rp. 14.000.000.- keduanya dengan menggunakan maskapai pesawat dari Asiana Air. Nah untuk spring season di  tanggal 15 Maret, biayanya dapat lebih murah lagi, yaitu hanya Rp. 12.0000.000,- saja, sedangkan untuk keberangkatan pada tanggal 22 Maret, biayanya pun masih terjangkau, yaitu Rp. 13.500.000,- , keduanya sama-sama menggunakan pesawat dari Asiana Air. Sedangkan untuk the best spring seasonnya, yakni di tanggal 29 Maret, dengan maskapai Asiana Air, biayanya ialah Rp. 14.500.000,- sedangkan jika menggunakan maskapai Korean Air, dengan tanggal keberangkatan pada 1 April maka biayanya adalah Rp. 14.000.000,-. Adapun untuk keberangkatan pada tanggal 5 dan 18 April dengan menggunakan maskapai Asiana Air maka biayanya ialah Rp. 14.000.000,- juga. Adapun masih di spring season juga, untuk keberangkatan pada tanggal 26 April dengan menggunakan pesawat dari Asiana Air, biayanya ialah cukup dengan Rp. 13.500.000,- saja. Kemudian untuk keberangkatan pada summer season, yakni di tanggal 1 Juni, dengan menggunakan Asiana Air, biayanya ialah Rp. 17.000.000,- dan untuk tanggal 7 Juni dengan menggunakan Korean Air, biayanya ialah Rp. 18.000.000,- sedangkan untuk tanggal 11 Juni dengan menggunakan Korean Air juga, biayanya ialah Rp. 14.500.000,- .

Namiseom atau Nami Island Sebagai Salah Satu Tujuan Tour Muslim Ke Korea

Namiseom atau Nami Island Sebagai Salah Satu Tujuan Tour Muslim Ke Korea
Namiseom atau Nami Island Sebagai Salah Satu Tujuan Tour Muslim Ke Korea

Selain kota Seoul tentu saja, maka Nami island menjadi destinasi wisata wajib selama di Korea, berkat budaya K Pop yang melanda dunia, termasuk Indonesia, yang juga dibanjiri oleh lagu-lagu Korea dan drama-drama Korea. Namiseom adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi para  penggemar drama Korea, bukan hanya bagi penggemar drama Korea yang berasal dari Indonesia saja, tapi juga bagi para penggemar drama Korea dari seluruh dunia, termasuk juga bagi para penggemar drama Korea yang berasal dari Korea sendiri, karena di Namiseom inilah sering dijadikan tempat lokasi syuting drama Korea. Drama Korea tersukses di dunia pun mengambil tempat syuting di sini, yakni drama Korea yang berjudul Winter Sonata.

Sahabat tour Korea tentu sudah tidak asing lagi dengan drama Korea Winter Sonata itu, salah satunya karena drama itulah K Pop mulai meledak dan menjelajah dunia. Di Namiseom terdapat hamparan taman yang penuh warna bunga-bunga, sangat indah sekali. Sahabat tour Korea juga dapat melihat tempat akting dari Bae Yong Joon dan Choi Ji woo. Menurut sejarahnya, nama Nami Island itu diambil dari nama seorang Jendral di masa Dinasti Joseon yang ketujuh, yakni Jendral Nami yang dihukum mati akibat dituduh berkhianat, dan menurut legenda terdapat tumpukan batu di makam Jendral Nami tersebut, yang jika diambil oleh salah satu pengunjung maka akan mendatangkan kesialan.

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai biaya paket tour halal ke Korea di Surabaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: