Paket Umroh Aqsa Petra Jordan

Paket Umroh Aqsa Petra Jordan

Paket Umroh Aqsa Petra Jordan

Umroh Aqsa Petra Jordan
Umroh Aqsa Petra Jordan

Sekarang ini agen travel umroh berbondong-bondong menawarkan paket umroh plus sebagai andalan. Apa paket umroh plus itu? Paket umroh plus adalah paket perjalanan untuk beribadah umroh ditambah jalan-jalan. Tentu bukan jalan-jalan ke sembarang tempat, melainkan ke tempat-tempat wisata bersejarah dan religi bagi umat Islam. Salah satu paket yang paling diminati adalah paket umroh plus Aqsa Petra Jordan.

Paket Umroh Plus – Aqsa, Petra, Jordan

Sebenarnya apa itu paket umroh Aqsa Petra Jordan ini? Sahabat Satutours yang budiman paket umroh plus – Aqsa, Petra, Jordan adalah sebuah paket yang mengakomodasi perjalanan ibadah umroh sekaligus jalan-jalan ke tempat-tempat wisata bersejarah dan mengandung nilai religius bagi umat muslim. Disela-sela ibadah umroh, ada tiga tempat yang akan dikunjungi jika Sahabat Satutours memutuskan untuk mengambil paket ini, meskipun tempat-tempat ini akan dibagi lagi kedalam beberapa wilayah. Adapun ketiga tempat ini adalah Masjid al-Aqsa, Petra, dan tempat-tempat bersejarah di Jordan (Yordania).

Ada dua manfaat sekaligus yang akan Sahabat Satutours dapatkan jika mengambil paket ini, yaitu:

  • Hemat biaya. Bagaimana tidak? Dengan biaya yang relatif terjangkau, Sahabat Satutours bisa mendapatkan empat tujuan sekaligus (umroh, al-Aqsa, Petra, dan Jordan). Dimana biaya untuk mendatangi keempat tujuan ini mungkin akan bertambah besar jika Sahabat Satutours mengambil secara terpisah.
  • Sahabat Satutours bisa merasakan nikmatnya beribadah umroh sambil diisi dengan mendatangi tempat-tempat yang meningkatkan keyakinan iman. Dimana tempat-tempat ini, selama ini, hanya didengar melalui cerita-cerita para guru. Dengan melihat langsung, Sahabat Satutours bisa membuktikan sendiri tempat-tempat dan cerita-cerita itu adalah fakta sejarah yang tidak terbantahkan.

Selain itu, apabila Sahabat Satutours memilih paket umroh di Satutours ada tiga kelebihan yang takkan didapatkan di travel umroh lainnya. Apa saja tiga kelebihan itu? Ibadah shalat di tiga masjid berbeda yang ada di dalam kompleks Masjid al-Aqso. Sebagaimana kita ketahui bersama, ada beberapa masjid yang berada di kompleks Masjid Aqso. Kemudian, Sahabat Satutours bisa mengikuti program Sedekah Makan Gratis (SEMNATIS) dan donasi yang dilakukan untuk membantu orang-orang setempat.

Masjid Aqso, Petra, Jordan

Sebagaimana diketahui bersama paket umroh Aqsa, Petra, Jordan akan memberikan pengalaman ibadah umroh yang berbeda bagi Sahabat Satutours. Dimana Sahabat Satutours akan berangkat umroh sambil diajak berkeliling ke tempat-tempat bersejarah Islam seperti Masjid Aqso, Petra, dan Jordan. Nah, mari ikuti ulasan berikut mengenai hal-hal apa saja yang akan Sahabat Satutours dapatkan di tiga tempat itu.

  1. Masjid Aqso

    Selain itu, Sahabat Satutours akan mengunjungi beberapa masjid terkenal lainnya yang ada di kompleks Masjid al-Aqsa, yaitu Masjid Umar, Masjid Syaqr, dl
    Selain itu, Sahabat Satutours akan mengunjungi beberapa masjid terkenal lainnya yang ada di kompleks Masjid al-Aqsa, yaitu Masjid Umar, Masjid Syaqr, dl

Nabi Muhammad SAW pernah bersabda agar umat Islam mengunjungi tiga masjid, yaitu Masjid Nabawi, Masjid Haram, dan Masjid Aqso. Kedua masjid (Nabawi dan Haram) ada di Madinah dan Makkah, yang mana itu akan dikunjungi Sahabat Satutours ketika sedang beribadah umroh. Jadi tinggal satu yang sebaiknya dikunjungi, yaitu Masjid Aqso. Itulah kenapa Masjis al-Aqso dimasukkan dalam rangkaian paket umroh plus ini.

Terlepas dari itu, Masjid al-Aqso juga memiliki hal-hal yang bisa dilihat oleh Sahabat Satutours. Kenapa bisa begitu? Pertama, Masjid al-Aqso memiliki nilai religius yang kental, karena tempat ini pernah dijadikan kiblat umat Islam sebelum dipindahkan ke Ka’bah. Kemudian, Masjid al-Aqso juga merupakan masjid yang memiliki peran penting dalam sejarah perkembangan Islam. Karena diketahui ini masjid kedua yang dibangun di muka bumi setelah masjid Haram. Dengan tiga kelebihan itu, sangat pantas bukan jika Sahabat Satutours mengunjungi tempat ini?

Selain itu, Sahabat Satutours akan mengunjungi beberapa masjid terkenal lainnya yang ada di kompleks Masjid al-Aqsa, yaitu Masjid Umar, Masjid Syaqr, dll. Di sepanjang jalan pun Sahabat Satutours akan dimampirkan ke beberapa makam tokoh muslim terkenal Rabi’ah al-Adawiyah, Salman al-Farisi, dan Nabi Musa alaihisalam.

  1. Petra

    Petra dikenal sebagai kota kuno yang terletak ditengah-tengah antara Laut Mati dan Teluk Aqaba
    Petra dikenal sebagai kota kuno yang terletak ditengah-tengah antara Laut Mati dan Teluk Aqaba

Petra dikenal sebagai kota kuno yang terletak ditengah-tengah antara Laut Mati dan Teluk Aqaba. Menurut perkiraan Petra dibangun tahun 312 Sebelum Masehi dan mengalami kemajuan pesat sebagai jalur perdagangan. Dulunya kota ini menjadi ibukota Nabath. Sekitar tahun 100-an Masehi, Petra dikuasai Romawi dan perlahan-lahan mulai menghilang dari jalur perdagangan. Tidak ada satupun orang dari belahan dunia lain mengenal Petra, kecuali orang-orang yang berada di kawasan sekitar.

Pada 1812, seorang petualang Swiss menemukan kota kuno ini kembali, dan Petra pun kembali dikenal dunia. Hal paling unik yang akan Sahabat Satutours temukan disini adalah arsitektur Petra yang tiada dua. Petra dibangun dengan cara memahat dinding batu alami setinggi 40 meter, dimana bagian dalamnya memiliki kompleksitas yang rumit sehingga kota ini tidak pernah tenggelam dan aman dari serangan. Tahun 1985, UNESCO mendaulat Petra sebagai salah satu warisan dunia terbaik dan situs “Keajaiban Dunia Baru”.

  1. Jordan

    Sahabat Satutours akan dibawa ke tempat yang paling terkenal di kalangan umat Islam, yaitu Goa Al-Kahfi. Letak goa ini berada di Gunung Nebo.
    Sahabat Satutours akan dibawa ke tempat yang paling terkenal di kalangan umat Islam, yaitu Goa Al-Kahfi. Letak goa ini berada di Gunung Nebo.

Sahabat Satutours pernah membaca surat ke-18 yang ada di Al-Quran? Surat itu bernama Al-Kahfi yang memiliki 110 ayat. Surat Al-Kahfi mengisahkan tentang beberapa pemuda yang tidur selama bertahun-tahun di dalam sebuah goa. Ketika berkunjung ke Jordan, Sahabat Satutours akan dibawa ke tempat yang paling terkenal di kalangan umat Islam, yaitu Goa Al-Kahfi. Letak goa ini berada di Gunung Nebo.

Tidak hanya itu, Sahabat Satutours juga akan diajak mengunjungi laut paling terkenal di Jordania, Laut Mati. Kemudian, berziarah ke makam Nabi Syu’aib, Nabi Ayyub, dan Yusa bin Nun (diketahui Nabi pemimpin Bani Israel mendatangi Palestina dan menyerbu Yareho).

Paket Umroh Plus Aqsa, Petra, Jordan

Jasa travel umroh terbaik dan terpercaya bisa memberikan rasa aman dan nyaman pada Sahabat Satutours. Hal ini supaya rangkaian acara umroh plus bisa berjalan secara lancar. Karena itu, sebaiknya Sahabat Satutours tidak memilih jasa travel umroh sembarangan. Pilih jasa travel umroh plus Aqsa terbaik yang jam terbangnya sudah tinggi, sehingga sanggup menyelenggarakan umroh plus dengan baik, apalagi paket yang diambil adalah paket umroh plus Aqsa seperti ini.

Sebagai salah satu travel umroh yang sudah bergelut di bidang ini selama bertahun-tahun, Satutours memiliki semuanya dan demi Sahabat Satutours semua kebaikan tersebut akan dirangkum ke dalam yang disebut paket umroh Aqsa Petra Jordan. Ketika memutuskan mengambil paket ini, Sahabat Satutours tidak perlu lagi pusing dengan jadwal perjalanan. Sebabnya, Sahabat Satutours telah memadatkan acara di semua jadwal yang bisa diikuti selama 13 hari – sejak hari keberangkatan dari Bandar Sukarno Hatta dan hari kepulangan dari Bandara Jeddah.

Harga yang ditawarkan Satutours relatif terjangkau untuk ibadah umroh plus berwisata ke tiga tempat sekaligus. Paket yang ditawarkan hanya dibanderol sebesar 3100 dolar US / orang untuk perjalanan bersama empat orang. Sementara itu, paket perjalanan untuk tiga orang dibanderol sebanyak 3200 dolar US / orang dan 3300 dolar US / orang untuk perjalanan yang dilakukan dua orang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *