Paket Tour Korea Halal di Jakarta

Paket Tour Korea Halal di Jakarta

Paket Tour Korea Halal di Jakarta

Paket Tour Korea Halal di Jakarta
Paket Tour Korea Halal di Jakarta

Negeri ginseng Korea menjadi salah satu tujuan wisata di Asia yang sedang populer belakangan ini. Sahabat Satutours tentu banyak yang mengenal tempat-tempat wisata dari drama-drama dan acara televisi Korea yang bisa dinikmati melalui internet.

Seperti yang Sahabat Satutours ketahui, Korea merupakan negara dimana muslim adalah minoritas, sehingga perlu berhati-hati dalam memilih makanan yang dijual. Saat ini banyak jasa perjalanan wisata yang menawarkan paket tour Korea halal di Jakarta, tidak terkecuali Satutours. Satutours berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk tour muslim ke Korea dengan menyajikan sajian makanan halal serta memastikan waktu ibadah tetap terjaga.

Banyak pilihan Wisata

Destinasi Wisata bersejarah yang ada di Korea
Destinasi Wisata bersejarah yang ada di Korea

Tour muslim ke Korea tidak hanya menawarkan perjalanan wisata saja, namun juga merasakan kebudayaan Korea secara langsung. Banyak lokasi wisata budaya di Korea yang tidak hanya untuk bersenang-senang, namun juga memberikan edukasi bagi pengunjungnya. Lokasi-lokasi seperti Bukchon Hanok Village, Gyeongbokgung Palace, serta Korean Folk Village tentunya tidak hanya menyenangkan untuk dilihat namun juga memberi Sahabat Satutours wawasan tentang sejarah dan budaya Korea.

Nami Island dan Jeju Island menjadi tujuan wajib bagi anda untuk menikmati keindahan alam di Korea. Nuansa daerah kepulaun yang sejuk dan masih tradisional membuat siapapun yang datang ke sini tidak bisa melupakan suasananya. Ditambah lagi berbagai pusat kuliner yang ada di berbagai daerah membuat Sahabat Satutours ingin mencoba jajanan pinggir jalan Korea yang otentik. Tentu saja Satutours akan menjaga Sahabat Satutours untuk tetap menjalankan halal tour ke Korea.

Wisata Kuliner di Korea
Wisata Kuliner di Korea

Korea merupakan negara yang mengalami 4 musim setiap tahunnya. Perjalanan wisata yang unik dan berbeda selalu dihadirkan dalam tiap musimnya. Dengan demikian semakin banyak referensi pilihan wisata yang bisa Sahabat Satutours pilih sesuai dengan waktu yang diinginkan. Kendati demikian, musim ini juga berpengaruh pada beberapa lokasi wisata. Mengunjungi tempat wisata pantai seperti Jeju dan Nami Island lebih disarankan pada musim panas. Di musim dingin, kegiatan trekking mendaki gunung Halla bisa menjadi pilihan terbaik menikmati alam dari gunung tertinggi di Korea Selatan. Musim semi adalah saat terbaik untuk melihat keindahan bunga sakura, salah satu tempat yang indah adalah Namsan Park’s Circular Road. Sementara di musim gugur Nami Island memberikan sangat cocok untuk menikmati kuning-orangenya warna dedaunan.

Mudah dan Menyenangkan

Tour Travel Mudah dan Menyenangkan bersama Satutours Travel
Tour Travel Mudah dan Menyenangkan bersama Satutours Travel

Bagi Sahabat Satutours yang berada di sekitar Jakarta dan sedang mencari Paket tour Korea halal di Jakarta, Satutours bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mempersiapkan dan mengakomodasi perjalanan wisatawan muslim ke Korea. Banyak lokasi wisata dan kebudayaan Korea yang bisa Sahabat Satutours pilih dan nikmati saat melakukan halal tour ke Korea tanpa perlu khawatir.

Satu tour menyediakan berbagai pilihan paket tour muslim ke Korea baik untuk perjalanan pribadi, open trip, maupun untuk wisata bersama keluarga. Dengan pengalaman sejak tahun 2010, Satutours mampu mengakomodasi keinginan anda untuk halal tour ke Korea dengan nyaman dan menjaga waktu shalat anda selama tour. Fasilitas dan pelayanan terbaik dapat Sahabat Satutours peroleh dengan berbagai variasi harga yang terjangkau.

Kemudahan juga dapat Sahabat Satutours rasakan sejak mempersiapkan rencana halal tour ke Korea. Konsultasi gratis langsung ke kantor Satutours yang berlokasi di Jakarta Selatan bisa membantu Sahabat Satutours mempersiapkan dan merencanakan jadwal serta agenda perjalanan sesuai dengan dana yang dimiliki. Dalam seluruh paket tour muslim ke Korea yang ada, Sahabat Satutours akan mendapatkan tiket pesawat return, Penginapan bintang 4, Guide Berlisensi, Makan 3 Kali Sehari, (kecuali Malam dan Hari Terakhir), Mobil / Minibus, termasuk tiket masuk ke berbagai tujuan wisata di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *