Biaya Paket Tour Halal ke Korea dari Surabaya

Biaya Paket Tour Halal ke Korea dari Surabaya

Biaya Paket Tour Halal ke Korea dari Surabaya

Paket Tour Halal ke Korea dari Surabaya
Paket Tour Halal ke Korea dari Surabaya

Bagi Sahabat Satutours yang berencana melakukan tour muslim ke Korea, ada banyak pilihan jasa dan layanan perjalanan bisa dipilih dari berbagai kota. Salah satunya adalah penerbangan melalui kota Surabaya. Satutours menjadi salah satu penyedia jasa wisata muslim ke Korea yang menjamin peserta mendapatkan layanan dan fasilitas terbaik, serta membantu peserta untuk tetap mengkonsumsi sajian halal. Disamping itu, waktu untuk beribadah juga menjadi prioritas selama tour berlangsung. Sahabat Satutours dari Surabaya akan diterbangkan menuju Incheon International Airport sebelum memulai halal tour di Korea. Sahabat Satutours bisa menentukan biaya paket tour halal ke Korea dari Surabaya yang paling tepat dengan waktu dan dana yang dimiliki.

Rencana Perjalanan terbaik

Mengunjungi Destinasi Wisata Menarik
Mengunjungi Destinasi Wisata Menarik

Perjalanan halal tour ke Korea bersama Satutours memberikan pengalaman perjalanan terbaik di Negeri Ginseng bagi umat muslim. Paket perjalanan selama 5 hari memungkinkan Sahabat Satutours merasakan keragaman wisata, budaya, dan kuliner di Korea. Sahabat Satutours tidak perlu khawatir mengenai masalah konsumsi, karena seluruh sajian yang ditawarkan oleh Satutours merupakan makanan halal, dengan citarasa asli Korea.

Banyak kawasan wisata di Korea Selatan wajib untuk didatangi selama 5 hari tour muslim di Korea. Nami Island adalah tempat pertama yang tepat untuk merasakan nuansa Korea secara langsung, dilanjutkan dengan Petit France yang menyajikan nuansa Perancis di Korea. Dua destinasi di hari pertama Sahabat Satutours di Korea cukup sayang untuk dilewatkan.

Hari selanjutnya adalah saat yang tepat untuk berkeliling di area kota Seoul yang modern. Selain merasakan suasana berbeda dari hari pertama, Seoul merupakan daerah maju yang tidak boleh dilewatkan. Merasakan sesi foto menggunakan Hanbok di Namsan Tower memberikan kenangan yang indah selama perjalanan, selanjutnya adalah waktunya memasuki distrik-distrik perbelanjaan modern. Shilla Duty Free & Shopping, Myeongdong, serta Dongdaemun merupakan kawasan perbelanjaan yang populer di kota Seoul.

Belum puas berbelanja di Seoul, Insadong market bisa menjadi jujugan belanja barang-barang murah di Korea. Masih ada pula Gyeongbokgung Palace yang indah untuk dijelajahi, serta malam yang mengesankan di Everland. Sebelum kembali ke Indonesia, Sahabat Satutours bisa membeli oleh-oleh dan kuliner Korea di Namdaemun Market. Lokasi ini merupakan pusat souvenir dan kuliner terbesar di Korea.

Biaya yang fleksibel

Biaya paket tour halal ke Korea dari Surabaya ini sudah termasuk akomodasi pesawat, hotel, konsumsi, akomodasi selama di Korea, tiket masuk di kawasan wisata, serta guide yang berlisensi
Biaya paket tour halal ke Korea dari Surabaya ini sudah termasuk akomodasi pesawat, hotel, konsumsi, akomodasi selama di Korea, tiket masuk di kawasan wisata, serta guide yang berlisensi

Untuk melakukan perjalanan halal tour ke Korea memang perlu mempersiapkan banyak hal. Biaya seringkali menjadi kendala bagi banyak orang. Bersama Satutours, Sahabat Satutours bisa merealisasikan perjalanan tour muslim ke Korea mulai dari 12 juta rupiah saja. Biaya paket tour halal ke Korea dari Surabaya ini sudah termasuk akomodasi pesawat, hotel, konsumsi, akomodasi selama di Korea, tiket masuk di kawasan wisata, serta guide yang berlisensi. Harga ini tentu menghemat kebutuhan biaya perjalanan ke Korea.

Biaya perjalanan ini bisa saja berubah mengingat harga tiket pesawat yang sering berubah. Sehingga untuk merencanakan perjalanan, Sahabat Satutours bisa mencari referensi harga tiket pesawat termurah menuju Korea. Musim terbaik untuk melakukan perjalanan ke Korea adalah pada musim semi ketika bunga sakura bermekaran, serta musim dingin saat salju turun di hampir seluruh wilayah Korea.

Jangan sampai Sahabat Satutours  melewatkan festival bunga Sakura selama musim semi di Korea. Beberapa lokasi indah seperti kota Jinhae dan Yeouido mengadakan festival yang megah dan romantis pada masa bunga sakura bermekaran. Suasana festival bunga sakura ini akan menjadi pengalaman langka yang bisa dirasakan saat mengunjungi Korea di musim semi saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *