Travel Umroh Plus Aqsa di Jakarta

Travel Umroh Plus Aqsa di Jakarta

Travel Umroh Plus Aqsa di Jakarta

Ibadah sambil jalan-jalan merupakan kesempatan yang langka diperoleh bagi anda yang lama menanti perjalanan ke tanah suci. Sesekali menikmati travel umroh plus aqsa di Jakarta yang sudah dimulai tahun 2019 bersama sahabat satu yang telah mengantri bersama-sama. Sahabat satu yang tahun ini bisa berangkat akan mendapatkan pengalaman spiritual yang luar biasa. Di tanah suci mekkah sahabat satu akan memanjatkan doa bagi nabi besar kita Nabi Muhammad SAW, yang telah memperjuangkan keislaman hingga saat ini banyak yang mengagung-agungkan nama harum beliau. Rute perjalanan dari jakarta hingga tanah suci melewati banyak kota antara lain mekkah, madinah, jeddah dan palestina serta tidak lupa mengunjungi masjidil aqsa.

  • Rute Mekkah

    Travel Umroh Plus Aqsa di Jakarta
    Travel Umroh Plus Aqsa di Jakarta

Jika sahabat satu telah berpijak ke Tanah Suci Mekkah akan diperlihatkan keagungan daerah Gua Hira’, Padang Arofah, Jabal Rohmah, Bukit Mina dan Muzdalifah. Di wilayah ini tersembunyi berbagai cerita yang menggambarkan perjalanan sang rosul beserta keluarga dan sahabatnya. Rasa kagum akan sahabat rasakan kentalnya iman beliau dan keyakinan berjuang di jalan Allah SWT.

  • Rute Madinah

    Di beberapa tempat seperti Masjid Nabawi, Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud memberikan sahabat kesempatan untuk memperbanyak ibadah
    Di beberapa tempat seperti Masjid Nabawi, Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud memberikan sahabat kesempatan untuk memperbanyak ibadah

Di Kota Madinah, sahabat satu akan berkesempatan mendoakan atau berziarah ke makam Nabi-Nabi pembesar Agama Islam. Di beberapa tempat seperti Masjid Nabawi, Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud memberikan sahabat kesempatan untuk memperbanyak ibadah, berdzikir hingga menenangkan diri.

  • Rute Jordania

    Dan terakhir berkunjung ke Jordania
    Dan terakhir berkunjung ke Jordania

Dalam rute ini, sahabat akan diajak untuk mendoakan makam Nabi Musa AS, beribadah di Masjidil Aqsa dengan khusyuk, mengunjungi wilayah Kota Petra, Baitul Maqdis, dan Laut Mati yang terkenal mampu menahan orang yang mencoba berenang agar tidak tenggelam. Jangan lupakan travel umroh plus Turki yang tentunya lebih mengedukasi sahabat satu.

Perjalanan umroh selama 11 hari akan membuat ibadah anda di kemudian hari semakin mantap dan yakin dengan pilihan tepat dari Travel Umroh Plus Aqsa di Jakarta yang menyajikan kelebihan fasilitas. Fasilitas yang agen tawarkan antara lain:

  • Tiket pesawat kelas 3 PP dan tiba dengan tepat waktu
  • Mendapatkan edukasi tour guide selama di tanah suci dan pengalaman tak ternilai sehingga bisa dibagikan kepada rekan di indonesia.
  • Penyediaan makanan asli Indonesia yang di masak di tanah suci selama perjalanan umroh, sehari 3 kali
  • Free air zam-zam sebanyak 6 liter untuk umroh hingga akhir
  • Mendapatkan bus dengan kenyamanan ekstra dibanding sahabat melakukan perjalanan sendiri
  • Pembuatan visa diatur oleh pihak agen dan sahabat tinggal menikmati perjalanan khusyuk.

Apabila sahabat satu ingin mencoba belajar membuat visa umroh tanpa dibuatkan dari agen, tetap kami layani dengan baik tanpa membedakan pelayanan. Semua untuk sahabat satu agar tujuan ibadah tidak terhambat di kemudian hari. Adapun syaratnya pembuatan visa umroh mandiri bisa dirinci sebagai berikut :

  • Foto berwarna ukuran 4×6 berjumlah 6 lembar, latar belakang putih dengan bagian foto seluruh tubuh
  • Akte kelahiran calon jamaah umroh
  • Buku nikah dan KK asli bagi yang berangkat pasutri, jika belum menikah tidak perlu memakai buku nikah
  • Paspor yang berlaku minimal 7 bulan
  • Buku kuning bukti suntik kesehatan meningitis. Untuk cek kesehatan meningitis ini sahabat satu harus benar-benar jujur dan tidak adanya manipulasi data kesehatan karena apabila dikemudian hari sahabat satu memalsukan data kesehatan maka akan ada sanksi tegas.

Nikmati Travel Umroh Plus Aqsa  dan Travel Umroh Surabaya dan Jakarta beramai-ramai dan fasilitas yang memuaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *