Travel Tour Halal Korea

Travel Tour Halal Korea

Travel Tour Halal Korea

Saat sahabat satutours hendak melakukan sebuah Travel Tour Halal Korea, maka pastikan untuk selalu mempersiapkan kondisi kesehatan sebelum menuju ke Korea berdasarkan waktu yang telah ditentukan. Sebelum berangkat, ada baiknya sahabat satutours menggunakan jasa Tour Muslim ke Korea, karena dengan begitu sahabat satutours bisa selalu diingatkan akan kewajiban umat muslim. Selain itu dengan menggunakan jasa Halal Tour Ke Korea sahabat satutours bisa mendapatkan hidangan halal yang aman untuk disantap. Untuk lebih jelas mengenai gambaran wisata di Korea, berikut kami ulas sebagai berikut :

Perjalanan Hari Pertama

Perjalanan hari pertama yang berkumpul di Terminal 2
Perjalanan hari pertama yang berkumpul di Terminal 2

Mengawali sebuah perjalanan Travel Tour Halal Korea, sahabat satutours dipastikan harus berkumpul di terminal 2. Untuk itu pastikan sahabat satutours mempersiapkan kondisi kesehatan dan barang bawaan guna mempersiapkan keberangkatan menuju ke Korea selatan. Akan hal tersebut, ada baiknya bila sahabat satutours untuk benar-benar membawa perlengkapan penting yang bisa berguna ketika berada di Korea.

Perjalanan Hari Ke Dua

Petite France dan BBQ Party
Petite France dan BBQ Party

Saat sahabat satutours tiba di Incheon International Airport maka tim dari jasa Tour Muslim ke Korea akan membawa sahabat satutours menuju ke Nami Island yang sangat terkenal akan suasana eksotis nya. Keunggulan lain dari Nami island yang bisa dirasakan sahabat satutours adalah suasananya yang sangat romantis dan pastinya tepat bagi kedua pasangan yang hendak bermesraan.

Selepas dari sana, perjalanan akan dilanjutkan ke kawasan Petite France dan menuju ke BBQ party, di tempat tersebut sahabat satutours bisa berlepas santai ditemani sebuah sajian halal yang dihadirkan jasa Halal Tour Ke Korea. Setelahnya sahabat satutours bisa kembali menuju ke hotel untuk istirahat dan melanjutkan perjalanan besok pagi.

Perjalanan Hari Ke Tiga

Menyewa Pakaian Tradisional khas Korea
Menyewa Pakaian Tradisional khas Korea

Memasuki perjalanan di hari ke 3, sahabat satutours akan menuju ke Namsan tower untuk merasakan sensasi pakaian khas tradisional Korea atau hanbok. Ada baiknya bila sahabat satutours wajib mengabadikan momen saat menggunakan pakaian hanbok dan berada di Namsan tower sebelum melanjutkan ke trip selanjutnya.

Setelah sahabat satutours puas berfoto di Namsan tower, maka perjalanan dilanjutkan dengan menuju ke Shilla Duty Free & Shopping untuk berbelanja sepuasnya. Sahabat satutours juga bisa mendapatkan berbagai kelengkapan kosmetik yang ada di Korea dengan menuju ke kota Myeongdong. Apabila telah puas, maka sahabat satutours bisa menuju ke kota Dongdaemun untuk mencari berbagai suvenir terbaik yang ada di Korea.

Perjalanan Hari ke Empat

Perjalanan hari ke empat berkunjung ke Everland
Perjalanan hari ke empat berkunjung ke Everland

Mengawali perjalanan di hari empat, sahabat satutours langsung meluncur ke Insadong untuk mencari berbagai barang murah. Setelah puas berbelanja, sahabat satutours bisa mengabadikan momen berharga saat menggunakan pakaian tradisional hanbok di Gyeongbokgung Palace.

Di akhir perjalanan, sahabat satutours akan menuju ke Everland di hari ke empat untuk menikmati suasana malam yang sangat menyenangkan, sebelum nantinya menuju ke Hotel untuk beristirahat dan mempersiapkan hari terakhir ketika berada di Korea Selatan.

Perjalanan hari Ke Lima

Jangan lupa membeli souvenir atau cindera mata khas Korea
Jangan lupa membeli souvenir atau cindera mata khas Korea

Untuk menikmati hari terakhir ketika berada di Korea, maka sahabat satutours akan dibawa ke pusat souvenir dan belanja yang pastinya aman dan halal. Hal ini di karenakan bahwa sahabat satutours menggunakan jasa Halal Tour Ke Korea dengan menghadirkan hidangan yang terbukti halal. Maka dari itu jasa Tour Muslim ke Korea menjadi pilihan tepat bagi setiap sahabat satutours. Setelah selesai berbelanja, sahabat satutours harus mempersiapkan diri untuk mengakhiri liburan dan kembali ke tanah air.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *