Tour Travel Untuk Umroh Plus Turki dari Satutours

Tour Travel Untuk Umroh Plus Turki dari Satutours

Tour Travel Untuk Umroh Plus Turki dari Satutours

Tour Travel Untuk Umroh Plus Turki dari Satutours
Tour Travel Untuk Umroh Plus Turki dari Satutours

Sahabat Satutours, Umroh merupakan salah satu ibadah sunnah yang bisa dilakukan bagi para muslim yang sudah mampu menjalankannya dan ibadah umroh bisa dilakukan kapan saja sesuai dengan waktu yang bisa anda lakukan kecuali pada hari arafah dan hari tasyrik atau yaitu tanggal 9 – 13 Dzulhijjah. Banyak sekali travel tour umroh plus di Jakarta yang tersedia, namun, tentu saja anda harus hati – hati karena terkadang banyak sekali penipuan yang terjadi dengan kedok paket tour dan travel, namun, anda tidak perlu khawatir akan penipuan jika menggunakan Tour Travel Untuk Umroh Plus Turki dari Satutours.

Terdapat beberapa paket umroh yang bisa anda pilih, dan itu juga bisa disesuaikan sesuai jadwal keinginan dan budget yang Sahabat Satutoursmiliki, selain dengan umroh, anda juga bisa berkunjung ke turki sebagaimana seperti paket yang telah disediakan.

paket umroh plus turki murah berangkat dari jakarta
paket umroh plus turki murah berangkat dari jakarta

Biasanya paket umroh plus akan dimulai dari Jakarta menuju ke Istanbul, pertama – tama tentu saja sahabat Satutours harus berkumpul tiga jam sebelum keberangkatan di Bandara Soekarno – Hatta  dengan tujuan Jakarta – Istanbul dengan Turkish Airlines pada pukul 21.00. Setelah tiba di Istanbul Turki pada jam 06.15, para jemaah akan beristirahat dan dilanjut dengan perjalanan menuju berbagai tempat di sana, dimulai dari Hippodrome, Topkapi Palace, Hagia Sophia dan berbagai tempat wisata Turki lainnya. Setelah itu, para jamaah Umroh diantar menuju airport dan melakukan penerbangan ke Madinah pada pukul 19.30 – 23.30. Sesudah sampai di Airport Madinah, para jamaah akan diantar ke hotel dan beristirahat disana.

Keesokan harinya setelah sarapan, sahabat Satutours akan Ziarah kota Madinah dimulai dari mengunjungi Jabal Uhud, Masjid Quba dan Pasar Kurma, keesokan hari nya, para jemaah akan berkunjung ke Makam Rasulullah SAW & Sahabat dengan didampingi Mutawif Wanita dan Laki – laki. Setelah berkunjung ke berbagai tempat, sahabat Satutours diharuskan mandi sunah ikhram dan memulai keberangkatan menuju Makkah dan mengambil Miqot di Biir Ali, setelah tiba di Makkah para jamaah akan memulai pelaksanaan ibadah Umroh.

promo paket umroh plus turki murah dari satutours jakarta
promo paket umroh plus turki murah dari satutours jakarta

Setelah selesai melaksanakan ibadah Umroh, keesokan harinya sahabat Satutours akan melakukan ziarah kota Makkah dengan pergi ke berbagai tempat di Makkah seperti Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdlifah, Mina, Jabal Tsur dan Ja’ronah. Bagi para sahabat Satutours yang melaksanakan umroh kedua diharuskan untuk mengambil Miqot, namun bagi yang tidak, para jemaah diperbolehkan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram Makkah.

Setelah selesai mengunjungi berbagai tempat, ibadah umroh dan Thawaf Wada’, sudah saatnya sahabat Satutours check out dan pulang ke tanah air. Sahabat Satutours pergi ke Jeddah dan City Tour kemudian melakukan makan malam Batavia Restaurant, setelah selesai makan sudah saatnya para jemaah pergi ke Jeddah Airport untuk berangkat ke Istanbul, setelah dari Istanbul sudah saatnya anda pulang ke Jakarta.

paket umroh plus turki murah dari jakarta
paket umroh plus turki murah dari jakarta

Itulah uraian tentang perjalanan paket/travel umroh yang disediakan oleh Satutours. Ada beberapa paket travel yang disediakan, Dimulai dari paket satu hari di turki, tiga hari di turki, paket dengan kunjungan ke masjid Al – Aqsa, atau bahkan anda bisa memesan sesuai dengan keinginan anda sehingga anda bisa menyesuaikannya dengan jadwal yang anda miliki, juga bisa memilih jenis bus, pesawat dan hotel yang akan anda tinggali . Selain itu juga anda dengan request anda tidak perlu khawatir kehabisan kuota. Itulah hal yang bisa disampaikan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *