Tour Korea Halal di Jakarta

Tour Korea Halal di Jakarta

Tour Korea Halal di Jakarta

Menjadi sebuah hal yang penting bagi sahabat satutours untuk mengetahui Tour Korea Halal di Jakarta, karena dengan begitu setiap orang yang hendak berlibur ke negeri gingseng akan menyusun sebuah jadwal keberangkatan. Tour Muslim ke Korea memungkinkan sahabat satutours untuk menikmati indahnya Korea dan tentunya tanpa terlewatkan waktu sholat. Pentingnya hal tersebut, bisa membuat sahabat satutours tak perlu cemas lagi melakukan perjalanan dan untuk melakukan booking. Di samping itu, sahabat satutours juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan Halal Tour Ke Korea dengan bisa melihat review singkat dari itinerary di Busan saat cherry Blossom festival sebagai berikut.

Agenda Pertama

Dihari pertama sebelum keberangkatan sahabat satutours akan dijadwalkan kumpul di terminal 2, sebagai langkah persiapan sebelum menuju ke Seoul Korea Selatan. Sebelum berangkat, ada baiknya untuk memastikan terlebih dahulu bahwa sahabat satutours mempersiapkan keperluan pribadi. Salah satu yang terpenting adalah sahabat satutours bisa menjaga kesehatan sebelum keberangkatan supaya terbang dalam keadaan lancar pada waktunya.

Agenda Kedua

Berkunjung ke destinasi wisata Bukchon Hanok Village
Berkunjung ke destinasi wisata Bukchon Hanok Village

Pada agenda kedua pada Tour Korea Halal di Jakarta, sahabat satutours akan tiba di Incheon International Airport Korea Selatan. Setibanya dari Airport tersebut selanjutnya sahabat satutours akan di jemput oleh tim Satutours guna melanjutkan trip. Sebagai salah satu jasa yang memprioritaskan ibadah dengan nyaman, maka Tour Muslim ke Korea memberi pemberitahuan saat waktu shalat telah tiba pada saat hendak melanjutkan trip.

Pada agenda ini sahabat satutours akan menuju ke Gyeongbokgung Palace dan dilanjutkan ke Bukchon Hanok Village. Perlu sahabat satutours ketahui bahwa dengan menggunakan jasa Halal Tour Ke Korea sahabat satutours akan setiap konsumsi yang disediakan dijamin halal. Maka dari itu menuju ke Namsan Seoul Tower dengan sebuah pemandangan yang eksotis anda juga menikmati makanan halal. Selepas perjalanan tersebut sahabat satutours bisa menuju ke hotel untuk beristirahat.

Agenda Ketiga

Mengunjungi salah satu pasar ikan terbaik di Korea Jagalchi Fish Market
Mengunjungi salah satu pasar ikan terbaik di Korea Jagalchi Fish Market

Pada agenda selanjutnya sahabat satutours akan menuju ke berbagai tempat yang sangat menarik di kota Busan, ada beberapa tempat yang cocok untuk dikunjungi karena menampilkan sejarah dan tentunya budaya yang masih kental. Untuk itu, sahabat satutours bisa merasakan sensasi kehidupan di Korea tepatnya di Desa Gamcheon Culture Village, bisa melihat pasar ikan tradisional di Jagalchi Fish Market dan juga mampu memandangi ke eksotisan dari pantai haeundae Beach. Seperti biasa setelah sahabat satutours puas maka dilanjutkan kembali ke hotel untuk beristirahat.

Agenda ke Empat

Menikmati festival Sakura di kota Jinhae
Menikmati festival Sakura di kota Jinhae

Untuk agenda selanjutnya sahabat satutours akan bisa menikmati indahnya kota Jinhae dengan sajian Festival Sakura dan menjadi tempat menarik di Seoul. Adapun keberagaman dari festival yang ada di kota Jinhae sendiri bisa sahabat satutours rasakan diantaranya seperti dengan sebuah festival Jinhae Gunghanje Cherry Blossong, Yeojwancheon Stream, Gyeonghwa Station. Terakhir, seperti biasa sahabat satutours bisa kembali ke Hotel untuk istirahat.

Agenda Ke Lima

Menuju ke Nami Island yang merupakan tempat paling favorit
Menuju ke Nami Island yang merupakan tempat paling favorit

Berlanjut ke Agenda ke lima, sahabat satutours akan menuju ke Nami Island yang merupakan tempat paling favorit, pasalnya tempat tersebut adalah tempat yang paling romantis. Selesai dari sana sahabat satutours nantinya akan menuju ke sebuah tempat yang sangat menarik Blossom Festival di Yeounido.

Agenda Ke Enam

Sahabat satutours akan melanjutkan Tour Muslim ke Korea di hari terakhir dengan menuju ke pusat suvenir, dan menikmati hidangan terakhir yang pastinya tersaji halal bagi setiap pengguna jasa tour Halal Tour Ke Korea. Untuk yang terakhir, sahabat satutours mempersiapkan kepulangan di bandara internasional Incheon untuk kembali ke Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *