Harga Paket Tour Korea Terbaik

Harga Paket Tour Korea Terbaik

Harga Paket Tour Korea Terbaik

Bagi sahabat satu yang gemar sekali menonton k-drama ataupun k-pop maka pastinya sahabat satu ingin sekali berkunjung ataupun berlibur ke negeri gingseng ini. Nah tapi biasanya yang dikhawatirkan oleh para sahabat satu adalah masalah harga yang harus dibayar untuk pergi ke Korea, maka dari itu agar bisa mendapatkan harga dan juga pengalaman yang seru maka dari itu sebaiknya sahabat satu pergi menggunakan tour travel yang sudah terpercaya terlebih lagi jika sahabat satu adalah seorang muslim maka pastinya membutuhkan tour muslim ke korea. Maka dari itu satu tour akan memberikan sebuah solusi yaitu harga paket tour korea terbaik bagi para sahabat satu yang ingin berkunjung dan berlibur ke negeri gingseng ini.

Nah berikut ini satutours akan memberikan beberapa harga paket tour korea terbaik bagi para muslim yang ingin pergi halal tour ke korea.

  1. Hari pertama ( Jakarta ke Incheon )

    Hari pertama melakukan perjalanan dari Jakarta ke Incheon
    Hari pertama melakukan perjalanan dari Jakarta ke Incheon

Di hari pertama sahabat satu akan melakukan penerbangan internasional dari Jakarta ke Incheon dan perjalanan tersebut akan memakan waktu sekitar satu malam, jadi para sahabat satu akan bermalam sekitar satu hari di dalam pesawat.

  1. Hari Kedua ( Incheon – Gimpo – Jeju Island )

Di hari kedua setelah melewati perjalanan panjang dari jakarta ke incheon dan mendarat atau tiba di incheon airport sahabat satu akan langsung dijemput dan juga diantar oleh tour guide menuju ke gimpo airport untuk melanjutkan perjalan ke pulau jeju. Setelah itu sahabat satu akan memulai perjalanan halal tour ke korea dengan mengunjungi Mysterious Road, Dragon Head Rock dan Teddy Bear Museum, nah di Teddy Bear Museum sahabat satu bisa melihat banyak teddy bear dengan berbagai kostum yang sangat lucu.

  1. Hari Ketiga ( Jeju Island )

    Menikmati pemandangan alam di Jeju Island
    Menikmati pemandangan alam di Jeju Island

Di hari ketiga sahabat satu akan diantar oleh tour guide untuk melakukan city tour dengan mengunjungi Seopjikoji Hill, Seongsan Sunrise Peak dan Seongeup Folk Village untuk melihat beberapa rumah tradisional masyarakat setempat secara dekat, nah setelah melihat – lihat rumah tradisional sahabat satu selanjutnya akan mengunjungi O’sulloc Tea Museum, Cheonjiyeon Waterfall dan Glass Castel.

  1. Hari Keempat ( Pulau Jeju – Gimpo – MT Sorak )

    Setelah Jeju Island masih ada pemandangan alam lainnya di Mt. Sorak
    Setelah Jeju Island masih ada pemandangan alam lainnya di Mt. Sorak

Nah di hari keempat sahabat satu akan melakukan penerbangan domestik untuk kembali ke gimpo setelah tiba di gimpo maka sahabat satu akan langsung diantar untuk menuju ke Nami Island yang mana Nami Island merupakan pulau yang sangat terkenal karena pernah digunakan untuk syuting winter sonata. Setelah ke Nami Island maka sahabat satu akan bermalam di MT Sorak.

  1. Hari Kelima ( MT Sorak – Everland – Seoul )

    Mengelilingi Everland menggunakan bus
    Mengelilingi Everland menggunakan bus

Pada hari kelima setelah sahabat satu selesai makan pagi maka sahabat satu akan diajak untuk berkeliling ke Mount Sorak National Park setelah selesai berkeliling maka sahabat satu akan kembali ke Seoul dengan menggunakan bus.

  1. Hari Keenam ( Seoul )

Nah di hari keenam tour guide akan mengajak sahabat satu untuk city tour mengunjungi tempat yang dulu merupakan istana raja pada zaman dahulu yaitu Gyeongbok Palace & National Folklore Museum, setelah berkunjung ke tempat bersejarah maka sahabat satu akan melanjutkan untuk mengunjungi Ginseng Center setelah itu sahabat satu akan diajak untuk berbelanja ke Myeongdong Street.

  1. Hari Ketujuh ( Seoul – Jakarta )

    Sebelum kembali ke Jakarta dihari terakhir kita mengunjungi Seoul
    Sebelum kembali ke Jakarta dihari terakhir kita mengunjungi Seoul

Pada hari terakhir ini sahabat satu di pagi hari akan diajak ke Lical Produk Supermarket untuk melanjutkan berbelanja oleh – oleh setelah itu menuju ke bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Maka selesailah halal tour ke korea Anda bersama satu tour.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *