Berikut Informasi Lengkap Mengenai Paket Tour Korea

Berikut Informasi Lengkap Mengenai Paket Tour Korea

BERIKUT Informasi Lengkap Mengenai Paket Tour Korea

Ingin berwisata di Negeri Ginseng bersama orang tercinta? Tidak perlu bingung! Caranya dengan membeli paket Travel Tour Korea Terbaik. Satutours bisa diandalkan, karena sangat berpengalaman dan terpercaya. Sehingga memastikan Sahabat Satutours bisa menikmati perjalanan yang berkesan.

Cheonggyecheon Stream

Cheonggyecheon Stream adalah destinasi yang jangan sampai terlewatkan. Lokasinya di tengah Kota Seoul, yang merupakan ibukota negeri Ginseng
Cheonggyecheon Stream adalah destinasi yang jangan sampai terlewatkan. Lokasinya di tengah Kota Seoul, yang merupakan ibukota negeri GinsengCheonggyecheon Stream adalah destinasi yang jangan sampai terlewatkan. Lokasinya di tengah Kota Seoul, yang merupakan ibukota negeri Ginseng

Sahabat Satutours ingin menikmati suasana paling romantis di Korea Selatan? Cheonggyecheon Stream adalah destinasi yang jangan sampai terlewatkan. Lokasinya di tengah Kota Seoul, yang merupakan ibukota negeri Ginseng. Saat berada di objek wisata ini, pemandangan pria yang melamar kekasihnya kerap terlihat.

Tempat ini juga menyuguhkan sungai buatan, dengan penataan yang menciptakan suasana romantis. Ada air bergemericik dan tata cahaya yang begitu cantik ketika malam hari tiba. Uniknya, terdapat pula Wall of Proposal, karena sangat banyak pasangan yang melakukan aksi lamaran di lokasi tersebut.

Nah, kalau Sahabat Satutours juga ingin menciptakan momen berkesan dan romantis saat melamar sang kekasih bisa berkunjung ke  Cheonggyecheon Stream. Ikuti Tour Muslim Ke Korea  ke objek wisata ini untuk momen tak terlupakan.

Nami Island

Pulau ini pernah dijadikan lokasi pengambilan gambar drama korea populer berjudul “Winter Sonata”
Pulau ini pernah dijadikan lokasi pengambilan gambar drama korea populer berjudul “Winter Sonata”

Ingin mengunjungi tempat romantis lainnya? Nami Island bisa menjadi destinasi selanjutnya. Pemandangan alam di pulau ini begitu cantik. Uniknya di pulau ini tidak terlihat kendaraan seperti mobil berlalu lalang. Sehingga udaranya sangat sejuk dan tidak berisik dengan deru kendaraan bermotor.

Oleh karena itu, untuk menjelajahi pulau indah ini wisatawan harus menempuhnya dengan berjalan kaki. Tapi itulah keunikannya, apalagi kalau pergi bersama pasangan atau keluarga tercinta. Senda gurau sembari mengelilingi pulau ini menjadikan suasana semakin menyenangkan dan berkesan. Sangat banyak spot berfoto yang sangat menawan sebagai hadiah perjalanan wisata.

Nami Island begitu terkenal hingga ke mancanegara. Oleh karena pernah dijadikan lokasi pengambilan gambar drama korea populer berjudul “Winter Sonata”. Sejak kemunculannya di layar kaca, destinasi ini semakin banyak disukai dan dibanjiri wisatawan dari berbagai negara, termasuk dari Indonesia.

Gyeongbokgung Palace

Istana ini termasuk yang tertua dan terbesar di Korea Selatan, yang dibangun semasa dinasti Joeseon
Istana ini termasuk yang tertua dan terbesar di Korea Selatan, yang dibangun semasa dinasti Joeseon

Istana ini termasuk yang tertua dan terbesar di Korea Selatan, yang dibangun semasa dinasti Joeseon. Sahabat Satutours bisa menelusuri semua penjuru istana kerajaan yang sangat megah tersebut. Tapi terdapat pula sejumlah spot yang tidak bisa dikunjungi oleh wisatawan.

Oleh karena itu, setiap wisatawan harus memahami peraturan tersebut, agar tidak terkena permasalahan. Dengan cara mematuhi segala himbauan dari pemandu wisatanya. Selama menjelajahi istana tersebut, wawasan dan informasi bermanfaat bisa diketahui. Seperti terkait dengan sejarah Korea dan istana tersebut.

Tidak hanya itu keseruannya, setiap wisatawan juga bisa merasakan menjadi seorang Korea. Dengan mengenakan pakaian tradisional bernama hanbok. Sehingga wisatawan serasa menjadi bagian dari istana megah tersebut. Agar bisa menjadi kenangan berkesan, Sahabat Satutours juga bisa berfoto-foto sembari mengenakan hanbok.

Datang saat musim semi sangat disarankan, karena pemandangan istana tersebut terlihat lebih cantik. Pada musim tersebut biasanya bunga sakura yang tumbuh di sekitar istana tengah mekar. Sehingga menyuguhkan pemandangan yang tiada duanya. Pesonanya sangat unik dan menarik, yang tidak bisa dijumpai di Indonesia. Hebatnya lagi, istana ini juga masuk dalam daftar destinasi Halal Tour ke Korea. Jadi sangat cocok bagi wisatawan asal Indonesia yang sebagian besar warganya beragama Islam.

Nah, itu adalah hanya sebagian kecil saja pilihan destinasi cantik dan memikat di Korea Selatan. Masih banyak lagi objek wisata menarik yang bisa dikunjungi, ketika membeli Paket Travel Tour Korea Terbaik. Biro perjalanan Satutours menawarkan banyak destinasi pilihan dan halal dengan biaya bersahabat, penginapan memadai, pemandu berlisensi, akomodasi nyaman dan makanan lezat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *