Tour Korea 2019 2020 Satutours Travel Jakarta

Tour Korea 2019 2020 Satutours Travel Jakarta

Tour Korea 2019 2020 Satutours Travel Jakarta

Korea menjadi surganya liburan saat ini. Hal ini dikarenakan demam Korea yang melanda Indonesia. Banyak orang Indonesia yang berbondong – bondang untuk bisa mengunjungi negeri ginseng ini. Oleh karena itu, tour Korea 2019 2020 Satutours travel Jakarta bisa menjadi pilihan yang menyenangkan.

Berbicara tentang tour muslim ke Korea, waktu yang tepat untuk mengunjungi Korea adalah musim semi, yakni antara bulan April hingga Juni. Pasalnya, Sahabat Satutours bisa menikmati indahnya bunga sakura yang bermekaran. Yup, bukan hanya di Jepang saja, Korea juga memiliki berbagai tempat yang untuk menikmati indahnya bunga sakura bermekaran.

Bagi Sahabat Satutours yang berkunjung saat musim semi, ada beberapa tempat menikmati musim semi di Korea, seperti berikut ini.

Gyeongbokgung Palace

Tour Korea 2019 2020 Satutours Travel Jakarta
Tour Korea 2019 2020 Satutours Travel Jakarta

Tempat pertama untuk mendapatkan suasana musim semi Korea yang kental adalah Gyeongbokgung Palace. Mungkin, Sahabat Satutours tidak asing dengan tempat yang satu ini. Pasalnya, banyak drama Korea yang berlatar belakang istana di Seoul ini. Pastinya, Gyeongbokgung Palace menjadi itinerary wajib dari Satutours.

Tidak hanya bisa merasakan suasana dinasti Joseon saja, Sahabat Satutours juga bisa belajar sejarah. Tidak ketinggalan pula, Sahabat Satutours bisa berfoto dengan latar belakang istana yang megah ini. Bahkan, saat Sahabat Satutours menggunakan hanbok bisa masuk dengan gratis. Untuk informasi saja, Gyeongbokgung Palace tutup pada hari Selasa.

Jeonju Hanok Village

Mengunjungi Jeonju Hanok Village
Mengunjungi Pemukiman Jeonju Hanok Village

Mungkin Sahabat Satutours tidak asing dengan namanya Buckhon Hanok Village. Namun bagaimana dengan Jeonju Hanok Village? Sama seperti Buckhon, Jeonju Hanok Village adalah tempat yang memiliki rumah tradisional yang masih kental dan berdiri dengan kokoh. Maka tidak salah menjadi salah satu itinerary saat halal tour ke Korea.

Pastinya, tempat ini sangat pas untuk menikmati musim semi di Korea. Ada lebih 800 rumah tradisional di Jeonju ini dengan atap yang unik dan menjulang. Tidak hanya menikmati desa tradisional yang tenang saja, Sahabat Satutours juga bisa mencoba berbagai makanan tradisional dari berbagai restoran yang ada.

Haneul Gongwon

Haneul Gongwon yang juga disebut Taman Langit
Haneul Gongwon yang juga disebut Taman Langit

Tempat ini juga dikenal dengan Taman Langit. Pasalnya, letaknya yang ada di atas bukit dan menghadap langsung pada Sungai Han, Seoul. Taman yang satu ini sebenarnya masih menjadi satu bagian dengan World Cup Park, yakni taman dengan 5 keindahan kecil di dalamnya dan menawarkan pemandangan menarik sungai Han dengan kincir angin raksasa dan padang rumput.

Dikarenakan letaknya yang ada di atas bukit untuk bisa mencapai Haneul Gongwong adalah dengan menaiki 290 anak tangga atau naik trem dari tempat parkiran. Letaknya yang di atas bukit membuat taman ini cukup berangin dan dingin. Tempat ini menjadi tempat wajib untuk menikmati musim semi. Pasalnya, pemandangannya sangat hijau dan indah.

Gwanghalluwon Garden

Berkunjung ke Gwanghalluwon Garden yang merupakan salah satu Taman Istana
Berkunjung ke Gwanghalluwon Garden yang merupakan salah satu Taman Istana

Tidak ada salahnya saat tour muslim ke Korea mengunjungi salah satu taman istana. Pilihan terbaiknya adalah Gwanghalluwon Garden. Taman ini memiliki pemandangan yang sangat memukau, terlebih saat matahari terbenam. Sahabat Satutours bisa menyaksikan kolam batu yang sangat jernih sehingga memantulkan bayang pepohonan dan istana.

Ihwa Mural Village

Terakhir menikmati pemandangan berbagai mural di Ihwa Mural Village
Terakhir menikmati pemandangan berbagai mural di Ihwa Mural Village

Tempat terakhir untuk menikmati musim semi di Korea adalah Ihwal Mural Village. Tempat ini menawarkan banyak gang – gang sempit yang dipenuhi dengan lukisan mural penuh warna. Ada banyak zona yang menjadi spot foto yang menarik, seperti tangga dengan lukisan bunga atau ikan mas.

Itulah beberapa tempat tour Korea 2019 2020 Satutours travel Jakarta untuk menikmati musim semi di Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *