Paket Tour Korea 2019 2020 Murah Di Jakarta

Paket Tour Korea 2019 2020 Murah Di Jakarta

Paket Tour Korea 2019 2020 Murah Di Jakarta

Siapa yang tidak ingin berkunjung ke Korea? Salah satu negara dengan keindahan alam dan budayanya yang sangat menarik. Mengunjungi Korea Selatan memang menjadi impian orang saat ini. Salah satunya adalah Seoul, ibukota Korea Selatan. Oleh karena itu, paket tour Korea 2019 2020 murah di Jakarta bisa menjadi pilihan terbaik.

Selama tour muslim ke Korea ini, Sahabat Satutours akan diajak untuk menikmati keindahan alamnya, mengenal budayanya dan tentunya berbelanja. Berbicara tentang belanja, dalam paket ini, Sahabat Satutours akan diajak mengunjungi Myeongdong, jalanan dengan surga belanja. Banyak hal yang bisa dilakukan di Myeondong, seperti berikut ini.

Berbelanja kosmetik

Berkunjung ke berbagai toko kosmetik di sepanjang jalanan di Myeongdong
Berkunjung ke berbagai toko kosmetik di sepanjang jalanan di Myeongdong

Hal seru yang bisa dilakukan oleh Sahabat Satutours di Myeongdong adalah berburu kosmetik. Perlu diketahui saja bahwa sepanjang jalanan di Myeongdong, Sahabat Satutours akan menjumpai banyak sekali toko – toko kosmetik. Bahkan beberapa merk kosmetik terkenal di Korea, seperti Etude House, Innisfree, Nature Republic hingga Tony Moly bisa ditemukan dengan mudah di jalanan Myeongdong ini.

Tentunya sangking banyaknya, Sahabat Satutours bisa memilih berbagai kosmetik yang pas. Namun ingat jangan sampai kalap. Tetap sesuaikan dengan budget dari Sahabat Satutours dan beli yang dibutuhkan saja.

Mencicipi street food Myeongdong

Mencoba berbagai macam street food di Myeongdong
Mencoba berbagai macam street food di Myeongdong

Tidak ketinggalan selama di Myeongdong street, Sahabat Satutours akan diajak untuk mencicipi berbagai street food yang ada di sini. Pastinya, halal tour ke Korea ini menyajikan makanan yang halal dan enak untuk dicoba. Ada banyak jajanan khas Korea yang wajib dicicipi oleh Sahabat Satutours.

Salah satunya adalah tteokbokki, yakni kue beras yang dimasak dengan saus gochujang. Rasanya yang pedas dan enak akan sangat pas dilidah Sahabat Satutours. Selain itu, ada juga kimbab yakni makanan khas Korea Selatan yang terdiri akan nasi yang dibungkus dengan nori atau rumput laut. Kimbab mirip dengan sushi.

Namun banyak jenis kimbab yang bisa Sahabat Satutours coba dengan banyak isian. Ada yang isian tuna, daging, keju, telur, crab stick dan pastinya aneka sayuran. Tidak ketinggalan pula untuk mencoba waffle ice cream. Ada juga Jipangyi, yakni ice cream yang memiliki bentuk cone yang unik. Yakni berbentuk pipa. Masih banyak jajanan khas Korea lainnya di Myeongdong street yang bisa Sahabat Satutours temukan dengan mudah.

Mencoba lezatnya Kalguksu

Menikmati nikmatnya Mencoba berbagai macam street food di Myeongdong yang merupakan handmade noodle khas Korea
Menikmati nikmatnya Mencoba berbagai macam street food di Myeongdong yang merupakan handmade noodle khas Korea

Tidak hanya berburu kosmetik dan mencoba jajanan khas Korea saja, di Myeongdong Sahabat Satutours juga harus mencoba lezatnya kalguksu. Makanan ini sangat pas dinikmati waktu musim panas. Kalguksu sendiri merupakan hidangan berupa mie berbentuk pipih dengan kuah kaldu yang terbuat dari daging sapi atau ayam. Hidangan ini disajikan dengan topping sayuran berupa kentang, zucchini dan daun bawang. Ada juga anchovies dan kerang yang juga ditambahkan pada kalguksu. Soal rasanya, kalguksu sangat gurih dan memiliki citarasa yang sangat kental.

Salah satu kedai makanan yang menyajikan kalguksu enak di Myeongdong ini adalah Myeongdong Kyoja. Tidak hanya enak saja, kedai makanan kalguksu ini sudah menyajikan makanan ini lebih dari 40 tahun. Selain kalguksu, Sahabat Satutours juga bisa menikmati berbagai jenis dumpling yang tentunya menggugah selera Sahabat Satutours. Pastinya, masih banyak menu halal lainnya yang bisa dinikmati.

Itulah beberapa hal yang bisa Sahabat Satutours lakukan selama di Myeongdong street. Berburu oleh – oleh juga menjadi hal wajib yang dilakukan disini. Jadi, apakah Sahabat Satutours tertarik  dengan paket tour Korea 2019 2020 murah di Jakarta yang satu ini?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *