Umroh Plus Turki 2019 2020 Banjarmasin

Umroh Plus Turki 2019 2020 Banjarmasin

Umroh Plus Turki 2019 2020 Banjarmasin

Umroh Plus Turki 2019 2020 Banjarmasin
Umroh Plus Turki 2019 2020 Banjarmasin

Sahabat Satutours yang saat ini tinggal di Banjarmasin dan ingin melakukan umroh. Kini ada berita gembira, karena saat ini ada paket umroh Plus Turki 2019 2020 Banjarmasin. Ini adalah paket umroh spesial, karena sahabat Satutours tidak hanya diajak untuk melakukan ibadah umroh, namun juga diajak untuk mengunjungi salah satu kawasan yang terkenal akan sejarah kejayaan Islam, yaitu Turki. Mengunjungi kawasan tersebut, sedikit banyak memberikan ilmu sejarah baru bagaimana Islam masuk dan berhasil menaklukkan kota Konstantinopel tersebut.

Memilih paket secara tepat

Namun sebelum sahabat Satutours melakukan travel umroh plus Turki, yang juga ditawarkan di travel umroh Surabaya dan Jakarta. Ada baiknya jika sahabat Satutours memilih salah satu paket ibadah umroh yang dinilai tepat. Setidaknya ada 2 jenis paket yang ditawarkan, dan masing-masing paket, memiliki 2 tipe paket yang juga berbeda, antara lain :

  1. Paket umroh plus Turki 1 hari

Seperti namanya, maka dalam paket umroh ini, Anda akan melakukan ibadah umroh selama 7 hari dan juga melakukan kunjungan wisata ke Turki selama 1 hari. Jadi total perjalanan yang akan sahabat Satutours lakukan adalah selama 10 hari. Dalam paket wisata ini, sahabat Satutours juga dapat memilih salah satu tipe paket berdasarkan fasilitas yang akan diperoleh, yaitu paket regular atau paket VIP.

  1. Paket umroh plus Turki 3 hari

Tidak jauh berbeda dengan paket sebelumnya. Paket kali ini, sahabat Satutours juga akan diajak untuk melakukan ibadah umroh selama 7 hari. Yang membedakan hanyalah kunjungan ke Turki akan dilakukan selama 3 hari. Jadi total plus perjalanan akan berlangsung selama 12 hari. Sama seperti paket sebelumnya, dalam paket ini, sahabat Satutours juga berhak memilih tipe paket, yaitu paket quard, triple, atau sahabat Satutours dapat memilih paket double. Untuk fasilitas tidak perlu diragukan pastinya nyaman.

Selain memperhatikan beberapa hal yang disebutkan di atas, sahabat Satutours juga perlu memperhatikan tentang tanggal keberangkatan. Sebaiknya sesuaikan dengan jadwal libur yang sahabat Satutours miliki.

Persiapan umroh

Setelah memperhatikan dan mengetahui paket mana yang dianggap tepat, berikutnya yang harus sahabat Satutours lakukan adalah melakukan persiapan keberangkatan umroh Plus Turki 2019 2020 Banjarmasin tersebut. Lalu hal-hal apa saja yang sebaiknya dipersiapkan :

  1. Kondisi cuaca

    Perhatikan kondisi cuaca sebelum melakukan persiapan keberangkatan
    Perhatikan kondisi cuaca sebelum melakukan persiapan keberangkatan

Pertama-tama perhatikan kondisi cuaca yang akan terjadi, ketika sahabat Satutours mengunjungi Makkah, Madinah dan juga Turki. Bagaimana kondisi cuaca disana, apa dan bagaimana jenis pakaian yang sebaiknya digunakan. Apakah memasuki musim dingin, musim semi, musim panas, atau yang lainnya.

  1. Hal-hal yang termasuk dan tidak termasuk pake

    Periksa kembali barang yang akan dibawa
    Periksa kembali barang yang akan dibawa

Berikutnya perhatikan juga hal-hal yang termasuk dan tidak termasuk paket. Sahabat Satutours tentunya memperoleh berbagai informasi dari pihak travel, tentang aneka macam hal yang termasuk dan tidak termasuk ke dalam paket. Pada hal-hal yang tidak termasuk paket, namun hal tersebut dirasa penting, sebaiknya persiapkan hal tersebut dengan baik, antara lain, airport tax & handling, kelebihan berat bagasi, aneka pengeluaran pribadi, vaksin, biaya mahrom, dll.

  1. Kondisi fisik

    Perhatikan kembali kesehatan
    Perhatikan kembali kesehatan

Perhatikan dan juga jaga kondisi fisik. Pastikan kondisi fisik selalu dalam kondisi bugar. Untuk menjaganya, sebaiknya lakukan olahraga secara teratur. Apabila sahabat Satutours mempunyai kondisi kesehatan tertentu, sebaiknya beritahukan pihak travel, dan selalu membawa obat-obatan sendiri.

  1. Mengenal objek wisata yang akan dikunjungi

    Tentukan destinasi wisata yang akan dikunjungi
    Tentukan destinasi wisata yang akan dikunjungi

Akan lebih baik, apabila sahabat Satutours mengetahui berbagai objek wisata yang akan dikunjungi kelak. Dengan demikian, sahabat Satutours akan lebih mengenal akan objek wisata itu sendiri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *