Travel Tour Cairo Jordan Aqsa Untuk Keluarga

Travel Tour Cairo Jordan Aqsa Untuk Keluarga

Travel Tour Cairo Jordan Aqsa Untuk Keluarga

Berlibur bersama keluarga memang sangat menyenangkan. Tidak hanya bisa menghabiskan waktu bersama, tapi juga sebagai momen kebersamaan bersama keluarga. Selain itu, berlibur bersama keluarga juga bisa saling mempererat ikat keluarga yang mungkin dimana sebelumnya sibuk dengan kegiatan masing – masing.

Maka dari itu, Satutours menawarkan travel tour Cairo Jordan Aqsa untuk keluarga yang murah dan menyenangkan. Tour ini dilaksanakan selama 11 hari, mulai dari keberangkatan hingga pulang sampai tujuan. Adapun beberapa destinasi wisata yang dikunjungi dalam tour muslim halal ke Aqsa, Jordan dan Cairo ini, seperti berikut ini.

Piramida dan Spinx

Salah Satu Destinasi Wisata di Cairo, Mesir
Salah Satu Destinasi Wisata di Cairo, Mesir

Destinasi pertama tidak lain dan tidak bukan adalah menikmati keindahan salah satu keajaiban dunia, yakni piramida dan Sphinx yang ada di Cairo. Piramida merupakan salah satu kompleks pemakaman raja – raja Mesir terdahulu yang dikenal dengan nama Firaun.

Satu hal yang menarik dari piramida adalah kemegahan bangunannya yang konon hanya berupa batu berundak saja. Bahkan, piramida memiliki hitungan matematika yang presisi. Sedangkan, Sphinx merupakan patung yang berkepala manusia, namun bertubuh singa. Patung ini berada di area piramida.

Sahabat Satu akan benar – benar takjub dengan keajaiban dunia yang satu ini. Betapa megahnya piramida yang masih berdiri kokoh setelah ribuan tahun lamanya.

Museum Tahrer

Museum Tharer yang menyimpan berbagai macam benda kuno
Museum Tharer yang menyimpan berbagai macam benda kuno

Selanjutnya, destinasi yang dikunjungi dalam dalam travel tour Aqsa, Jordan dan Cairo ini adalah Museum Tahrer. Di museum ini, Sahabat Satu akan melihat berbagai peti tempat penyimpanan mumi, perhiasan peninggalan Firaun hingga mumi manusia, yakni Raja Ramses II dan Firaun. Bahkan, museum ini merupakan rumah dari harta benda milik Raja Tutankhamen.

Museum terbesar di dunia yang satu ini menyimpan banyak sekali artefak – artefak dari zaman mesir kuno. Tidak hanya dari bangsa Mesir saja, Sahabat Satu juga akan melihat berbagai macam peninggalan dari Romawi dan Yunani kuno.

Gunung Sinai

Destinasi berikutnya adalah Gunung Sinai. Di sini, Sahabat Satu akan diajak untuk menyaksikan biara Saint Chaterine yang ada di kaki gunung dan masih berdiri kokoh hingga saat ini. Namun, biara ini sudah dialih fungsikan sebagai tempat penginapan para perziarah yang mengunjungi Gunung Sinai. Selain itu, Sahabat Satu juga bisa menyaksikan Patung Samiri.

Masjid Al Aqsa

Destinasi selanjutnya adalah tour muslim halal ke Aqsa, Jordan dan Cairo adalah Masjid Al Aqsa
Destinasi selanjutnya adalah tour muslim halal ke Aqsa, Jordan dan Cairo adalah Masjid Al Aqsa

Destinasi selanjutnya adalah tour muslim halal ke Aqsa, Jordan dan Cairo adalah Masjid Al Aqsa. Masjid ini merupakan salah satu masjid suci umat manusia.  Bahkan, masjid kedua yang dibangun di muka bumi ini memang memiliki peranan yang penting dalam perkembangan peradapan manusia. Di sini, Sahabat Satu bisa melihat keindahan banguna Masjid Al Aqsa ini.

Dead Sea

Pesona Dead of Sea yang Menganggumkan
Pesona Dead of Sea yang Menganggumkan

Tidak ketinggalan pula, Sahabat Satu akan diajak menuju Dead Sea atau Laut Mati. Dinamakan Laut Mati karena memang danau ini memiliki kandungan garam tertinggi di dunia, yakni 32%. Dengan kadar garam yang tinggi itulah tidak ada hewan yang bisa bertahan. Di sini, Sahabat Satu bisa berendam dan mengapung, walaupun tidak bisa berenang sekalipun.

Petra

Keindahan Reruntuhan Petra di Jordan
Keindahan Reruntuhan Petra di Jordan

Destinasi lainnya dalam travel tour Aqsa, Jordan dan Cairo adalah Petra. Petra sendiri sudah menjadi salah satu bagian dari keajaiban dunia. Petra sendiri sebenarnya salah satu kota yang hilang dan kemudian muncul kembali hingga menjadi salah satu warisan dunia. Selain itu, Petra menjadi salah satu situs arkeologi.

Bagaimana tidak, tempat ini dikenal dengan arsitekturnya yang dipahat langsung pada bebatuan. Selain itu, sistem perairan yang dimilikinya juga sangat baik.

Itulah sebagian destinasi yang akan dikunjungi dalam travel tour Cairo Jordan Aqsa untuk keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: