Travel Tour Aqsa Jordan Cairo Terlengkap

Travel Tour Aqsa Jordan Cairo Terlengkap

Travel Tour Aqsa Jordan Cairo Terlengkap

Perkembangan islam di Timur Tengah memang menarik untuk diulas. Pasalnya, sebagai muslim sejati, kita ingin tahu bagaimana jejak – jejak Nabi Muhammad memperjuangkan islam hingga menjadi salah satu agama besar saat ini. Maka dari itu, Satu Tour memberikan paket wisata jejak Nabi dalam travel tour Aqsa Jordan Cairo terlengkap. Adapun beberapa hal yang dilakukan dalam tour muslim halal ke Aqsa Jordan dan Cairo ini.

Mengunjungi situs warisan dunia

Berkunjung ke Situs Warisan Dunia
Berkunjung ke Situs Warisan Dunia

Salah satu hal yang dilakukan dalam perjalanan mengunjungi 3 kota nabi ini adalah menyaksikan kemegahan akan situs warisan dunia. Tidak lain dan tidak bukan adalah Piramida dan Sphinx yang ada di Cairo serta Petra yang ada di Yordania. Di sini, Sahabat Satu akan menyaksikan bagaimana megahnya bangunan yang masih berdiri kokoh dan megahnya selama ribuan tahun.

Terlebih lagi, di Piramida yang merupakan pemakaman raja – raja Mesir terdahulu. Selain itu, ada juga Sypinx, makhluk mitologi yang memiliki kepala manusia dan badan singa. Konon, katanya di Mesir makhluk ini merupakan makhluk yang paling kuat. Pada patung Sphinx sendiri, kepala manusia yang ada diyakini adalah kepala Raja Mesin terdahulu yang membawa Mesir kuno ke dalam masa kejayaannya.

Sedangkan, saat mengunjungi Petra yang ada Yordania, Sahabat Satu akan terpukau bagaimana bangunan di bangun secara langsung dengan cara dipahat pada bebatuan. Selain itu, banyak sekali relief – relief yang terukir.

Mengunjungi masjid istimewa dalam Islam

Travel Tour Aqsa Jordan Cairo Terlengkap
Travel Tour Aqsa Jordan Cairo Terlengkap

Tidak hanya mengunjungi situs warisan dunia saja, Sahabat Satu juga akan diajak untuk mengunjungi beberapa masjid istimewa dalam travel tour Aqsa, Jordan dan Cairo ini. Salah satunya adalah Masjid Al Aqsa yang berada di Jerusalem. Masjid ini merupakan masjid yang penting akan perkembangan islam di muka bumi.

Masjid kedua yang ada dibangun di muka bumi ini dibangun oleh Nabi Yakub. Masjid Al Aqsa memang sangat istimewa sehingga disebutkan dalam Al – Quran. Bukan hanya masjid Al Aqsa saja, Sahabat Satu juga akan berkunjung ke Masjid Hasan yang ada di Cairo. Masjid ini merupakan salah satu masjid terbesar dan termegah yang ada di Mesir.

Berziarah ke makam Nabi – Nabi

Berziarah ke makam Nabi – Nabi
Berziarah ke makam Nabi – Nabi

Dalam perjalanan ke 3 kota Nabi ini tidak lengkap rasanya kalau belum berziarah ke makam – makam para Nabi. Sahabat Satu akan diajak mengunjungi makam para nabi. Sebut saja Makam Nabi Harus AS dan Nabi Sholeh. Selain itu, Sahabat Satu akan diajak berkunjung ke Makam Nabi Ibrahim, Ishak, Yakub dan Yusuf AS.

Tidak ketinggalan pula, makam Nabi Musa AS dan Nabi Daun AS yang berada di Jericho. Ada juga makam Nabi Syuaib AS yang juga akan dikunjungi. Bukan hanya makam nabi, Sahabat Satu juga akan ziarah ke Makam Imam Syafi’i

City tour

City Tour Halal mengelilingi Kota
City Tour Halal mengelilingi Kota

Tidak ketinggalan selama tour muslim halal ke Aqsa, Jordan dan Cairo, Sahabat Satu akan diajak untuk berkeliling kota. Salah satunya di kota Cairo, Sahabat Satu akan diajak mengunjungi Museum Tahrer, salah satu museum terbesar di dunia dengan banyaknya peninggalan Mesir Kuno, mulai dari perhiasan, artefak hingga mumi raja Mesir.

Selain itu, Sahabat Satu juga akan diajak mengunjungi kaki Gunung Sinai, yakni Biara Saint Chaterine. Tidak ketinggalan, Sahabat Satu akan berkeliling ke Tel Aviv, yakni ibukota Israel serta Yafa, kota Nabi Yunus. Sahabat Satu juga akan berkunjung ke Kota Lud, yakni kota yang menjadi lokasi terbunuhnya Dajjal di akhir zaman nantinya.

Itulah beberapa hal yang dilakukan dalam travel tour Aqsa Jordan Cairo terlengkap ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *