Perjalanan Umroh Plus Turki

Perjalanan Umroh Plus Turki

Perjalanan Umroh Plus Turki

Perjalanan Umroh Plus Turki
Perjalanan Umroh Plus Turki

Memilih Perjalanan Umroh Plus Turki bisa jadi opsi menarik bagi Sahabat Satutours yang sudah merencanakan untuk berangkat umroh tahun ini. Sebab, dengan begitu Sahabat Satutours pun bisa memanfaatkan kesempatan dan waktu yang ada untuk melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci Makkah dan Madinah, sekaligus mengikuti program wisata sejarah dan religi di Turki, yang dulu dikenal dengan nama Konstantinopel.

Apalagi, ada banyak agen perjalanan umroh legal, profesional, dan terpercaya yang bisa memfasilitasi kebutuhan Anda, seperti berbagai travel umroh Surabaya dan Jakarta apabila Sahabat Satutours berdomisili di dua kota besar tersebut maupun di sekitarnya. Dan dari berbagai agen biro perjalanan umroh yang beroperasi, Satutours Tour & Travel adalah salah satunya.

Mengapa Pilih Perjalanan Umroh Plus Turki

Perjalanan Umroh Plus Turki
Perjalanan Umroh Plus Turki

Nah, Sahabat Satutours barangkali memang bertanya-tanya mengapa travel umroh plus Turki adalah pilihan yang wajib dipertimbangkan. Tentu saja, pilihan paket umroh yang satu ini tidak lantas menjadikan ibadah sebagai nomor dua, karena tetap ibadah umroh jadi fokus utamanya. Di samping itu, Sahabat Satutours juga perlu mempersiapkan diri, termasuk secara mental, dengan meluruskan niat bahwa keikutsertaan Sahabat Satutours di dalam program umroh plus Turki ini adalah memang untuk beribadah, bukannya mengutamakan berjalan-jalan atau berbelanja.

Dan seperti yang sudah disinggung sekilas, Turki merupakan salah satu tempat bersejarah bagi dunia dan peradaban Islam. Dulunya dikenal sebagai Konstantinopel, wilayah ini pernah menjadi salah satu pusat kekuatan dunia, yang pengaruhnya telah membawa Islam hingga ke Eropa. Karena itulah, Sahabat Satutours akan dapat menemukan berbagai bangunan dan lokasi penting nan bersejarah yang sampai sekarang masih dilestarikan dengan baik.

Berbagai tempat penting yang dapat Sahabat Satutours temukan dan kunjungi sepanjang perjalanan travel umroh plus Turki nanti seperti Sungai Bosphorus, Kota Bursa, Green Mosque, Blue Mosque, Grand Mosque, Green Tomb, Silk Market, Topkapi Palace, Hagia Sophia, Grand Bazaar, dan Hippodrome. Meski demikian, karena banyaknya lokasi yang jelas tak bisa dikunjungi langsung secara bersamaan hanya dalam sehari, maka pilihan tempat yang dapat dikunjungi jelas bergantung pada seberapa lama Sahabat Satutours akan tinggal di Istanbul, baik itu sebelum atau setelah melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci. Karena itulah beragam biro perjalanan umroh menawarkan beberapa opsi.

Misalnya, Satutours Tour & Travel yang punya pilihan umroh plus Turki 1 hari atau 3 hari, dengan penerbangan yang disediakan oleh Turkish Airlines tanpa transit. Dengan begitu, keberangkatan Sahabat Satutours dari Tanah Air ke Istanbul, kemudian ke Mekkah, dan dari Madinah ke Istanbul, sebelum kembali ke Indonesia, semuanya merupakan penerbangan langsung tanpa transit. Hal tersebut tentu dapat menghemat waktu dan tenaga agar Sahabat Satutours tidak kelelahan karena waktu penerbangan yang panjang, yang artinya ibadah umroh nanti pun dapat berlangsung dengan lancar dan khusyu karena kondisi fisik yang tetap terjaga.

Umroh Plus Turki, Cocok untuk Siapa Saja

Tour Travel Halal bersama Satutours
Tour Travel Halal bersama Satutours

Mengingat sejarah Turki di masa silam, maka jangan heran jika travel umroh plus Turki sangat populer, termasuk di kalangan jamaah muslim di Indonesia. Dan Sahabat Satutours bisa memilih opsi ini baik itu bagi Sahabat Satutours yang akan melakukan perjalanan sendiri, bersama pasangan, maupun bersama keluarga. Dan dengan kualitas pelayanan serta ketersediaan fasilitas terbaik dan prima dengan harga yang terjangkau, Sahabat Satutours pun dapat menikmati baik ibadah maupun perjalanan religi nantinya dengan tenang, aman, dan nyaman bersama Satutours Tour & Travel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *