5 Hal yang harus Anda siapkan sebelum Tour ke Aqsa Jordan dan Cairo

5 Hal yang harus Anda siapkan sebelum Tour ke Aqsa Jordan dan Cairo

5 Hal yang harus Anda siapkan sebelum Tour ke Aqsa Jordan dan Cairo

Demi keamanan, dan kenyamanan dalam rangka mengikuti Travel Tour Aqsa bersama Satutours, Sahabat Satutours wajib mempersiapkan diri. Persiapan ini tidaklah rumit, namun tetap harus dipersiapkan dengan matang. Berikut ini adalah tips-tipsnya.

  1. Persiapkan waktu yang terbaik

    Persiapkan Waktu yang baik
    Persiapkan Waktu yang baik

Hal paling pertama dalam 5 Hal yang Harus Anda Siapkan Sebelum Tour Aqsa Jordan dan Cairo adalah menentukan jadwal tour yang akan dipilih. Jadwal Tour Aqsa bersama Satutours akan selalu ada di sepanjang tahun ini. Minimal dalam sebulan akan diadakan sebanyak satu kali. Jadi Sahabat Satutours tidak perlu terlalu terburu-buru dalam memilih jadwal. Pastikan jadwal yang dipilih adalah jadwal dimana Sahabat Satutours sudah benar-benar fix, dan tidak ada gangguan. Misalnya seperti jadwal libur yang masih belum pasti atau adanya acara-acara keluarga seperti pernikahan, dan lain-lain. Jika ternyata jadwal yang dipilih bentrok dengan jadwal lainnya, maka Sahabat Satutours bisa mengalami kerugian. Jadi pilihlah jadwal tour yang paling nyaman untuk pribadi masing-masing.

  1. Persiapan finansial

    Perhatikan dan Persiapkan Finansial
    Perhatikan dan Persiapkan Finansial

Selanjutnya Sahabat Satutours juga wajib sudah menyiapkan dana secara optimal. Pertama-tama dana yang perlu disiapkan adalah biaya tour sebesar 2150 US Dollar. Tentunya biaya tersebut sudah benar-benar satu paket termasuk tiket pesawat, visa, hingga makan tiga kali sehari. Pastikan saat mengeluarkan dana tersebut kebutuhan rumah tangga Sahabat Satutours sudah benar-benar terpenuhi, agar saat melakukan perjalanan tidak perlu dilanda suatu perasaan yang tidak mengenakkan. Tips untuk melakukan hal ini adalah diperlukannya kedisiplinan untuk melakukan perencanaan anggaran dan menabung jauh-jauh hari. Pastikan dana yang disiapkan juga sudah termasuk biaya-biaya yang bersifat pribadi. Karena biaya paket Tour tidak termasuk biaya kelebihan bagasi, vaksin, passport, dan biaya-biaya pribadi lainnya.

  1. Persiapkan hati, dan pikiran

    Jaga Kesehatan Hati dan Pikiran agar Tour berjalan dengan baik
    Jaga Kesehatan Hati dan Pikiran agar Tour berjalan dengan baik

Agar suasana refreshing atau pelesir menjadi lebih menyenangkan, pastikan Sahabat Satutours sudah membuang jauh-jauh pikiran negatif. Salah satu contoh pikiran negatif adalah pekerjaan atau hal-hal lainnya yang dapat mengganggu perjalanan tour. Jika perjalanan tour masih dihantui oleh pikiran-pikiran tersebut, pastinya sebaik apapun tour yang telah kami berikan tidak akan terasa menyenangkan. Selama perjalanan ini, Sahabat Satutours juga akan dibawa untuk berziarah ke makam para Nabi-Nabi, dan tempat-tempat ibadah atau tempat suci. Jadi pastikan Sahabat Satutours punya sikap hati dan pikiran yang bersih agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

  1. Persiapkan barang secukupnya saja

    Perhatikan Barang Bawaan Anda
    Perhatikan Barang Bawaan Anda

Selanjutnya jika sudah siap semuanya, kini saatnya Sahabat Satutours mempersiapkan barang bawaan. Pastikan barang bawaan yang akan dibawa sudah cukup. Cukup dalam artian tidak akan membuat Sahabat Satutours kelebihan bagasi hanya untuk barang-barang yang sifatnya tidak begitu penting. Kelebihan bagasi bisa membuat Sahabat Satutorus akan mengeluarkan uang yang cukup lumayan besar pula. Namun jangan sampai barang-barang pribadi yang dibawa kurang atau terlalu sedikit, dan mengharuskan Sahabat Satutours membeli barang-barang yang sebenarnya tidak perlu dibeli di luar negeri. Ingatlah bahwa kurs Rupiah tidak begitu kuat jika dibawa ke luar negeri. Jadi pastinya barang-barang di luar negeri bisa berharga lebih mahal dari pada semestinya bagi kita orang Indonesia.

  1. Persiapkan obat-obatan pribadi

    Jangan lupa obat-obatan selama perjalanan
    Jangan lupa obat-obatan selama perjalanan

Langkah terakhir adalah pastikan bahwa Sahabat Satutours telah membawa obat-obatan pribadi. Obat-obatan tersebut bisa berupa obat untuk kondisi kesehatan tertentu atau obat-obatan yang sering digunakan untuk mengatasi alergi yang dialami oleh pribadi masing-masing. Itulah 5 Hal yang Harus Anda Siapkan Sebelum Tour Aqsa Jordan dan Cairo.

Terakhir demi kualitas layanan terbaik, pastikan Sahabat Satutours hanya melakukan perjalanan Tour Muslim Halal ke Aqsa bersama Satutours.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *