Paket Tour Masjid Al-Aqsa Surabaya

Paket Tour Masjid Al-Aqsa Surabaya

Paket Tour Masjid Al-Aqsa Surabaya

Paket Tour Masjid Al-Aqsa Surabaya
Paket Tour Masjid Al-Aqsa Surabaya

Tahukah sahabat Satutours, kini ada paket tour muslim ke Aqsa. Ini adalah paket wisata aman untuk para sahabat Satutours yang ingin mengunjungi masjid Aqsa secara aman dan juga halal. Terutama halal dari segi makanan. Selain itu, dalam paket wisata kali ini, sahabat Satutours juga akan diajak untuk mengunjungi beberapa lokasi sejarah lainnya yang ada hubungannya dengan perkembangan Islam.

Mudahnya mengunjungi masjid Al-Aqsa

Paket WIsata Halal Keluarga ke Masjidil Aqsa
Paket WIsata Halal Keluarga ke Masjidil Aqsa

Adapun paket wisata yang dimaksud adalah paket tour masjid Al-Aqsa Surabaya. Seperti namanya, maka dalam paket wisata kali ini, sahabat Satutours akan diajak untuk mengunjungi masjid terkenal, sekaligus salah satu dari 3 masjid suci umat Islam, yaitu masjid Al-Aqsa.

Masjid yang satu ini berada kota tua Yerusalem / Old City Jerussalem, tepatnya di komplek Baitul Maqdis atau bukit suci yang luasnya sekitar 144.000 M2. Lokasi yang satu ini termasuk lokasi yang disucikan oleh umat Muslim, Yahudi dan juga Kristiani. Masjid Al-Aqsa sendiri mempunyai kubah berwarna keabu-abuan. Namun banyak orang yang salah mengira dengan kubah yang berwarna keemasan. Itu adalah kubah milik Shakhrah, bangunan tempat Rasulullah SAW naik, pada peristiwa Isra Mi’raj.

Paket wisata yang satu ini, bukan paket wisata sembarangan, melainkan paket wisata sejarah. Dengan kata lain sahabat Satutours akan diajak untuk mengunjungi beberapa situs bersejarah yang berhubungan dengan dunia Ke-Islaman. Seperti yang sudah dibahas di atas, sahabat Satutours akan diajak untuk mengunjungi masjid terkenal Al-Aqsa. Selain itu, sahabat Satutours juga akan diajak untuk mengunjungi beberapa daerah lainnya yang juga mempunya nilai sejarah tinggi. Seperti berziarah ke makam para nabi. Antara lain kota Bethelehem, kali ini sahabat Satutours akan diajak untuk mengunjungi tempat kelahiran nabi Isa As. Mengunjungi makam nabi Daud As, dan juga nabi Musa As di Jericho. Di Hebron ada juga kunjungan ke makam nabi Ibrahim As, Yusuf As, Yaqub As, dan juga nabi Ishaq As.

Selan menziarahi beberapa makam para nabi, ada juga ziarah ke makam lainnya, seperti makam Salman Alfahrisi, adalah salah satu sahabat nabi yang terkenal. Ada juga makam Rabiah El Adawiah, sesorang wanita yang ikut ambil peran dalam perkembangan Islam. Sahabat Satutours kali ini juga diajak untuk mengunjungi Yafa (yang tidak lain kota dari nabi Yunus), dan juga mengunjungi kota Lud. Berdasarkan cerita, menjadi lokasi terbunuhnya Dajjal ketika akhir zaman tiba.

Sahabat Satutours juga akan diajak mengunjungi bukit Zaitun. Dahulu bukit yang satu ini, adalah sebuah perkebunan zaitun yang sangat subur. Tidak ketinggalan, sahabat Satutours juga akan diajak melakukan citytours di ibu kota Tel Aviv, Israel.

Paket tour tepat

Paket Tour Travel ke Masjidil Aqsa
Paket Tour Travel ke Masjidil Aqsa

Ketika sahabat Satutours mengikuti paket tour masjid Al-Aqsa Surabaya seperti ini, sahabat Satutours tidak perlu khawatir. Karena berbagai keperluan selama tour, sudah direncanakan dengan baik oleh pihak travel itu sendiri, seperti masalah akomodasi, transportasi, konsumsi dan yang lainnya. Hal seperti ini tentunya sangat diperhatikan, agar para sahabat Satutours yang mengikuti paket ini, merasa nyaman dan aman, selama kegiatan berlangsung.

Walaupun demikian, ada juga beberapa hal lain yang tidak menjadi tanggung jawab dari pihak travel tour Aqsa, seperti pembuatan paspor, perpanjang  paspor, airport tax, pemberian vaksin dan yang lainya. Tapi jika sahabat Satutours tidak mengerti atau ada beberapa hal lain yang tidak dapat dilakukan sendiri, maka pihak travel dengan senang hati akan membantu sahabat Satutours semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *