Wisata ke Mesir Yordania dan Aqsa Surabaya

Wisata ke Mesir Yordania dan Aqsa Surabaya

Wisata ke Mesir Yordania dan Aqsa Surabaya

Sahabat Satutours pasti ingin liburan ke-3 negara, pastinya dapat memiih paket wisata ke Mesir Yordania dan Aqsa Surabaya. Ini adalah paket wisata tepat untuk melakukan wisata sejarah, sekaligus menelusuri jejak para nabi, dengan mengunjungi 3 negara sekaligus. Paket wisata kali ini akan berlangusng selama 11 hari, termasuk perjalanan pulang pergi dari Jakarta selama 13 jam 35 menit.

  1. Mesir

    Wisata ke Mesir Yordania dan Aqsa Surabaya
    Wisata ke Mesir Yordania dan Aqsa Surabaya

Adapun negara pertama yang akan sahabat Satutours kunjungi setelah bertolak dari bandara Seokarno Hatta adalah, bandara International Cairo, yang berada di Mesir.

Dalam kegiatan travel tour Aqsa di negara Mesir ini, sahabat Satutours akan diajak untuk berkeliling kota Mesir selama 4 hari. Dimulai di ibu kota negara, yaitu Kairo. Sahabat Satutours akan melakukan Citytour di Giza (seperti mengunjungi piramida dan yang lainnya), berikutnya mengunjungi masjid Hasan, Museum Tahrer, berziarah ke makam Imam Syafi’I, tidak lupa berbelanja ke Bazaar Khan Al Khalili.

Hari berikutnya sahabat Satutours, akan mengunjungi Terusan Suez, untuk kemudian menyusuri terowongan Ahmad Hamdi, lalu mengunjungi Oyun Musa atau mata air Musa yang jaraknya tidak jauh dari terowongan. Malamnya sahabat Satutours akan bermalam di kota baru Sharm El Syekh.

Keesokan harinya, kegiatan wisata akan diisi dengan mengunjungi kaki gunung Sinai untuk mengunjungi st. Chaterine, dan juga patung Samiri. Terakhir sahabat Satutours akan berkunjung ke makam nabi Harun As dan juga makam nabi Sholeh As, sebelum akhirnya bertolak mengunjungi Taba. Taba sendiri adalah sebuah kota yang letaknya bersebelahan dengan perbatasan Mesir dan Israel.

  1. Aqsa – Jerussalem – Hebron

    Paket Tour Halal bersama Satutours
    Paket Tour Halal bersama Satutours

Dalam paket wisata ke Mesir Yordania dan Aqsa Surabaya, Negara kedua yang akan dikunjungi adalah Israel. Di Negara ini, sahabat Satutours akan diajak unutk mengunjungi beberapa objek wisata menarik, dan pastinya bersejarah seperti masjid Al-Aqsa.

Di Negara ini, sahabat Satutours akan melakukan wisata selama 4 hari. Dimana hari pertama, sahabat Satutours akan langsung diajak unutk mengunjungi masjid Al-Aqsa. Sedangkan pada hari kedua, kegiatan akan dilakukan di seputar ibu kota Tel Aviv, mengunjungi kota Lud, mengunjungi kota nabi Yunus, serta mengunjungi bukit zaitun. Tidak lupa, sahabat Satutours juga akan diajak unutk melakukan wisata ziarah ke makam Salman Alfahrisi dan juga makam Rabiah El Adawiyah.

Pada hari berikutnya, sahabat Satutours akan diajak untuk mengunjungi Hebron, guna mengunjungi beberapa makam nabi. Makam yang akan dikunjungi antara lain makam nabi Yusuf, nabi Yaqub, nabi Ibrahim, dan nabi Ishak. Sedangkan pada hari terakhir sebelum bertolak ke Yordania, sahabat Satutours akan kembali melakukan wisata ziarah, kali ini mengunjungi makam nabi Daud dan juga makam nabi Musa di Jericho.

  1. Yordania

    Tour Muslim ke Palestina
    Tour Muslim ke Palestina

Yordania sendiri adalah negara ketiga yang akan para sahabat Satutours kunjungi ketika menggunakan paket tour muslim halal ke Aqsa. Di Yordania sendiri, kegiatan akan dilakukan selama 3 hari. Adapun kegiatan pertama yang akan dilakukan, setelah melewati perbatasan adalah mengunjungi makam nabi Syuaib As, dan kemudian mengunjungi Laut Mati / Dead Sea. Karena kadar garam yang tinggi, maka siapapun yang berendam di laut tersebut, akan mengambang, termasuk sahabat Satutours.

Pada hari kedua, sahabat Satutours akan diajak mengunjungi kota tua Petra. Termasuk salah satu keajaiban dunia, sekaligus situs warisan dunia versi UNESCO. Di kota yang sudah tidak berpenghuni ini, sahabat Satutours akan melihat bagaimana menakjubkannya sebuah kota yang dibangun di dalam tebing tinggi. Di hari terakhir, sahabat Satutours akan melakukan city tours di kota Amman, sekaligus mengunjungi Goa Al-Kahfi, sebelum akhirnya bertolak kembali ke tanah Air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *