Tour Aqsa Jordan Cairo Untuk Muslim

Tour Aqsa Jordan Cairo Untuk Muslim

Tour Aqsa Jordan Cairo Untuk Muslim

Tour Aqsa Jordan Cairo Untuk Muslim
Tour Aqsa Jordan Cairo Untuk Muslim

Tour Aqsa Jordan Cairo untuk muslim adalah salah satu paket tour, pas bagi sahabat Satutours yang ingin menulusuri jejak sejarah serta melakukan ziarah ke makam para nabi, yang ada di 3 negara terkait, seperti Jordania, Mesir dan Israel. Disebut dengan tour muslim halal ke Aqsa, karena dalam paket wisata ini. Sahabat Satutours akan diajak untuk mengunjungi dan menelusuri sejarah tentang Islam, dan mencicipi aneka makanan yang disajikan selama kegiatan berlangsung, secara halal.

Alasan mengikuti paket tour ke Aqsa

Tour Muslim Halal ke Aqsa
Tour Muslim Halal ke Aqsa

Ada beberapa alasan penting mengapa Tour Aqsa Jordan Cairo untuk muslim, ini penting dan aman bagi para sahabat Satutours lakukan, karena :

  1. Dalam paket wisata kali ini, sahabat Satutours akan diajak untuk mengunjungi beberapa objek wisata yang berhubungan dengan sejarah peradaban Islam, seperti goa Khahfi di Yordania, mengunjungi bukit Zaitun yang muncul di beberapa kitab. Di Kairo Mesir, sahabat Satutours juga akan diajak untuk mengunjungi Oyun Musa atau mata air Musa yang terkenal.
  2. Sahabat Satutours juga diajak untuk melakukan ziarah ke beberapa makam nabi dan subahat. Adapun beberapa makam yang akan dikunjungi adalah nabi Ibrahim, nabi Ishak, Nabi Yaqub, dan nabi Yusuf di kota Hebron. Di Jericho sahabat Satutours akan berziarah ke makam nabi Daud, dan makam nabi Musa. Mengunjungi Bethlehem, sahabat Satutours  akan diajak untuk mengunjungi makam Nabi Isa. Ada juga kunjungan Ziarah ke makam Salman Alfarisi, salah satu sahabat nabi yang cukup terkenal di Jerussalem. Sedangkan di Kairo, Mesir, sahabat Satutours akan diajak untuk mengunjungi makam Iman Syafi’I. Kegiatan berziarah seperti ini, sedikit banyak mengingatkan sahabat Satutours tentang pengorbanan para nabi untuk menyebarkan syiar Islam, sekaligus mengingatkan sahabat Satutours tentang kematian.
  3. Melakukan ibadah di beberapa masjid terkenal dan tidak kalah sakral, salah satunya adalah Masjid Al- Aqso yang ada di Jerussalem. Secara tidak langsung hal ini, akan semakin meningkatkan kemauan sahabat Satutours untuk beribadah dengan lebih khusyu. Sahabat Satutours tidak perlu khawatir, selama di kota ini, menu makanan yang ditawarkan, termasuk menu makanan yang aman untuk dikonsumsi umat muslim, atau dengan kata lain halal.
  4. Sahabat Satutours, juga akan diajak untuk menikmati berbagai keindahan alam, serta beberapa keajaiban alam dan juga buatan tangan manusia, yang tentunya sayang jika dilewatkan begitu saja. Misalnya saja Spinx dan piramida Giza di Mesir. Mengunjungi patung Samiri dan juga biara st. Chaterine di Sinai, berendam di laut mati di Yordania, dan yang lainnya.
  5. Selama 11 hari perjalanan, sahabat Satutours juga akan ditemani oleh seorang tour leader yang profesional di bidangnya. Pastinya berasal dari tanah air.

Fasilitas dalam paket wisata

Tour Travel Halal bersama Satutours
Tour Travel Halal bersama Satutours

Dalam kegiatan travel tour Aqsa ini, sahabat Satutours juga akan memperoleh beberapa fasilitas tertentu, yang membuat para sahabat Satutours nyaman selama melakukan kegiatan. Berikut ini, adalah beberapa fasilitas yang dimaksud ;

  • Adanya tiket pesawat PP dengan menggunakan kelas ekonomi, dari dan menuju Jakarta, dengan menggunakan maskapai yang telah dipilih sebelumnya.
  • Menginap di hotel yang telah ditentukan dalam paket. Kali ini, sahabat Satutours akan menginap di salah satu hotel nyaman di masing-masing negara.
  • Untuk konsumsi, sahabat Satutours akan memperoleh 3 kali makan selama kegiatan berlangsung. Menu makanan yang ditawarkan juga termasuk menu makanan halal.
  • Selama kegiatan, sahabat Satutours akan diangkut menggunakan bus atau mobil ber-AC.
  • Sudah termasuk visa pada masing-masing negara yang dikunjungi.
  • Didampingi oleh seorang tour leader yang berpengalaman dari tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *