Travel Tour Aqsa Indonesia

Travel Tour Aqsa Indonesia

Travel Tour Aqsa Indonesia

Paket Tour Travel bersama Satutours
Paket Tour Travel bersama Satutours

Paket travel tour Aqsa Indonesia ini banyak dipilih oleh umat muslim yang ingin melakukan perjalanan tour muslim halal ke Aqsa. Dengan menggunakan jasa travel tour Aqsa, sahabat satutours tentu saja tidak akan mendapatkan kerugian.

Paket Tour Aqsa merupakan salah satu jenis paket untuk perjalanan wisata umroh dengan tujuan wisatanya ke Masjid Aqsa. Namun tidak hanya masjid itu saja, anda juga bisa berkunjung ke masjid – masjid terkenal yang lainnya yang ada disekitarnya, misalnya saja Masjidil Haram atau juga Masjid Nabawi.

Pilihan paket tour Aqsa ini ialah salah satu jenis pilihan paket umroh yang memang paling banyak dicari oleh hampir seluruh umat muslim yang ada di dunia, tidak terkecuali di Indonesia yang notabene merupakan negara dengan penduduk mayoritas muslim.

Sehingga bisa dikatakan paket travel and tour Aqsa ini memang lumayan lengkap, sehingga banyak yang memilihnya. Pasalnya jika sahabat satutours memilih paket ini maka sahabat satutours bisa berkunjung ke tiga masjid yang memang sudah sangat terkenal.

Jika sahabat satutours ingin melakukan perjalanan umroh yang cukup lengkap ini, maka sahabat satutours bisa menggunakan jasa travel tour Aqsa Indonesia yang memang sudah terpercaya dan sudah profesional. Dengan demikian tentu saja akan membantu sahabat satutours ketika sahabat satutours melakukan wisata religi di Aqsa.

Tempat Menarik di Kompleks Masjid Aqsa

Tempat Menarik di dekat Masjidil Aqsa
Tempat Menarik di dekat Masjidil Aqsa

Ketika sahabat satutours berkunjung ke Aqsa untuk berwisata religi, maka sahabat satutours tidak hanya akan berkunjung ke Masjid Aqsa saja, sahabat satutours bisa mendatangi tempat – tempat menarik lainnya yang ada di sekitar Masjid Aqsa. Sebagian besar jamaah yang datang ke Masjid Aqsa ini akan cenderung melewati tempat – tempat menarik ini.

Seperti halnya pintu Masjid Aqsa. Luasnya Masjid Aqsa yang sampai 14 ribu ha ini pastinya tidak akan hanya dilewati dengan menggunakan satu pintu saja. Jika sahabat satutours berkunjung ke Masjid Aqsa ini, sahabat satutours akan menemukan 14 pintu di setiap sudut arah mata angin yang ada.

Akan tetapi, hanya ada kurang lebih 10 pintu saja yang memang dibuka untuk umum. Selain itu pintu yang dibuka hanya ada pada sisi Barat dan juga Utara saja. Untuk bagian Timur dan Selatan sekarang ini ditutup. Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan.

Bukan hanya itu saja, di Masjid Aqsa ini sahabat satutours juga bisa pergi ke menara Masjid yang fungsi utamanya yakni sebagai alat untuk menyerukan adzan dan juga sebagai arsitektur. Di Masjid Aqsa sahabat satutours akan menemukan 4 buah menara kokoh dengan tinggi yang mulai dari 25 meter sampai 28 meter, diameter menara – menara tersebut sekitar 3 meter.

Apabila sahabat satutours berada di kompleks Masjid Aqsa maka sahabat satutours akan menjumpai 7 buah masjid yang bisa sahabat satutours gunakan untuk beribadah tentunya. salah satu hal unik dari ketujuh masjid ini ialah semua masjid yang ada akan dihubungkan dengan menggunakan lorong bawah tanah. Bukan hanya itu saja, di area Masjid Aqsa ini juga ada perpustakaan bawah tanah.

Dalam perpustakaan tersebut, ada banyak koleksi bacaan populer yang memang biasanya digunakan untuk belajar soal islam dan sejarahnya. Tentu saja masih banyak lagi yang bisa anda kunjungi di kompleks Masjid Aqsa.

Melakukan tour muslim halal ke Aqsa memang sangat menguntungkan. Dengan jasa travel tour Aqsa, anda akan lebih dimudahkan dalam melakukan perjalanan religi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *