Tour Mesir Aqsa Surabaya

Tour Mesir Aqsa Surabaya

Tour Mesir Aqsa Surabaya

Tour Mesir Aqsa Surabaya
Tour Mesir Aqsa Surabaya

Tour muslim halal ke Aqsa untuk sahabat satutours yang ingin sekali berlibur ke negara yang sangat kental dengan sejarah Islamnya. Selain Aqsa, maka salah satu negara yang juga harus sahabat satutours kunjungi adalah Mesir. Untuk lebih jelasnya mengenai kedua negara ini, langsung saja berikut pembahasan selengkapnya.

Berlibur ke Mesir bersama keluarga

Berlibur ke Mesir bersama keluarga
Berlibur ke Mesir bersama keluarga

Mesir memang sanga terkenal dengan piramida dan Fir’aunnya. Sehingga tidaklah mengherankan banyak wisatawan mancanegara yang mengunjungi Mesir untuk melihat langsung piramida dan Fir’aunnya. Mesir memang memiliki banyak nilai sejarah, mulai dari sejarah religi, hingga sejarah peradaban manusia. Pastinya akan sangat menarik jika sahabat satutours mengunjungi tempat ini bersama keluarga, terlebih lagi yang sudah memiliki anak. Karena pelajaran sejarah yang akan didapat akan sangat bermanfaat bagi sang anak di masa yang akan datang. Dijamin sahabat satutours tidak akan bosan untuk mengunjunginya.

Tentunya selama berlibur ke Mesir dengan Tour Mesir Aqsa Surabaya sahabat satutours harus mengunjungi Piramida dan Sphinx. Memang ikon dari Mesir ini sudah sangat terkenal, bahkan di dunia. Piramida yang terdapat di Mesir sendiri lebih dari 80 buah. Salah satu piramida yang terbesar bernama Agung Giza dan Sphinx Agung. Jika dilihat piramida merupakan sebuah bangunan berbentuk segitiga dan berfungsi sebagai tempat mengawetkan jasad raja-raja yang sebelumnya pernah berkuasa di Mesir. Pastinya hal ini tidak akan pernah terlepas dari misteri dan mitos.

Walaupun begitu, ketika sahabat satutours mengunjungi tempat ini, maka sahabat satutours akan langsung takjub dengan arsitekturnya. Hal ini membuktikan bahwa peradaban pada jaman dahulu sudah cukup canggih dengan adanya bangunan ini. Sphinx Agung merupakan sebuah bangunan yang berbentuk singa, tetapi memiliki kepala manusia. Saat mengunjungi tempat ini, maka jangan lupa untuk menyiapkan kamera agar bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan berharga.

Mengunjungi Al-Aqsa

Wisata Halal ke Masjidil Al Aqsa
Wisata Halal ke Masjidil Al Aqsa

Banyak masyarakat Indonesia yang telah mengunjungi Al-Aqsa, maka dari itu saatnya sahabat satutours untuk mengunjunginya juga bersama keluarga tercinta. Banyaknya masyarakat Indonesia yang mengunjungi tempat ini karena bukan hanya sekedar melihat keindahan masjidnya saja, tetapi dari setiap dinding arsitekturnya ternyata masih menyimpan cerita seperti apa Rasulullah SAW bermalam sebelum menuju ke langit ke tujuh untuk melakukan perjalanan Isra Miraj. Perlu diketahui bahwa masjid Al-Aqsa merupakan bangunan suci umat Islam. Masjid ini pertama kali dibangun pada masa Umar bin Khattab. Tetapi sayangnya masjid ini sempat beberapa kali mengalami gempa sehingga menimbulkan kerusakan. Selain itu, masjid ini dapat menampung sampai lima ribu Jemaah.

Berlokasi di kota Lama Yerussalem, tentunya komplek ini adalah tempat suci untuk umat Islam, Kristen, dan Yahudi. Jika dilihat dari sudut pandang umat Islam, maka Rasulullah SAW diangkat ke Sidratul Muntaha. Tetapi untuk kepercayaan Yahudi, tempat ini dimasa lalu diyakini merupakan tempat berdirinya Bait Suci. Masjid Al-Aqsa juga sangat berkaitan erat dengan para Nabi maupun tokoh Bani Israel, dan dihormati juga bagi ketiga agama mulai dari Islam, Kristen, dan Yahudi.

Untuk memudahkan perjalanan sahabat satutours ke Mesir dan Aqsa, maka Tour Mesir Aqsa Surabaya akan siap untuk mewujudkan keinginan sahabat satutours. Secara pengalaman, www.satutours.co.id sangat bisa diandalkan. Dengan menawarkan pengalaman terbaik, maka sahabat satutours tidak akan rugi untuk memilih www.satutours.co.id Dan pastinya perjalanan sahabat satutours akan semakin lebih bermakna. Demikianlah berbagai pembahasan mengenai Travel tour Aqsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: