Tour Aqso 2019 2020 Surabaya

Tour Aqso 2019 2020 Surabaya

Tour Aqso 2019 2020 Surabaya

Sahabat Satutours ingin melakukan wisata dengan cara yang berbeda, coba saja mengikuti tour Aqso 2019 2020 Surabaya. Terutama untuk sahabat Satutours yang saat ini tinggal di Surabaya dan sekitarnya. Paket travel yang satu ini, akan mengajak sahabat Satutours untuk melakukan wisata sejarah sekaligus ziarah ke makam para nabi. Tidak tanggung-tanggung, dalam travel tour Aqsa kali ini sahabat Satutours akan diajak untuk menjelajahi 3 negara sekaligus. Tentunya ini akan menjadi kegiatan yang menarik untuk dilakukan.

Mengunjungi 3 negara

Sahabat Satutours, tentu penasaran negara mana saja yang akan dikunjungi dalam paket tour Aqso 2019 2020 Surabaya, tersebut :

  • Mesir

    Paket Tour Wisata ke Mesir
    Paket Tour Wisata ke Mesir

Ini adalah negara pertama yang akan dikunjungi setelah sahabat Satutours bertolak dari tanah air. Di negara ini, sahabat Satutours akan diajak ke berbagai kawasan wisata menarik, seperti Giza, terusan Suez, Sharm el Syekh, Sinai dan Taba.

  • Israel

    Paket Tour Wisata ke Israel
    Paket Tour Wisata ke Israel

Israel adalah negara kedua yang akan sahabat Satutours kunjungi. Beberapa daerah yang akan dikunjungi antara lain ibu kota Tel Aviv, Hebron, dan tidak lupa mengunjungi Bethlehem.

  • Yordania

    Paket Tour Wisata ke Yordania
    Paket Tour Wisata ke Yordania

Yordania adalah negara ketiga yang akan sahabat Satutours kunjungi. Seperti negara sebelumnya, sahabat Satutours akan diajak untuk mengunjungi beberapa kawasan terkenal. Kali ini, sahabat Satutours akan diajak ke kota Amman, Petra, dan beberapa kawasan menarik lainnya.

Jadwal kegiatan tour

Pada tour muslim halal ke Aqsa kali ini, akan dilakukan selama 11 hari. Pertama-tama sahabat Satutours akan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta, untuk bertolak ke Cairo, Mesir. Perjalanan ini sendiri memakan waktu sekitar 13 jam 35 menit. Setibanya di Cairo dan selesai melakukan proses imigrasi, sahabat Satutours akan diajak untuk melakukan makan siang dan melakukan city tours Giza.

Hari kedua, ketiga dan keempat, sahabat Satutours masih akan diajak untuk mengunjungi beberapa lokasi di cairo, Mesir, seperti mengunjungi Bazaar Khan Al Khalili, mengunjungi terusan Suez, mengunjungi Sharm el Syekh, berikutnya mengunjungi bukit Sinai, dan terakhir mengunjungi Taba. Taba sendiri adalah salah satu kota di Mesir yang berbatasan langsung dengan Israel.

Pada hari kelima, setelah sahabat Satutours melakukan sarapan pagi, perjalanan akan kembali dilanjutkan dengan melewati perbatasan negara Mesir ke Israel. Kali ini perjalanan akan langsung menuju Masjid Al-Aqsa.

Di hari keenam, kegiatan akan berlangsung dengan mengunjungi ibukota Tel Aviv, Yafa, kota Lud, dan beberapa wilayah lainnya. Hingga menjelang sore, sahabat Satutours akan kembali pulang ke hotel dan beristirahat.

Hari ketujuh, perjalanan akan ditujukan ke kota Hebron. Disini sahabat Satutours akan mengunjungi beberapa makam para nabi, seperti makam Ibrahim, Yaqub, Ishak, dan juga Yusuf.

Hari kedelapan, setelah sahabat Satutours mengunjungi makam nabi Daud dan juga nabi Musa di kawasan Jericho. Perjalanan akan dilanjutkan ke perbatasan antara Israel dan Yordania. Di Yordania, sahabat Satutours akan mengunjungi makam nabi Syuaib dan mengunjungi laut mati.

Hari kesembilan, sahabat Satutours akan diajak untuk mengunjungi Petra, yang tidak lain salah satu keajaiban dunia.

Di hari kesepuluh, dan setelah sarapan pagi selesai, peserta akan melakukan check out. Berikutnya kegiatan akan dilanjutkan dengan program citytours di kota Amman. Terakhir sahabat Satutours akan diantarkan ke bandara, untuk kembali pulang, setelah sebelumnya singgah atau transit di Abudhabi.

Di hari kesebelas ini, diperkirakan sahabat Satutours akan tiba kembali di tanah air, tepatnya di bandara Internasional Soekarno Hatta. Dengan demikian perjalanan wisata sejarah dan ziarah ke 3 negara, selesai sudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *