Paket Tour Korea 2019 2020 Murah dan Lengkap

Paket Tour Korea 2019 2020 Murah dan Lengkap

Paket Tour Korea 2019 2020 Murah dan Lengkap

Paket Tour Korea 2019 2020 Murah dan Lengkap
Paket Tour Korea 2019 2020 Murah dan Lengkap

Belajar mengenal budaya luar negeri terkadang perlu kita pahami agar kelak bisa menambah pengetahuan tentang semua hal dari sana, khususnya dari negara Korea. Ada pepatah “sambil berenang minum air” yang artinya bersama-sama mendapatkan hal yang baik dalam satu waktu. Makna tersebut bisa sahabat satu peroleh dengan memilih paket tour Korea 2019-2020 murah dan lengkap yang menyajikan beragam tempat wisata mengesankan dan tidak terlupakan. Perjalanan dari Bandara Jakarta menuju Korea selama 5 hari dengan paket yang terjangkau memuat banyak sekali tempat wisata buat sahabat satu. Sahabat satu juga bisa memilih Paket Tour Muslim ke Korea pada musim yang diinginkan.

Jadwal Musim 2019-2020

Paket Tour Halal ke Korea
Paket Tour Halal ke Korea

Sahabat satu yang berangkat bulan Maret 2019 akan merasakan 2 musim yaitu musim dingin dan musim spring. Untuk paket per 1 Maret 2019 akan bertarif Rp. 13,8 juta – Rp. 14 juta saja. Di sana akan ada festival musim dingin yang ramai dengan permainan salju, sahabat satu bisa mencoba merasakan dinginnya udara minus di bawah nol derajat. Sedangkan pada tanggal pertengahan Maret akan ada perubahan jadwal musim menjadi musim spring. Jika sahabat satu berangkat pada pertengahan bulan Maret 2019 akan bertarif hemat Rp. 12 juta – Rp. 14,5 juta. Semua fasilitas telah ditanggung oleh pihak agensi perjalanan. Manfaatkan waktu untuk belajar bahasa Korea dan mencoba berbincang-bincang dengan penduduk untuk mengukur kemahiran berbahasa sahabat.

Rute Wisata Terkini

Tour bersama Keluarga dan Satutours
Tour bersama Keluarga dan Satutours

Melakukan Halal Tour Ke Korea nampaknya kurang semangat jika sahabat satu tidak mampir ke berbagai tempat istimewa di sana. Rute terbaik telah dipersiapkan agar sahabat satu menikmati di segala destinasi. Statistik rutenya sebagai berikut:

Hari ke 1: sahabat satu berangkat malam hari dari Bandara Jakarta menuju Bandara Korea Selatan

Hari ke 2: pagi harinya, sekitar pukul 09.00 sahabat akan tiba di Incheon International Airport, dan beristirahat sebentar di hotel yang telah dituju. Tidak sabar ingin segera menuju tempat syuting film Winter Sonata, sahabat akan diajak berkeliling dahulu ke Kota Nami Island. Pulau Nami dikepung oleh Sungai Han, Provinsi Gyeonggi-Do dan Gangwon-Do. Selepasnya sahabat akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

Hari ke 3: pagi harinya wisata mengesankan akan menjadi daftar penting buat sahabat satu, yaitu Namsan Tower, Toko Shilla Duty Free And Shopping, Kota Myeongdong dan Dongdaemun. Paket tour Korea 2019-2020 murah dan lengkap, masing-masing akan diajak untuk menikmati Korea, misalnya di Namsan Tower sahabat satu akan berfoto sambil mengenakan baju khas adat korea bernama Hanbok. Kemudian, berbelanja ke kota kosmetik yang bermerek seperti yang dipakai oleh artis korea di Kota Myeongdong. Berbelanjalah sepuasnya karena model fashion terkini ada di Dongdaemun.

Hari ke 4: meninggalkan hotel pagi hari untuk diajak ke perlengkapan oleh-oleh antik Korea di Insadong. Di Insadong ada sekitar 100 outlet kerajinan unik khas korea yang bisa sahabat bawa pulang. Kemudian dilanjutkan ke Kerajaan Gyeongbokgung untuk mempelajari budaya Korea yang cantik nan menawan.

Hari ke 5: persiapan untuk pulang ke tanah air melalui Bandara Incheon International Airport

Destinasi Plus Korea

Jika sahabat masih penasaran dengan korea, bisa mengunjungi beberapa tempat wisata seperti Hantangang River Resort, Seoul Land, Seoraksan National Park, dan Sokcho Beach. Semua tempat wisata itu merupakan area yang terdapat komunitas muslim korea menyebar di berbagai daerah. Sahabat satu tidak perlu khawatir akan kehalalan menu di Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *