Paket Tour Halal Muslim ke Korea Selatan

Paket Tour Halal Muslim ke Korea Selatan

Paket Tour Halal Muslim ke Korea Selatan

Korea selatan adalah salah satu Negara yang mempunyai tempat wisata yang paling banyak dan mempunyai keunikan tersendiri bagi pengunjungnya. Jadi tidak heran jika masyarakat Indonesia ingin merasakan keindahan Negara ginseng  ini. Nah melalui paket tour halal muslim ke Korea Selatan ini, akan memberikan kesempatan untuk sahabat satutours menjelajahi Korea Selatan yang terkenal dengan berbagai obyek wisatanya. Yuk simak ulasannya mengenai tour muslim ke Korea berikut ini.

Obyek wisata yang terkenal di Korea

  1. Nami Island

    Tour Travel Halal ke Korea
    Tour Travel Halal ke Korea

Untuk sahabat satutours yang ingin pergi berlibur di Korea Selatan anda bisa menggunakan paket tour halal muslim ke Korea Selatan. Hal ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk menemani tour muslim ke Korea, anda juga bisa menikmati banyak wisata. Salah satu Obyek wisata yang wajib anda kunjungi yang pertama adalah Nami Island, pesona alam yang indah  membuat siapa saja betah berlama-lama di tempat wisata ini.

Untuk sahabat satutours yang  ingin berkunjung ke Nami Island anda wajib mencoba menaiki cable car ke Gwongeumseong Fortress tempat ini bisa menguji adrenalin karena anda bisa melihat pemandangan dari ketinggian.

  1. Namsan Tower

    Wisata Keluarga ke Korea
    Wisata Keluarga ke Korea

Tempat wisata Korea Selatan yang wajib anda kunjungi selanjutnya adalah Namsan Tower. Tempat wisata ini awalnya adalah sebuah menara yang didirikan sebagai menara untuk melakukan pengiriman sinyal ke TV dan radio pada tahun 1969. Tinggi menara ini hampir mencapai 480 m diatas permukaan laut. Untuk sahabat satutours yang ingin mengunjungi tempat wisata ini anda bisa menggunakan jasa tour muslim ke Korea, dijamin anda akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

  1. Teddy Bear Museum

    Teddy Bear Museum, Seorak, South Korea
    Teddy Bear Museum, Seorak, South Korea

Teddy Bear Museum atau yang lebih terkenal dengan nama Jeju. Tempat wisata jeju ini adalah salah satu pulau terindah yang wajib sahabat satutours. Tempat wisata Jeju ini akan semakin indah jika saat musim semi tiba, karena tempat ini akan lebih terlihat cantik. Nama Jeju sendiri diambil dari sebuah bunga dengan kelopak yang besar. Pesona inilah yang menjadikan tempat wisata ini selalu dibanjiri para wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Keuntungan Menggunakan Paket Tour Muslim Ke Korea Selatan

Menggunakan jasa tour muslim ke Korea Selatan yang pertama sahabat satutours akan mendapatkan fasilitas yang lengkap seperti penginapan, pemandu yang ramah dan puas berkeliling mengunjungi wisata di Korea Selatan.

Keuntungan menggunakan jasa tour muslim ke Korea yang kedua adalah sahabat satutours tidak perlu khawatir jika ingin mencicipi kuliner khas Koreanya, karena satutours akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi peserta tour muslim ke Korea. Makanan yang akan disajikan untuk peserta tour dijamin halal, contoh makanan halal di korea adalah bulgogi, halal buffet, halal chicken BBQ dan fish grilled.

Tips Liburan ke Korea

Tour Halal ke Korea bersama Satutours
Tour Halal ke Korea bersama Satutours

Untuk mengantisipasi dari udara dingin dan turunnya salju yang bisa mengakibatkan terserang penyakit. Sahabat satutours  bisa membawa obat-obatan yang biasanya dikonsumsi di Indonesia. Usahakan berkonsultasi ke dokter sebelum keberangkatan. Hal ini untuk mengantisipasi dari kejadian yang tidak diinginkan.

Setelah memastikan kesehatan, sahabat satutours jangan lupa untuk menyiapkan segala peralatan dan pakaian yang dibutuhkan contohnya pakaian hangat, payung dan sepatu.  Pakaian hangat sangat diperlukan karena suhu dingin di Korea bisa mencapai suhu minus derajat, jadi pastikan sahabat satutours menggunakan pakaian hangat untuk melindungi dan menghalau dari dinginnya salju. Jangan lupakan perlengkapan pendukung seperti sarung tangan, syal, topi dan kaus kaki. Demikianlah ulasan mengenai tour muslim ke Korea, semoga dapat bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *