Travel Tour Muslim Korea di Surabaya

Travel Tour Muslim Korea di Surabaya

Travel Tour Muslim Korea di Surabaya

Travel Tour Muslim Korea di Surabaya
Travel Tour Muslim Korea di Surabaya

Para penggemar Kdrama atau Kpop tentu sangat menginginkan sekali berkunjung langsung ke negara tempat idola mereka berada. Sahabat satuTours muslim tentu juga ada yang menjadi penggemar drama-drama asal negeri gingseng ini dan pasti sangat ingin sekali melakukan halal Tour ke Korea. Tahukah sahabat menurut catatan Korea Tourism Organization (KTO) salah satu penyebab tingginya kunjungan wisata dari berbagai negara termasuk Indonesia ialah dari Kdrama dan Kpop asal negara mereka.

Pada saat menonton drama Korea banyak tempat-tempat bagus dan menarik yang mereka tampilkan, tentu saja hal tersebut membuat para penggemar penasaran. Namun tidak hanya karena fans dengan dramanya saja, banyak juga wisatawan datang dengan alasan baha Korea memang menarik dan bagus serta mempunyai banyak destinasi wisata. Sahabat satuTours tertarik untuk berwisata bisa menggunakan Travel Tour muslim Korea di Surabaya.

Nah, untuk lebih jelasnya kami akan bagikan beberapa tempat wisata saat melakukan halal Tour ke Korea. Semua tempat yang wajib sahabat satuTours kunjungi dan jangan lupa berfoto ya sebagai kenang-kenangan. Yuk simak.

Nami Island

Paket Wisata Korea bersama Satutours
Paket Wisata Korea bersama Satutours

Tempat ini paling favorit dijadikan lokasi syuting drama Korea. Pulau nami berada di bagian Utara kota Seoul dan tempat ini merupakan salah satu lokasi syuting drama Korea legendaris yakni Winter Sonata. Sahabat juga bisa berfoto dengan salah satu patung pasangan yang di abadikan dari drama winter sonata. Nami Island masih sangat asri dan alami serta terjaga sehingga sangat cocok untuk halal Tour ke Korea. Sahabat satuTours tidak perlu khawatir tempat ini juga sangat ramah bagi umat muslim.

Gyeongbok Palace

Lokasi Bersejarah Gyeongbok Palace
Lokasi Bersejarah Gyeongbok Palace

Korea juga mempunyai sejarah-sejarah kerajaan dan Gyeongbok Palace ialah salah satu peninggalan sejarah kerajaan pada dinasti Joseon dan juga berada di bagian Utara kota Seoul. Sahabat satuTours bisa merasakan nuansa etnik kerajaan, selain itu sahabat juga bisa merasakan menggunakan Hanbok sebagai pakain tradisional Korea. Benar-benar perjalanan wisata halal yang menyenangkan bukan?

Itaewon Grand Mosque

Tour Halal Keluarga ke Korea
Tour Halal Keluarga ke Korea

Salah satu destinasi yang wajib sahabat satuTours travel Tour muslim Korea di Surabaya ialah mesjid yang berada di Seoul ini. Tempat ini juga merupakan pusat kegiatan agama islam di Korea Selatan. Selain melakukan ibadah shalat, sahabat satuTours juga bisa mendapatkan informasi dan pengetahuan mengenai masuknya agama islam di Korea Selatan.

Namsan Tower

Paket Tour Halal Keluarga ke Korea
Paket Tour Halal Keluarga ke Korea

Biasanya juga disebut Seoul Tower, tempat ini juga sangat sering sahabat satuTours lihat pada saat menonton drama Korea favorit yang berada di atas gunung Namsan. Namsan tower salah satu halal Tour ke Korea yang wajib dikunjungi yang memiliki tinggi sekitar 236.7 meter. Banyak fasilitas yang bisa anda temui saat berada di lokasi ini, seperti foodcourt serta cable car untuk menyaksikan keindahan kota Seoul dari ketinggian. Jika sahabat satuTours ingin berkunjung ke Namsan Tower sebaiknya pada malam hari, karena sahabat bisa menyaksikan lampu-lampu kota Seoul yang sangat indah.

Jayu Park

Wisata Sakura di Negeri Ginseng
Wisata Sakura di Negeri Ginseng

Bunga sakura yang terkenal dengan keindahannya tidak hanya bisa sahabat satuTours temukan di Jepang saja, namun Korea Selatan juga memiliki taman yang dipenuhi dengan bunga sakura. Taman ini dahulu bernama Maguk Park kemudian diganti menjadi Seo Park pada saat masa penjajahan jepang. Kemudian diganti menjadi Jayu Park sebagai simbol kemerdekaan negara ini.

Pada saat musim semi Jayu Park akan dipenuhi oleh pengunjung baik dari dalam negeri sendiri atau wisatawan dari luar negeri. Terlebih jarak taman ini hanya 500 meter dari Incheon China Town. Sahabat satuTours tertarik melakukan halal Tour ke Korea dan mengunjungi Jayu Park? Ayo berangkat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *