Travel Tour Halal ke Korea dari Jakarta

Travel Tour Halal ke Korea dari Jakarta

Travel Tour Halal ke Korea dari Jakarta

Travel Tour Halal ke Korea dari Jakarta
Travel Tour Halal ke Korea dari Jakarta

Sahabat Satutours, saat ini bagi kalian yang muslim tidak perlu ragu lagi untuk melakukan wisata meskipun ke negara minoritas muslim seperti Korea. Selain pemerintah Korea yang telah menyediakan wisata ramah muslim, ada juga travel tour halal ke Korea dari Jakarta yang saat ini menjadi rebutan para pencinta Korea.

Tour Halal ke Korea

Salah satu travel yang menyediakan paket tour ke Korea adalah Satutours. Kalian dapat memilih beragam, paket yang telah disediakan oleh pihak travel. Sebenarnya di Korea sendiri telah di galakkan wisata ramah muslim dengan hadirnya aplikasi yang dapat menunjukkan tempat makan halal dan tempat wisata halal lainnya. Pihak travel juga memperhatikan makanan hingga hotel yang menjamin kehalalannya sehingga kalian tidak lagi khawatir akan terganggu. Ada beberapa destinasi wisata halal di Korea yang wajib kalian kunjungi guna menambah ilmu pengetahuan terkait sejarah masuknya Islam pertama kali ke Korea.

Seoul Central Mosque

Tour Halal ke Korea bersama Keluarga
Tour Halal ke Korea bersama Keluarga

Masjid yang berada di pusat Kota Seoul, Korea Selatan ini menyimpan banyak sejarah perkembangan Islam. Banyak umat Muslim melakukan wisata sekaligus beribadah di masjid yang merupakan masjid tertua di Korea. Masjid ini terletak tepat di Jalan Usadan, Distrik Yongsan, Kota Seoul. Kawasan sekitar masjid ini sering dikenal dengan sebutan Itaewon.

Awal pembangunan masjid ini dilakukan pada tahun 1974 dan diresmikan penggunaannya pada tahun 1976. Modal pembangunan masjid ini merupakan donasi dari pemerintah Korea Selatan yang berupa lahan sebesar 5.000 meter persegi dan uang pembangunan yang berasal dari negara-negara Islam. Jumlah muslim Korea saat ini berjumlah sekitar 3.000 jiwa. Selain tempat ibadah, masjid pusat di Kota Seoul ini juga biasa digunakan sebagai tempat syiar Islam.

Kawasan yang disebut dengan Itaewon menjadi sebagai pusat makan halal di Korea Selatan. Jadi, bagi sahabat muslim yang berwisata ke Korea, ingat tempat ini sehingga Anda tidak lagi susah mencari santapan halal di Korea.

Selain diajak ke Seoul Central Mosque, para wisatawan muslim yang menggunakan travel Satutours juga akan diajak ke beberapa destinasi wisata lainnya di Korea. Antaranya adalah Pulau Nami, Namsan Tower, Everland hingga berbelanja buah tangan untuk kerabat di Tanah Air.

Paket Tour Halal ke Korea

Wisata Tour Halal dari Satutours
Wisata Tour Halal dari Satutours

Pemilihan paket tour halal ke Korea merupakan yang paling tepat untuk wisatawan muslim. Selain diajak ke berbagai destinasi wisata muslim, kalian juga akan diberikan makanan halal yang sudah terjamin.

Untuk melakukan tour ke Korea, kalian dapat menyediakan biaya sebesar Rp 13.000.000 hingga Rp 18.000.000. Kalian akan diterbangkan ke Korea dengan menggunakan maskapai penerbangan Asiana Air maupun Korean Air. Dengan biaya sebesar itu, kalian juga mendapatkan pelayanan yang memuaskan. Penginapan di hotel bintang 4, tiket pesawat pulang pergi, makan 3 kali sehari pastinya halal, kemudian perjalanan menggunakan mobil atau minibus dan juga ditambah biaya tiket masuk pada setiap destinasi yang tidak gratis.

Untuk fee pemandu wisata di sana kalian akan dikenakan bayaran lagi sekalian degan pengurusan Visa. Selain itu, kalian terbebas dari biaya tambahan lainnya, kalaupun ada, pihak travel akan menghubungi kembali. Dengan demikian, kalian hanya perlu menikmati perjalanan di Korea tanpa pusing memikirkan uang tambahan untuk ini dan itu kecuali belanja oleh-oleh dan keperluan pribadi lainnya.

Nah, itulah beberapa ulasan terkait travel tour halal ke Korea dari Jakarta. Siapkan terus tabungan kalian agar bisa langsung meluncur menikmati pesona Negeri Ginseng dan para Oppa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *