Tour Travel Halal ke Korea Halal untuk Keluarga Muslim

Tour Travel Halal ke Korea Halal untuk Keluarga Muslim

Tour Travel Halal ke Korea Halal untuk Keluarga Muslim

Tour Travel Halal Korea untuk Keluarga Muslim
Tour Travel Halal Korea untuk Keluarga Muslim

Korea memang mempunyai daya tarik yang kuat, utamanya untuk wisatawan yang berasal dari Indonesia. Diketahui bahwa Indonesia penduduknya mayoritas Muslim, lalu bagaimana mengenai liburan ke Korea? Korea bukan negara Muslim sehingga jaminan kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan apabila melakukan tour Muslim ke Korea?

Tentu pertanyaan seperti itu akan muncul di benak Sahabat Satutour kan? Jangan khawatir, meskipun muslim merupakan warga minoritas di sana, namun banyak daerah yang juga layak untuk dikunjungi oleh Muslim dari Indonesia mulai dari tempat dan makanannya pun halal untuk dinikmati.

Destinasi Wisata Korea untuk Keluarga Muslim

Berikut adalah beberapa tempat wisata yang sangat pas untuk dikunjungi keluarga muslim saat berada di Korea, antara lain:

  1. Nami Island

    Paket tour Korea bersama Satutours
    Paket tour Korea bersama Satutours

Tempat ini menjadi destinasi unggulan saat berada di Korea. Suasana yang ditawarkan masih sangat alami sehingga alamnya masih sangat terjaga. Sehingga tak heran jika banyak Drama Korea banyak yang menjadikan lokasi ini sebagai tempat syutingnya.

Tempat ini pulalh yang sebenarnya mampu menggaet para turis untuk berkunjung ke Korea, salah satunya ialah turis atau wisatawan yang berasal dari negara Indonesia.

  1. Seoraksan National Park

    Travel Korea Halal bersama Keluarga
    Travel Korea Halal bersama Keluarga

Seoraksan merupakan sebuah gunung yang paling tinggi yang terletak pada gugusan Tebak di kawasan Gangwon yaitu bagian Timur Korea Selatan. Seoraksan Nasional Park menjadi bukti bahwa gunung Seoraksan merupakan nomor tingga yang paling tinggi yang ada di Korea Selatan. Puncaknya bisa diperkirakan mencapai 1708 mdpl.

Yang menarik dan wajib untuk Sahabat Satutour kunjungi saat melakukan tour travel halal ke Korea halal untuk keluarga muslim adalah saat musim dingin dan melihat patung Budha raksasa yang terletak di pintu utama dari taman nasional ini.

  1. Gyeongbok Palace

    Paket Tour Travel Korea
    Paket Tour Travel Korea

Layaknya di China yang masih banyak bangunan mengenai sejarahnya seperti kerajaan – kerajaan.  Korea pun memiliki Gyeongbok yang berasal dari dinasti Joseon yang sempat hancur saat terjadi perang. Segala ornamen yang ada di istana ini sangatlah khas dan etnik, tambah terlihat cantik karena keberadaan bunga sakura yang sedang mekar.

  1. National Folk Museum

    WIsata ke Korea bersama Keluarga
    WIsata ke Korea bersama Keluarga

Tempat yang satu ini hampir seperti bukti diam yang mampu menggambarkan seluruh sejaran dari kehidupan orang – orang di Korea. Museum ini menyimpan semua hal yang berkaitan dengan kehidupan orang – orang Korea mulai sejak dulu hingga siklus kehidupannya. Itu menjadi bukti bahwa warga di Korea tidak pernah melupakan identitas dari bangsanya.

  1. Seoul Tower

    Halal Tour Keluarga
    Halal Tour Keluarga

Seoul Tower merupakan bangunan yang mempunyai ketinggian hingga 236,7 mdpl yang dibangun diatas Gunung Namsan sehingga menjadi tempat yang paling tinggi di Korea Selatan dan sangat cocok untuk melihat keindahan pemandangan seluruh Korea.

Tour Travel Halal ke Korea Halal untuk Keluarga Muslim

Bukan menjadi masalh lagi kan untuk para muslim agar bisa berlibur ke Korea karena ternyata banyak sekali tempat yang bisa mereka kunjungi. Bahkan tersedia masjid untuk muslim beribadah. Jangan ragu lagi untuk berwisata ke Korea karena makanan halal pun bisa Sahabat Satutour dapatkan. Makanan di Korea banyak sekali yang bisa dicicipi dan tidak semuanya terbuat dari bahan makanan tidak halal jadi jangan lama – lama memutuskan keberangkatan Sahabat Satutour kesana. Segera hubungi travel dan mendaftarkan diri Anda ke pilihan halal tour ke Korea sehingga bisa mengunjungi berbagai destinasi yang telah disebutkan diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *