Tour Halal ke Korea dari Surabaya

Tour Halal ke Korea dari Surabaya

Tour Halal ke Korea dari Surabaya

Tour Halal ke Korea
Tour Halal ke Korea

Sahabat Satutours di Surabaya yang ingin mencari Tour Halal ke Korea dari Surabaya langsung saja hubungi kami. Kami adalah penyedia tour Halal yang sudah terpercaya. Berikut ini adalah kelebihan mengikuti Halal Tour ke Korea bersama Satutours.

Mengapa Harus Ikut Travel Halal?

Travel Halal ke Korea
Travel Halal ke Korea

Bagi Sahabat Satutours yang beragama Muslim sangat disarankan untuk mengambil paket ini. Walaupun paket ini juga tidak akan tertutup bagi Sahabat Satutours yang non Muslim. Saat berkunjung ke negara-negara lain, maka mungkin Sahabat Satutours tidak begitu mengenal tempat atau medan negara tersebut. Sebut saja jika Sahabat Satutours ke Korea, pastinya mungkin akan bingung tentang jam Adzannya, dimana tempat Masjidnya, dan dimana saja makanan yang pasti halal. Khususnya bagi Sahabat Satutours yang baru pertama kali ke Korea pastinya akan bingung.

Tentunya jangan sampai saat masa-masa liburan membuat Sahabat Satutours menjadi umat Muslim yang tidak taat bukan? Makan sembarangan, jadwal Sholat yang bolong-bolong, dan kegiatan ibadah-ibadah lainnya yang tidak teratur. Korea sendiri sebenarnya negara yang sangat bersahabat bagi Halal Traveller, karena orang-orang Korea berpikiran terbuka, dan sangat toleran. Sehingga mereka pun sadar akan pentingnya penyediaan fasilitas Halal Travelling.

Bersama Satutours maka Tour Halal ke Korea dari Surabaya akan lebih terencana, dan rapi serta nyaman. Sahabat Satutours sudah tidak perlu bingung-bingung akan pergi kemana saja, cukup ikuti saja rangkaian tour menarik yang telah kami susun. Kami pun juga sudah menyediakan waktu bebas, sehingga Sahabat Satutours dapat pergi ke tempat-tempat lain sesuai dengan selera masing-masing. Kami pun tidak lupa untuk menyertakan jadwal-jadwal ibadah sesuai dengan jam Adzan yang tepat. Untuk makanan sendiri, kami pun sudah menyediakan minimal sebanyak tiga kali sehari, jadi sudah tidak perlu bingung lagi mencari-cari makanan halal di sebelah mana. Kami pun juga sudah mengatur tempat dan rute Tour dengan rapi sesuai dengan keberadaan Masjid-Masjid terdekat.

Hotel yang dipilih pastinya hotel yang minimal berkualitas bintang empat, dan pastinya bukanlah hotel-hotel yang bersifat abu-abu. Begitu pula dengan daerahnya, kami pastikan bahwa daerah sekitar hotel adalah daerah yang strategis, aman, dan jauh dari hal-hal yang negatif yang tidak sesuai dengan jalan-jalan kebenaran. Namun ada baiknya Sahabat Satutours tetap menjaga diri sendiri, dan mengikuti aturan yang berlaku di negara Korea.

Tempat-Tempat yang akan Dikunjungi

Berikut ini adalah bocoran tempat-tempat menarik yang akan dikunjungi selama mengikuti Halal Tour ke Korea bersama Satutours. Pertama ada istana Gyeongbokgung. Disini Sahabat Satutours bisa ikut merasakan dan melihat-lihat bagaimana nuansa negara Korea pada masa lalu. Sekaligus Sahabat Satutours juga bisa melihat langsung suasana drama kolosal Korea secara nyata sesuai yang sering tayang di layar lebar.

Selanjutnya Sahabat Satutours juga akan diajak untuk menikmati suasana pedesaan ala Korea yang terletak di sebelah utara dan sangat terkenal, yaitu Bukchon Hanok Village. Sahabat Satutours juga akan diajak untuk melihat Festival Bunga Sakura yang sangat terkenal di Seoul. Jadi siapa bilang jika bunga Sakura terbaik hanya ada di Jepang? Nyatanya bunga Sakura di Korea pun tidak kalah indahnya. Selain berkunjung ke Kota Seoul, Tour ini juga akan membawa Sahabat Satutours ke kota Busan. Kota Busan terkenal akan wisata desanya, yaitu Desa Gamcheon serta pasar ikan yang terkenal yang bernama Jagalchi. Tentunya tempat-tempat tersebut hanyalah sebagian tempat seru yang kami ulas, nantinya akan lebih banyak tempat seru, dan indah yang akan dikunjungi dalam rangkaian tour ini.

Itulah seputar informasi mengenai Tour Muslim ke Korea Halal ala Satutours. Selamat menikmati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *