Paket Tour Halal ke Korea Selatan

Paket Tour Halal ke Korea Selatan

Paket Tour Halal ke Korea Selatan

Paket Tour Halal ke Korea Selatan
Paket Tour Halal ke Korea Selatan

Ada banyak Paket Tour Halal ke Korea Selatan yang dimiliki oleh Satutours. Untuk Sahabat Satutours yang penasaran dengan paket tour halal yang dimiliki oleh Satutours untuk calon wisatawan Korea Selatan, berikut ini adalah ulasannya.

Mengenai paket wisata Korea Selatan dari Satutours

Satutours membantu para wisatawan untuk berlibur ke Korea Selatan selatan dengan waktu yang bebas sepanjang bulan Februari hingga Juni mendatang. Selama waktu tersebut setidaknya ada 14 paket wisata yang ditawarkan. Paket wisata ini ditentukan berdasarkan jadwal keberangkatannya. Masing-masing paket wisata tersebut memiliki harga yang berbeda. Mulai dari 12 juta rupiah hingga 18 juta rupiah. Jumlah tersebut tergantung dengan waktu keberangkatan dan juga berdasarkan prediksi nilai valuta asing.

Paket wisata yang dimiliki oleh Satutours ini merupakan paket wisata halal yang memberikan pengalaman wisata terbaik di Korea Selatan tanpa membuat Sahabat Satutours meninggalkan ibadah dan syariat islam. Untuk Sahabat Satutours yang penasaran dengan objek wisata dari paket Tour Muslim ke Korea Selatan dari Satutours ini berikut ini adalah ulasannya.

Kunjungan Nami Island dengan paket wisata open trip dari Satutours

Wisata Keluarga ke Korea Selatan bersama Satutours
Wisata Keluarga ke Korea Selatan bersama Satutours

Salah satu tempat kunjungan utama dari paket Satutours adalah Nami Island. Kunjungan ke pulau ini akan dilakukan di hari kedua dari hari kedatangan Sahabat Satutours. Tempat ini adalah tempat yang sangat cocok untuk berfoto bagi Sahabat Satutours yang ingin mendapatkan kenangan terbaik wisata ke Korea Selatan. Hal ini sebabkan karena suasana dari pulau tersebut memang sangat kental dengan nuansa Korea Selatan sehingga sangat sayang untuk dilewatkan. Selanjutnya, setelah puas menikmati alam dari Nami Island, Sahabat Satutours akan diajak untuk berwisata ke Petite France. Sepulang dari Petite France Sahabat Satutours akan kembal ke hotel untuk istirahat.

Kunjungan ke Namsan Tower dengan Satutours

Untuk hari selanjutnya, Satutours akan mengajak Sahabat Satutours untuk mengunjungi Namsan Tower. Tempat ini merupakan tempat yang sangat populer di Korea Selatan sehingga wajib bagi Sahabat Satutours untuk datang ke sini jika Sahabat Satutours berwisata ke negeri gingseng ini. Di sini kegiatan yang bisa dilakukan adalah sesi foto dengan menggunakan pakaian adat Korea Selatan.

Selanjutnya, Sahabat Satutours akan diajak ke ke Shilla Duty Free untuk belanja, lalu ke Myeongdong. Myeongdong adalah tempat yang cocok untuk Sahabat Satutours para wanita yang sangat peduli dengan kecantikan mereka. Hal ini disebabkan karena tempat ini merupakan merupakan pasar kosmetik terbesar dunia. Di akhir hari ketiga perjalanan Sahabat Satutours di Korea Selatan, tempat yang akan Sahabat Satutours kunjungi adalah Dongdaemun, tempat yang cocok untuk untuk berburu souvenir dan oleh-oleh.

Kunjungan ke Gyeongbokgung Palace

Tour Halal Korea bersama Keluarga dan Satutours
Tour Halal Korea bersama Keluarga dan Satutours

Hari ke 4 Halal Tour Ke Korea dari Satutours ini Sahabat Satutours akan diajak untuk mengunjungi tempat paling ikonik di Korea Selatan yaitu Gyeongbokgung Palace. Wisata ke Korea tidak lengkap jika tidak mengunjungi istana ini. Gyeongbokgung Palace akan dikunjungi setelah terlebih dahulu Sahabat Satutours berkunjung ke Insadong. Di sini ada banyak produk Korea yang bisa Sahabat Satutours beli dengan harga murah. Di Gyeongbokgung Palace Sahabat Satutours akan diberi kesempatan untuk berfoto kembali dengan menggunakan hanbok jika belum mendapat kesempatan untuk foto di Namsan Tower. Setelah puas berfoto di Gyeongbokgung Palace, Sahabat Satutours akan diajak oleh Satutours untuk mengunjungi EVERLAND. Setelah itu Sahabat Satutours istirahat untuk besoknya pulang melalui sahabat Satutours di Incheon. Demikianlah perjalanan dalam Paket Tour Halal ke Korea Selatan yang ditawarkan oleh Satutours untuk Sahabat Satutours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *