Travel Tour Cairo Jordan Aqsa Terpercaya

Travel Tour Cairo Jordan Aqsa Terpercaya

Travel Tour Cairo Jordan Aqsa Terpercaya

Tour Cairo Jordan Aqsa Terpercaya
Tour Cairo Jordan Aqsa Terpercaya

Mungkin belum terbesit untuk berkunjung ke negara – negara di Timur Tengah. Namun, hal tersebut bisa diwujudkan dengan travel tour Cairo Jordan Aqsa terpercaya. Mengapa demikian? Ada beberapa alasan mengapa tour muslim halal ke Aqsa ini menjadi pilihan utama untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, rombongan dan teman, seperti berikut ini.

Wisata halal dan ramah

Wisata Halal ke Aqsa, Cairo, Jordan
Wisata Halal ke Aqsa, Cairo, Jordan

Salah satu keuntungan dalam travel tour Aqsa ini adalah paket wisata yang halal dan ramah. Walaupun beberapa negara yang dikunjungi adalah negara – negara muslim yang memiliki banyak peninggalan bersejarah.

Selama dalam perjalanan ini, Sahabat Satu akan disuguhkan berbagai pengalaman yang menyenangkan. Salah satunya adalah menikmati hidangan lezat khas Timur Tengah. Pastinya, hidangan yang disajikan sudah 100% halal. Jadinya, Sahabat Satu tidak perlu khawatir lagi akan hal ini.

Bukan hanya itu saja, selama perjalanan ketiga kota para Nabi tersebut, Sahabat Satu sudah disediakan penginapan dengan fasilitas yang memadai. Salah satunya adalah tempat ibadah sehingga tidak ketinggalan untuk beribadah walaupun sedang liburan.

Itinerary terlengkap

Untuk perjalanan ke Aqsa, Jordan dan Cairo ini, Satutours sudah menyiapkan destinasi wisata yang sangat lengkap dan menyenangkan. Perjalanan dalam tour ini dilakukan selama 11 hari, mulai dari keberangkatan hingga kembali ke tanah air. Pastinya, beberapa destinasi yang dikunjungi oleh Sahabat Satu cukup terkenal.

Salah satu destinasi yang dikunjungi adalah situs warisan dunia, yakni Piramida dan Petra. Piramida berada di Cairo, Mesir dan merupakan peninggalan zaman Mesir Kuno. Di dalam piramida sendiri ditemukan berbagai mumi yang dipercaya sebagai Raja – Raja Mesir terdahulu. Selain itu, ada juga perhiasan – perhiasan yang dikuburkan bersama mumi tersebut. Sedangkan, Petra merupakan bangunan yang dibangun langsung dengan cara dipahat pada dinding batu.

Tidak hanya mengunjungi situs warisan dunia saja, Sahabat Satu juga akan diajak untuk berziarah ke makam para Nabi. Sebut saja, Nabi Ibrahim AS, Nabi Daun AS, Nabi Musa AS, Nabi Ishak AS, Nabi Yakub AS, Nabis Yusuf AS, Nabi Harun AS, Nabi Musa AS, dan Nabi Sholeh. Selain itu, di Cairo, Mesir, Sahabat Satu juga akan berziarah ke makam Imam Syafi’i.

Dalam tour ke Aqsa, Jordan dan Cairo ini, Sahabat Satu akan diajak untuk berkeliling kota Cairo. Salah satunya adalah mengunjungi Bazar Khan Al Khalili. Tidak hanya itu saja, Sahabat Satu juga akan mengunjungi Museum Tahrer yang menyimpan banyak sekali artefak dan peninggalan zaman Mesir kuno, Yunani kuno dan Romawi. Bahkan, Sahabat Satu bisa menemukan mumi Raja Firaun dan Ramses II di museum ini. Citytour lainnya adalah di Jerussalem, kota Lud, Kota Yasa dan Tel Aviv.

Tidak ketinggalan pula, Sahabat Satu akan diajak merasakan sensasi berendam dan mengapung di Laut Mati atau Dead Sea. Itinerary lainnya adalah mengunjungi masjid istimewa, yakni Masjid Al Aqsa. Sahabat Satu juga akan diajak mengunjungi Gunung Sinai, tepatnya ke Biara Saint Chaterine.

Perjalanan yang menyenangkan

Tour Travel menyenangkan bersama Satutours
Tour Travel menyenangkan bersama Satutours

Selama tour muslim halal ke Aqsa, Jordan dan Cairo, Sahabat Satu akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Bagaimana tidak, Sahabat Satu bisa bersenang – senang sekaligus menambah pengetahuan. Bukan hanya itu saja, Satutours juga menyediakan tour guide berpengalaman. Bahkan ada banyak fasilitas lainnya yang diberikan oleh Satutours.

Dengan begitu, travel tour Cairo Jordan Aqsa terpercaya dari Satutours memang benar – benar menjadi pilihan yang tepat. Terlebih lagi, untuk menghabiskan waktu liburan Sahabat Satu dengan orang terkasih. Bagaimana, apakah Sahabat Satu tertarik?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *